Minggu, 04 November 2018

Allyoung Swissvita Travel Kit Size, Bikin Wajah Tetap Awet Muda

Tambah Usia Kerut Wajah Pun Muncul

Memasuki usia 40 tahun membuat saya sedikit cenut-cenut.  Gimana tidak, perkembangan tubuh tidak lagi ke atas tapi menyamping.  Tubuh semakin padat berisi tanpa mampu terbendung.  Akibatnya? Tentu saja rasa percaya diri jadi kian luntur. Padahal suami terlihat makin menawan walau dibalut rambut yang kian memutih. Wah.. ini namanya siaga 1. Gimana coba rasanya?
Pernah nih ya, seorang teman bilang," say.. suamimu sabar banget yaa.  Kamu ngga takut suamimu dilirik rekan kerjanya?".  Hmm saat itu jawabanku memang klise banget," Ngga dong..suamiku tipe setia".  Padahal di dalam hati rasanya kaya bom yang siap meledak.  Hati kecil ini was-was juga terlebih huby sehari-hari berhadapan dengan wanita-wanita yang muda dan menarik. Ketemu sama keluarga hanya seminggu sekali.  Buka pintu lihat muka kumus-kumus dan daster lapuk...hmm bikin ilfeel ngga sih?

Cantik itu Penting

"Being beautiful inside and out is something every woman needs to be, not only your outlook like but also your inner soul"(Allyoung Moeslima)
Cantik itu penting banget.  Bahkan  dalam salah satu hadist H.R Bukhari Muslim termaktub, "Wanita  biasanya dinikahi karena 4 hal; Karena hartanya, karena kedudukannya, karna parasnya dan karna agamanya, ..." . Wajah menempati urutan ke 3 bagi seorang pria dalam mencari pasangan.  Jadi tidak bisa dipungkiri bagi kaum adam memilik istri yang cantik adalah satu kebutuhan.  Makanya banyak suami tergoda dengan wanita lain jika sang istri tidak mau menjaga kecantikannya.  Cantik yang bagaimana? 
Ternyata kecantikan dari dalam menjadi pilihannya, sama seperti visi misi Allyoung Indonesia yaitu menciptakan kecantikan dari dalam untuk wanita muslim Indonesia

Apa itu Allyoung?

Allyoung Swissvita Travel Kit Size Praktis Dibawa 

Allyoung adalah sebuah produk perawatan kecantikan dari Swiss yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Jarang banget ada kosmetik seperti ini.  Awalnya saya tertarik dengan taglinenya "Allyoung Make You Always Young".. Widihh siapa sih yang tidak ingin tetep muda terus?  Apalagi setelah baca beberapa review teman-teman tentang produk ini, terutama Allyoung Swissvita Travelling Kit Size.  Ini adalah produk perawatan kecantikan yang terdiri dari 5 jenis serum yaitu :
  • Micrite 3D All Use Eye Cream. Fungsinya menghaluskan kerutan di sekitar mata hanya dalam 7 detik,  Bukan itu saja, kulit bawah mata pun menjadi lebih kencang.  Mata berkantung, mata panda dan kerutan akan hilang dengan mengoleskan cream pada area bawah mata dalam 7 detik. Produk ini aman untuk segala jenis kulit
  • Micrite 3D All Use Anti Spot Serum. Bekas jerawat, flek, pigmentasi kulit pun noda hitam bisa diatasi dengan produk ini.
  • Micrite 3D All Use Skinn Serum. Fungsinya untuk membuat kulit menjadi bercahaya kembali dalam 7 hari.  Produk ini juga mampu melembabkan kulit dan bisa digunakan untuk segala jenis kulit
  • Micrite 3D All Use Whitening Serum. Bingung dengan kulit wajah yang hitam karena terpapar matahari? Atau punya permasalahan kulit yang tidak merata? produk ini bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah dan tanpa iritasi.  Cocok untuk all jenis kulit
  • Micrite 3D All Use Anti-Wrinkle Serum. Serum ini mencegah munculnya kerut dan penuaan dini pada wajah sehingga wajah menjadi lebih kencang, lembab dan mampu menghilangkan kerut serta garis halus
Produk ini dikemas dengan ukuran 5 gr berbentuk tube masing-masing jenisnya sehingga praktis banget dibawa bepergian.

Praktis dan Mudah Pemakaiannya

Ukurannya yang mungil  membuat produk ini menarik perhatian saya, seperti halnya tubuh saya yang mungil, saya juga suka koleksi benda-benda mungil.  Awalnya saya sedikit ragu mencoba produk ini karna kulit saya sangat sensitif, apalagi ada kandungan alkohol di dalamnya.   Tapi setelah mendapat penjelasan dari MUI tentang keberadaan alkohol pada kosmetik, akhirnya saya beranikan diri mencoba.  Saya memilih Micrite 3D All Use Eye Cream sebagai produk pertama. Langkahnya sebagai berikut:


Mata Panda

  1. Bersihkan lebih dulu area wajah terutama yang akan kita beri cream.  Kali ini saya menggunakan Wardah Eyeexpert (kebetulan di rumah punyanya itu)
  2. Ambil setetes eye cream dengan ujung jari untuk menghindari cream mengenai mata. Kemarin tidak sengaja cream mengenai mata saat saya mengoleskan langsung, akibatnya mata menjadi perih sekali.
  3. Oleskan secara perlahan di bawah mata atau area mata panda.  Biarkan sejenak.  Cream akan mengering dan kantung mata pun memudar.
Oh iya, cream ini terasa dingin saat bersentuhan dengan kulit wajah. Maknyess dan so far tidak ada efek negatif dengan kulit. Alhamdulillah cocok.  Saya jadi tertantang untuk mencoba produk lainnya. Apalagi setelah pemakaian wajah saya tampak lebih muda bercahaya.

Setelah memakai Micrite 3 D All Use Eye Cream


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Total Absen

Pengikut