Jumat, 29 Maret 2019



Harga HP Nokia  8 yang beredar di pasaran saat ini sekitar Rp 3,9 juta. Untuk jenis smartphone dengan fitur yang lengkap dan performa yang memuaskan, handphone ini bisa dikatakan cukup terjangkau. Tak heran jika banyak orang yang ingin mencoba menggunakan smartphone ini.

Seperti kita tahu bahwa Nokia menjadi salah satu brand handphone yang sangat populer di Indonesia. Walaupun memang sempat hilang dari pasaran, namun Nokia tetap dicintai banyak orang sejak kemunculannya kembali. Nokia hadir kembali dengan produk smartphone yang canggih lengkap dengan fitur yang memuaskan.

Dari sekian banyak tipe smartphone keluaran Nokia, Nokia 8 menjadi salah satu smartphone yang direkomendasikan. Dari segi fisiknya, smartphone ini memiliki penampilan yang stylish dan sesuai dengan desain smartphone masa kini. Harga HPNokia 8 juga tergolong terjangkau untuk kualitasnya yang memuaskan.

Spesifikasi

Anda tertarik untuk membeli Nokia 8? Jika iya, maka anda harus tahu lebih jauh tentang spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini. Tentu saja anda harus mempertimbangkan apakah memang spesifikasi smartphone ini sesuai dengan kebutuhan dan harapan anda.

Nokia berusaha untuk menghadirkan kualitas terbaik di setiap produk yang dikeluarkan. Termasuk ketika Nokia meluncurkan Nokia 8. Harga HP Nokia 8 bisa dikatakan sebanding dengan kualitas yang memang bisa kita nikmati dari smartphone ini. Berikut adalah spesifikasi dari produk Nokia 8 sebagai referensi untuk anda :

1.            Layar
Nokia 8 hadir dengan layar berukuran 5.3 inci. Layar yang digunakan adalah layar dengan panel IPS. Resolusi layar yang dimiliki oleh Nokia 8 adalah Quad HD 1440 x 2560 piksel. Layar dari Nokia 8 juga sudah dilindungi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 5 yang akan membuat layar menjadi lebih tahan terhadap goresan.

2.            Prosesor
Prosesor menjadi poin penting yang harus dipertimbangkan sebelum anda membeli sebuah smartphone. Untuk menilai performanya, anda tentu harus tahu prosesor apa yang digunakan. Nokia 8 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon dan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

3.            Kapasitas Memori
Kapasitas memori tidak hanya berpengaruh pada kenyamanan pengguna dalam menyimpan data. Kapasitas memori juga berpengaruh pada kelancaran penggunaan handphone. Nokia 8 ini memiliki memori internal dengan kapasitas 64 GB dan RAM sebesar 4 GB. Rasanya kapasitas memori ini sudah cukup untuk memfasilitasi penggunan smartphone secara wajar.

4.            Kamera
Bagaimana dengan fitur kamera Nokia 8? Nokia 8 hadir dengan kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 13 MP. Selain itu, fitur kamera di Nokia 8 juga dilengkapi dengan fitur dual sight dimana anda bisa mengambil foto dari kamera depan dan belakang secara bersamaan.

5.            Kapasitas Baterai
Percuma punya handphone canggih tapi baterai tidak bisa bertahan lama. Nokia 8 dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas cukup besar yaitu 3090 mAh. Dengan kapasitas baterai ini, anda mungkin tidak akan cepat kehabisan baterai dan masih bisa memakai handphone untuk kegiatan lain.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai spesifikasi dari Nokia 8. Bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone ini, langsung saja buka Bukalapak. Di Bukalapak, anda bisa mendapatkan banyak sekali penawaran dari berbagai produk termasuk salah satunya smartphone dari Nokia.

Toko online Bukalapak akan hadir dan memberikan penawaran harga HP Nokia paling bersahabat. Selain HP Nokia, anda juga bisa mendapatkan informasi dan penawaran harga Samsung Galaxy J sesuai dengan tipe handphone yang anda inginkan.




0

Rabu, 27 Maret 2019


Harga HP Nokia 8 yang beredar di pasaran saat ini sekitar Rp 3,9 juta. Untuk jenis smartphone dengan fitur yang lengkap dan performa yang memuaskan, handphone ini bisa dikatakan cukup terjangkau. Tak heran jika banyak orang yang ingin mencoba menggunakan smartphone ini.
Seperti kita tahu bahwa Nokia menjadi salah satu brand handphone yang sangat populer di Indonesia. Walaupun memang sempat hilang dari pasaran, namun Nokia tetap dicintai banyak orang sejak kemunculannya kembali. Nokia hadir kembali dengan produk smartphone yang canggih lengkap dengan fitur yang memuaskan.

