Jumat, 13 September 2019

Makan Di Nelongso Express Gratis Tanpa Bayar!


Persaingan usaha di dunia kuliner terasa kian sesak. Pesatnya pertumbuhan bisnis kuliner membuat para pengusaha harus pandai-pandai menghadirkan inovasi yang tidak biasa untuk memanggil customer.  Salah satu kebijakan yang diambil adalah kebijakan harga untuk mengatasi persaingan. Beberapa pelaku bisnis mematok harga yang murah dengan diimbangi penurunan size.

Ayam Goreng Nelongso Pas Di Kantong

 Ayam goreng nelongso salah satu brand ayam goreng cepat saji di kota Malang telah dikenal sebagai salah satu gerai yang menyajikan menu olahan unggas yang pas dengan kantong mahasiswa.  Bisnis kuliner ini dikenal royal dalam hal memanjakan customernya.  Aneka promo menarik sering digelar.  Bukan hanya tawaran diskon, bahkan tawaran makan gratis juga tak jarang disebar. Tak heran jika Brand ini begitu dikenal dan mampu berkembang pesat. Kini gerai ayam goreng nelongso tidak hanya kamu jumpai di Malang, di beberapa kota besar gerai ini mulai tumbuh dan dikenal. Pembelinya membludak sampai antriannya mengular.  Ada yang dine in ataupun take away pesanan para customer lewat layanan pesan online.

Rupanya hal ini menjadi perhatian serius oleh pihak manajemen. Untuk menjaga kepuasan konsumen offline maupun online mereka akhirnya menghadirkan Nelongso  Express. Gerai yang berlokasi di  Jl.Ikhwan Ridwan Rais Malang ini merupakan sebuah jawaban atas masukan konsumen yang selama ini harus berebut antrian dengan para driver Ojol.  Kini buat foodlover yang lagi mager dan butuh dilayani bisa segera menikmati ayam goreng nelongso tanpa menunggu terlalu lama. Gerai yang dibuka 9 September lalu ini diprioritaskan untuk layanan pembelian berbasis online. Gerai ini menawarkan promo Beli 1 Gratis 1 untuk pemesanan via layanan Grabfood maupun  goodfood.

Jaminan Cepat

Tampak muka gerai ini terlihat tidak terlalu besar, pun begitu dengan tempat parkirnya. Namun tidak perlu khawatir, sebab ada petugas parkir yang akan mengarahkan dimana kendaraan anda sebaiknya diparkir. 
Karena diprioritaskan untuk layanan online, kamu boleh berlega hati, sebab pesananmu mendapatkan jaminan cepat dari gerai ini. Tidak perlu nunggu lama untuk memenuhi godaan perut 

Jaminan Hangat



Adanya jaminan layanan yang cepat membuat makanan tetap hangat saat kita terima. Mana enak sih makan ayam jika dingin? Ayam itu makin nikmat disantap jika hangat. Bukan Panas loh yaaa..
Soal rasa, kamu kamu pasti sudah tidak asing dengan kelezatan ayam gorengnya. Apalagi sambelnya yang nampoll pedasnya. Harga menunya dibandrol antara 9K hingga 18K.

Aneka Menu Nelongso Express

Ada menu apa saja yaa di sini?  Menunya mungkin tidak sebanyak di gerai Nelongso lainnya. Pengunjung bisa memilih Spicy Wings, Dori Crispy, ayam crispy, crispy Express, chicken pok pok,geprek Londo, Kulit crispy dan Jamur Crispy. Sedangkan minumnya kamu bisa memesan ice tea, es kopi Asmara maupun air mineral. Kehadiran Kopi Asmara yang juga merupakan produk Nelongso group, mampu menawarkan rasa pedas dari saus yang disajikan.


Makan Gratis Tanpa Bayar Hanya di Nelongso Express

Nah jika kamu tidak mendapat kan kedua pelayanan cepat dan hangat tadi, segeralah menuju kasir. Kamu berhak untuk Makan Gratis Tanpa Bayar! Jaminan ini jarang sekali kamu dapatkan di resto sejenis loh. Mantap kan? Special untuk hari ini kamu bisa buy 1 get 1 free. Jangan terlewatkan yaaa.. penawaran terakhir di tanggal 13 September 2019!

Jaminan layanan cepat hangat dan lezat ini dibenarkan oleh Maryam Farhana koordinator Marketing Nelongso Group . Wanita berparas cantik ini menjelaskan bahwa Nelongso Express menawarkan banyak pilihan promo bagi pembeli online.

Jam Operasional

Gerai dengan motto cepat, hangat dan lezat ini mulai beroperasi pada pukul 08.00 WIB dan tutup pada pukul 21.00 WIB.


Penasaran ingin mencoba kopi Asmara atau geprek Londo? Segera ambil hapemu dan manfaatkan layanan pesan online di Grabfood ataupun Go food. Psstt...saya sudah coba loh..kini Giliran Kamu😘!
Jangan lewatkan kesempatan menikmati promo Buy 1 Get 1 hari ini.

