Senin, 05 November 2018

Arisan Resik Kupas Tuntas Rahasia Keluarga Harmonis Bersama Hijup Blogger

Selamat sore ..

Sore ini Kota Malang diguyur hujan setelah kemarau yang panjang.  Nyesss rasanya.  Gini ini cocok banget buat pasangan muda yang ingin punya momongan.   Berdalih cari kehangatan padahal pengen dempetan. #ups! Hehehe.  Mumpung dingin kesempatan buat dempet kan lebih besar.  Nah bicara soal dempetan pernah ngga sih kalian merasa minder saat didekati pasangan?  Kalau iya kenapa sebabnya?
Beberapa wanita yang saya tanya menjawab pernah, terutama mereka yang merupakan pasangan pengantin baru maupun pasangan yang usia pernikahannya memasuki tahun ke 10 atau lebih.  Alasannya berbeda-beda, kalau pengantin baru karena belum terbiasa saja membuka aurat di depan  pria yang awalnya hanyalah teman dan kini jadi teman hidup, alasan lainnya adalah usia yang kian beranjak matang membuat kulit di area kewanitaan kematengan alias menghitam .  Umumnya perubahan warna kulit pada area paha disebabkan gesekan antar kulit saat berjalan, atau bisa juga kurangnya menjaga kebersihan sehingga keringat dan kotoran kian lekat.  Padahal ... ini akan sangat berpengaruh pada hubungan suami istri.  Kalau istrinya bau karna kurang menjaga kebersihan, suami juga akan enggan mendekat nanti malah dekati wanita wangi lain loh.  Sebaliknya kalau istri selalu  bersih (resik) wangi suami enggan beranjak pergi, keluargapun akan selalu harmonis.  Itu menurut saya loh setelah melakukan study kasus pada beberapa pria hidung belang (hidungnya diwarnai).

Arisan Resik, Menepis yang Tabu Dengan Ilmu

Sabtu 20 Oktober 2018 lalu bertempat di The Same Hotel, berlangsung sebuah kopdar kecil  Hijup Blogger Meet Up #HIJUPBMMalang yang diprakarsai oleh Resik V Whitening Manjakani.   Pesertanya kurang lebih 20 Blogger.  Acara yang diadakan di area cafe The Same Hotel ini turut dimeriahkan oleh bintang tamu Bebenadila seorang public figur yang acap menghiasi stasiun TV trans7. Mengusung tema Istri Resik Keluarga Harmonis, diskusi mengalir renyah dan sesekali membuat peserta tertawa riuh rendah.  Kepolosan Bebenadila dalam berbagi pengalaman menjadikan #ArisanResik mampu menepis yang tabu dengan ilmu.

Menurut Bebe (panggilan mesra) menjaga keharmonisan keluarga itu penting banget dan semua tidak terlepas dari peran istri dalam menjaga kebersihan. Kalau istri resik suami akan senang dan keluarga selalu harmonis..tapii kalau istri bau dan lungset suami jadi ngga betah dekat dekat.  Oh iya tips harmonis lainnya menurut Bebe adalah selalu melayani kebutuhan ranjang suami, nah ngga boleh ditolak, sebab istri yang suka nolak suami akan disenangi oleh Jin.  hiyyy serem banget.

Kebersihan yang dijaga bukan hanya badan yaa, tapi juga organ kewanitaan.  Tau kan pria itu modelnya macam-macam, maunya juga macam-macam apalagi dalam agama islam wanita itu ibarat ladang buat bercocok tanam bagi suaminya dan halal untuk didatangi dari arah manapun kecuali di bagian matahari terbit.  Salah satu tempat yang selalu didatang adalah organ kewanitaan, padahal area itu mudah sekali kotor dan bau karena memang dekat dengan saluran pembuangan.  Oleh karena itu harus sering sering dibersihkan dengan cairan pembersih yang aman, apakah itu?

Resik V Whitening Manjakani Tips Untuk Menjaga Keluarga Harmonis

Resik V Whitening Manjakani adalah salah satu produk pembersih area kewanitaan yang tidak membuat pH berubah dan telah teruji secara klinis juga halal.  Produk ini terbuat dari ekstrak bengkoang dan buah manjakani dari Persia. Khasiatnya mampu membuat area kewanitaan 2 x lebih cerah dan mengencangkan .  Produk dari Kino ini merupakan salahsatu produk yang dijadikan tips para wanita untuk menjaga keluarga harmonis.
Pada kesempatan kemarin dr.Lusiana Purnamasari menjelaskan bahwa 
"Keharmonisan rumahtangga dapat ditentukan dari hubungan suami istri.  Jika tidak lancar akan berdampak kurang baik, istri menjadi uring-uringan sementara suami bisa terkena kanker prostat jika hasratnya tidak tersalurkan dengan baik"
Nah, kebersihan area kewanitaan akan sangat berpengaruh pada hubungan suami istri, jika bau tentu suami jadi ilfeel.. akibatnya kita juga malu dan merasa rendah diri.  Kalau sudah ada di titik ini akhirnya sering cekcok satu sama lain.

Ngga mau dong hubungan yang terjalin mesra jadi rusak gara-gara tidak menjaga kebersihan.  Itulah sebabnya kenapa penting banget untuk menjaga kebersihan sebab #IstriResik kunci keluarga harmonis.  Nah sejak saya memakai #ResikVWhiteningManjakani saya merasakan benar bahwa kulit di lipatan paha saya tidak sekusam sebelumnya. Saat menggunakan resik v ada sensasi dingin di kulit. uhuy.. enak. Kalau Bebe bilang malah cenut-cenut nikmat.

Apa Khasiat Manjakani?

Sebelum bicara tentang khasiat manjakani, tahukah kamu apa sebenarnya manjakani?  Manjakani atau oak gall adalah sejenis gall pada tanaman ek yang terbentuk karena proses kimiawi dari enzim yang dihasilkan oleh telur dari serangga Cynips yang menstimulasi daun pohon ek untuk membentuk bola-bola keras yang kenal dengan manjakani.  Bisa juga terbentuk di batang,bunga, biji dan akar.

Manjakani

Khasiat dari manjakani ini sendiri mampu menghilangkan lendir berlebih pada organ kewanitaan, mengencangkan elastisitas dinding vagina, anti bakteri, kuman dan antioksidan alami yang mampu membasmi kuman penyebab keputihan.
Kalau vagina kencang , kemampuan mencengkram akan kuat sehingga hubungan seksual menjadi nikmat, otomatis suami puas, keluarga harmonis.


Wah banyak ilmu banget menghadiri #arisanresik.  Saya jadi semakin semangat untuk bikin suami merem melek ..biar ngga disayang ama Jin.

Workshop Decoupage

Selain belajar tips menservis suami, para  peserta juga berkesempatan mengikuti workshop decoupage untuk menambah cantik ruangan.  Cuma karena saya tidak mahir dan tidak punya jiwa seni yang bagus, hasil yang saya capai juga tidak sebagus teman lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Total Absen

Pengikut