Dari sekian banyak tipe smartphone keluaran Nokia, Nokia 8 menjadi salah satu smartphone yang direkomendasikan. Dari segi fisiknya, smartphone ini memiliki penampilan yang stylish dan sesuai dengan desain smartphone masa kini. Harga HP Nokia 8 juga tergolong terjangkau untuk kualitasnya yang memuaskan.

Spesifikasi
Anda tertarik untuk membeli Nokia 8? Jika iya, maka anda harus tahu lebih jauh tentang spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini. Tentu saja anda harus mempertimbangkan apakah memang spesifikasi smartphone ini sesuai dengan kebutuhan dan harapan anda.

Nokia berusaha untuk menghadirkan kualitas terbaik di setiap produk yang dikeluarkan. Termasuk ketika Nokia meluncurkan Nokia 8. Harga HP Nokia 8 bisa dikatakan sebanding dengan kualitas yang memang bisa kita nikmati dari smartphone ini. Berikut adalah spesifikasi dari produk Nokia 8 sebagai referensi untuk anda :

  1. Layar
Nokia 8 hadir dengan layar berukuran 5.3 inci. Layar yang digunakan adalah layar dengan panel IPS. Resolusi layar yang dimiliki oleh Nokia 8 adalah Quad HD 1440 x 2560 piksel. Layar dari Nokia 8 juga sudah dilindungi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 5 yang akan membuat layar menjadi lebih tahan terhadap goresan.

  1. Prosesor
Prosesor menjadi poin penting yang harus dipertimbangkan sebelum anda membeli sebuah smartphone. Untuk menilai performanya, anda tentu harus tahu prosesor apa yang digunakan. Nokia 8 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon dan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

  1. Kapasitas Memori
Kapasitas memori tidak hanya berpengaruh pada kenyamanan pengguna dalam menyimpan data. Kapasitas memori juga berpengaruh pada kelancaran penggunaan handphone. Nokia 8 ini memiliki memori internal dengan kapasitas 64 GB dan RAM sebesar 4 GB. Rasanya kapasitas memori ini sudah cukup untuk memfasilitasi penggunan smartphone secara wajar.

  1. Kamera
Bagaimana dengan fitur kamera Nokia 8? Nokia 8 hadir dengan kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 13 MP. Selain itu, fitur kamera di Nokia 8 juga dilengkapi dengan fitur dual sight dimana anda bisa mengambil foto dari kamera depan dan belakang secara bersamaan.

  1. Kapasitas Baterai
Percuma punya handphone canggih tapi baterai tidak bisa bertahan lama. Nokia 8 dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas cukup besar yaitu 3090 mAh. Dengan kapasitas baterai ini, anda mungkin tidak akan cepat kehabisan baterai dan masih bisa memakai handphone untuk kegiatan lain.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai spesifikasi dari Nokia 8. Bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone ini, langsung saja buka Bukalapak. Di Bukalapak, anda bisa mendapatkan banyak sekali penawaran dari berbagai produk termasuk salah satunya smartphone dari Nokia.

Toko online Bukalapak akan hadir dan memberikan penawaran harga HP Nokia paling bersahabat. Selain HP Nokia, anda juga bisa mendapatkan informasi dan penawaran harga Samsung Galaxy J sesuai dengan tipe handphone yang anda inginkan.



0

Senin, 25 Maret 2019

gambar dari pixabay

Salah satu hal yang tidak boleh anda lewatkan ketika sedang membangun rumah adalah pemilihan warna cat tembok yang tepat. Ya, tembok menjadi bagian yang tidak boleh anda lewatkan untuk mendapatkan sentuhan dari tangan kreatif anda. Selain itu, tembok juga bisa menentukan bagaimana tampilan dari rumah anda nantinya.

Warna cat tembok yang membuat rumah lebih hidup

Dalam memilih cat tembok sendiri, anda juga dituntut untuk berhati-hati karena bukan tanpa alasan jika anda memilih cat tersebut sembarangan maka bisa saja menghadirkan kekecewaan anda di kemudian hari. Dalam memilih cat tembok, ada beberapa hal yang harus anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Salah satunya adalah dengan memilih cat yang memiliki kualitas terbaik.

Bukan hanya itu saja, anda juga bisa memilih cat tembok berdasarkan warna yang tepat. Ya, warna cat tembok rumah anda inilah yang sangat penting. Untuk menentukan warna tersebut sebenarnya tidaklah sulit. Anda bisa menyesuaikan dengan desain rumah yang tengah anda bangun. Tetapi anda juga bisa mempertimbangkan untuk memilih beberapa warna cat tembok yang bisa menghidupkan suasana di rumah anda. Seperti deretan warna cat tembok di bawah ini.