29 komentar:

  1. Namanya unik ya Mbak, ayam goreng Nelongso. Di Medan ada selain Ayam Geprek, ada Ayam Tangkap, Ayam Pecak, Ayam Jeber, wkwk.

    Cuss yg di Malang tunggu apalagi, buruan ke Nelongso Express, order via Go Food juga bisa, hehe. Tfs Mbak Sri...

    BalasHapus
  2. Ayam kriuknya menggoda, anak-anakku doyan bener ayam krispi yang kriuknya (tepungnya) banyak. Xixixix..

    BalasHapus
  3. Namanya unit ya bun. Nelongso.
    Itu maksudnya yang makan gak akan nelongso karena harga makanan yang mahal kan ya,,

    Wah, di kota mana saja ni bun?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Unik dan langsung melekat bikin konsumen penasaran mencoba

      Hapus
  4. Nelongso my favorittttt
    enak2 menunya
    harganya juga super ramah di kantong
    YouTuber JWest Bros juga sangat demen makan ayam nelongso ini
    Sambelnya MANTAAAPPP!
    --bukanbocahbiasa(dot)com--

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ciyuss mba?😍😍 di surabaya cabangnya mayan banyak ya mba?

      Hapus
  5. Yay Nelongso Expres namanya menarik sekali cocok jadi judul lagu pop jawa ala Didi Kempot wkkkk tapi soal rasa dijamin gak bikin nelongso ya

    BalasHapus
  6. Jauh dari medan gerainya hehehhe

    Tapi nama menunya lucu-lucu ya bun..

    BalasHapus
  7. Bisanis kuliner seputar ayam ini memang lagi ngehits ya, Mbak. Di Kebumen juga sudah banyak tempat makan baru dengan menu utama ayam. Dan ayam Nelongso ini keren, karena berani melakukan terobosan, baik rasa maupun pelayanan. Namanya unik juga, Ayam Nelongso, apa berarti ayam menderita, Mbak? hehehe.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya pak Bambang. Bisnis yang menggiurkan. Bukan ayamnya yang menderita..tapi kantongnya akibat tanggal tua

      Hapus
  8. Namanya unik yaaa. Ayam nelongso yang bikin bahagia ya ini
    Seneng kalau ada promo yang memanjakan customernya ya
    Dan pemesanan online memang sekarang lagi trend ya..praktis dan ekonomis!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener banget mba. Ngga pakai repot tinggal duduk manis di rumah ayampun datang

      Hapus
  9. Hehehe, kok namanya Nelongso sih? Apa karena harganya murah meriah ya? Di Bandung belum ada neh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ayo kang Ali kita udah lama ngga meet up kan? Bikin acara satu pena kayanya asik

      Hapus
  10. Bnr bgt. Malesnya makan di nelongso ya krn antrinya. Ini solusi bgt ya klo express. Jd ga males antri deh, yg antri bapak2 ojolnyab😜

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mba..dengan adanya nelongso express gerai bisa sedikit longgar

      Hapus
  11. Nama brandnya unik, dan jarang dipakai, kalau di Jawa, karena artinya 'susah'. Harus tahu filosofinya, nih, karena nama adalah doa.
    Promonya kok bentar banget yo Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hihihi aku awalnya juga heran tapi ngga bisa dipungkiri namanya itu amat melekat di ingatan jadinya. Konon nama ini untuk menggambarkan bahwa gerai ini menawarkan menu ayam walau keuangan lagi nelongso

      Hapus
  12. Ntar kalau ke Malang, pengen nyobain ah. Bulan April saya sempat ke Malang tapi cuma sempet nyobain makanan yang khas dan jadi primadona.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ke malang kabari akuu nanti kutunjukin tempat makan yang enak enak

      Hapus
  13. Wow harganya ramah kantong ya...
    BTW, makanannya kyknya enak2 tapi mengapa dikasi nama "nelongso" ya? hehe serasa gmn gtu...
    Oh ternyata gak cuma ada di Malang ya? Ada di kota mana lagi kah? Terus terang baru denger brand ini :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Konon karna menunya cocok buat kantong mahasiswa saat tanggal tua mba. Cabangnya sudah banyak juga sih.

      Hapus
  14. Kalo ada di Jakarta, aku langsung order deh promo ini.

    Cuma Nelongso Express baru ada di Malang aja ya??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah gimana kalau kamu beli franchise nya ajaa..peluang bisnis tu

      Hapus
  15. Sihh, andalan AQ bgt nih grab food, di saat mamak ini males masak atau ingin menikmati camilan2. Duhh, kl liat ada voucher diskonan nya, langsung gatel nih tgn pengen order. Btw, AQ hampir SDH semua AQ cobain mknan nya lhoo ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Wah keren mba Kesih. Suka pedes ya? Aku biasanya kusingkirkan sambelnya

      Hapus
  16. Dijakarta belum ada ya? Wah promonya asik banget tuh apalagi menunya juga enak-enak, semoga bisa kesana untuk cobain rasanya seperti apa

    BalasHapus

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Total Absen

Pengikut