1. Memilih warna cat biru pastel

Apabila anda ingin mengusung tema rumah yang serba alam seperti bernuansa pantai ataupun langit maka anda bisa mempertimbangkan untuk memilih warna cat yang satu ini. Ya, biru pastel ternyata dapat menghidupkan suasana yang ada di dalam rumah anda bahkan dapat menghadirkan kesan sejuk tersendiri untuk rumah anda.
Jika anda sedang bingung akan memilih cat tembok kamar atau ruang keluarga di rumah anda maka anda bisa mempertimbangkan untuk memilih warna ini. Tak hanya itu saja, warna ini ternyata juga dapat membuat suasana semakin tentram dan nyaman. Anda juga bisa mengkombinasikan warna biru telur asin dengan adanya aksen trim putih yang membuat rumah anda semakin mewah.

2. Memilih warna kuning


Selain mempertimbangkan untuk memilih warna biru telur asing, anda juga bisa mempertimbangkan untuk memilih cat tembok kuning. Walaupun sebagian besar orang akan menghindari warna cat yang satu ini tetapi anda bisa memilihnya dengan memanfaatkan cat warna kuning yang sedikit pucat. Apabila cat tersebut terkena sinar maka akan menghadirkan kesan cerah tersendiri. Anda bisa melengkapi penampilan rumah anda dengan furniture yang memiliki warna yang lebih gelap. Warna kuning ini sendiri akan menghadirkan kesan yang cerah sehingga mampu meningkatkan semangat anda. Cocok untuk diaplikasikan pada area ruang kerja atau ruang makan.

3. Warna hijau toska yang menarik

Masih ada pemilihan warna menarik lainnya yakni dengan mengandalkan warna hijau tepatnya warna hijau toska. Bagi anda yang ingin menghidupkan suasa kamar anda dengan nuansa alam pepohonan maka anda bisa mempertimbangkan untuk memilih warna cat yang satu ini. Warna ini seolah-olah menggambarkan kesan segar dan harmoni tersendiri. Cocok untuk diaplikasikan pada ruang kamar anak-anak atau ruang keluarga.

4. Cat rumah orange

dokumen pribadi

Selain warna kuning, warna cat tembok oranye ternyata juga bisa menghadirkan kesan ceria tersendiri pada rumah anda. Bahkan tidak jarang warna ini banyak dipilih karena bisa membangkitkan rasa semangat dengan optimis bagi para pemilik rumah. Jika anda ingin mengaplikasikan warna ini, maka anda bisa memilih ruang tamu atau ruang makan.

Belum puas dengan deretan warna diatas? Anda bisa menemukan warna cat tembok lebih banyak lagi di Asian Paints. Buruan sekarang juga.

0

Minggu, 10 Maret 2019

Malam Guys..

Beberapa hari lalu teman saya cerita bahwa anaknya sering ngalami konstipasi sampai nangis "jejeritan" karena sakitnya. Kebayangkan gimana tersiksanya balita itu? Kita yang orang dewasa aja nih rasanya pengen nangis.  Masalah pencernaan ini memang kadang bikin hati ciut.  Pola makan dan gaya hidup juga merupakan salah satu faktor pencetus gangguan pencernaan. Kebiasaan makan "garingan"  membuat tubuh kekurangan asupan serat. Nah hal ini biasanya acap terjadi pada balita dan anak anak.  
Dahulu masalah pencernaan adalah masalah utama yang sering bikin Duo F menginap di bangsal Rumah Sakit.  Favian kecil dulu sering sekali menangis setiap buang air besar.  Tanpa sadar saya ikut menangis melihat buah hati saya menahan sakit sambil berurai air mata.  Andalan saya saat itu hanya microlac sejenis gel cair yang di masukkan ke dalam dubur dengan cara ditusuk.  Bagai buah simalakama, melihatnya menangis karna konstipasi atau melihatnya menangis kesakitan karna pemberian microlax.  Kedua hal tersebut sama-sama tidak ingin saya pilih, tapi karena hidup adalah pilihan dan saat itu saya tidak punya pilihan lain, maka saya memilih jalan pintas agar saluran pembuangan Favian kembali lancar tanpa harus tersiksa sekian lama.
Tapi saya tidak ingin masalah pencernaan ini berlarut-larut, terlebih saat mendengar dampak jangka panjang jika konstipasi terus menerus.  Saya dan suami terus mencari cara mengatasi gangguan kesehatan pencernaan anak tanpa rasa sakit.  
Usut punya usut ternyata konsumsi yoghurt rutin dapat menjaga kesehatan loh.. tapi yoghurt mana ya yang aman buat anak -anak.  Saat itu susah banget cari yoghurt untuk anak, tidak seperti sekarang.  Kini ada produk Heavenly Blush Yo! Yoghurt for Kids  yang diformulasi aman bagi pencernaan anak anak. Ini adalah yoghurt Anak

Pentingnya Asupan Serat Untuk Anak

Anak-anak acap susah jika disuguhan sayur, maunya makan keringan saja.  Tak jarang nasinya tidak dihabiskan jika lauknya sudah pindah tempat ke usus.  Padahal sayur dan buah merupakan sumber penghasil serat utama yang dapat mencegah terjadinya gangguan pencernaan. Menurut dr. Herbowo Sutomanggala,SpA, kepada Ayahbunda.com ,serat larut mampu mencegah tubuh dari obesitas  dan kolesterol.  Namun sebaliknya, terlalu banyak serat juga dapat membuat balita diare.  Wah bingung ya? Ngga usah bingung Guys, selama asupan seimbang insya Allah kesehatan pencernaan mampu kita jaga.

Heavenly Blush Yo!Yoghurt Enak dan Sehat 

Awalnya saya mengkonsumsi Heavenly Blush untuk menjaga tubuh dan alat pencernaan.  Rasanya enak dan soft banget.  Kehadiran Yo! Yoghurt sangat disukai oleh duo F.  Rasanya yang nikmat dan enak bikin mereka ketagihan.  Apalagi sejak konsumsi produk tersebut mereka jadi jarang konstipasi, karnanya kini mereka selalu ceria. Kata kedua bocah lelaki yang mulai remaja, produk Yo! Yoghurt For Kids ini enak, sehat, desain kemasannya.

Komposisi Gizi 

Yo! Yoghurt mengandung serat sayur dan buah alami yang baik untuk tubuh.  Kandungan gizi yang terdapat di produk Yo! Yoghurt ini sangat baik untuk memenuhi asupan serat larut dalam tubuh.

Yo!Yoghurt For Kids Tersedia 4 Varian Rasa

Banana

Produk Heavenly Blush yoghurt anak tersedia dalam 4 varian rasa, yaitu banana, mango, rasberry, dan leci.  Dari ke-empat produk ini, Favian suka sekali dengan yang leci.. Nah kamu mungkin mau mencobanya? 
Pencernaan sehat anak ikut ceria
1

Jumat, 08 Maret 2019

Siapa yang suka berlibur?  Pasti semuanya suka dong...akyu jugaaa loh.
Liburan itu bisa kapan aja buat kami.  Tidak harus nunggu libur sekolah or hari raya, karena biasanya nih kadang pas liburan si "beib" dapat tugas meeting nasional.  Bete-in kan?  Akhirnya kami sepakat untuk memanfaatkan weekend untuk liburan tipis-tipis.  Tidak perlu jauh-jauh paling geser kota aja. Maklum waktunya pendek jadi ngga bisa ambil long distance.

Hmm ..kalau diingat-ingat sudah lama juga kami tidak mudik ke Bekasi.  Kurang lebih 4 tahunan, karena terkendala waktu dan biaya.  Kebayangkan berapa yang harus kami keluarkan untuk tiket pesawat?  Belum lagi dengan peraturan maskapai penerbangan yang baru dimana barang bawaan terkena biaya yang nominalnya jika ditotal bisa buat beli tiket. Wo..o ow.  Paling tidak kami harus sedia uang 10 Juta untuk tiket PP, belum jajannya, belum hotelnya, belum oleh-olehnya.  Meski sebenarnya kami ingin sekali bisa pulang tiap tahun.  Doakan kami dimampukan yaa teman..

Kemarin dapat kabar dari Bapak kalau Ibu sedang terbaring lemah karna serangan darah tinggi dan jantung  Sedihhhh bangett. Menyusul kabar berikutnya kalau suami kakakku terkena Kanker sudah stadium lanjut.  Rasanya pengen segera menghambur ke sana.  Tapi suami pas banyak kerjaan, aku sendiri repot kalau naik turun pesawat dengan tiga anak yang super duper  aktif.  Kayanya lebih nyaman menggunakan moda transportasi via darat deh kalau bawa anak-anak.  Naik apa hayoo?

Yups! Kereta api memang tepat untuk pilihan traveling Asik tanpa repot.  Kita tinggal pesan tiket online, lalu menuju stasiun sesuai jadwal keberangkatan.  Setelah itu kita bisa menikmati fasilitas yang nyaman dan mewah, kalau letih tinggal merem aja sambil meluruskan geger. 



By the way, bicara soal pemesanan tiket online, beberapa waktu lalu suami saya cerita tentang aplikasi android pesan tiket kereta api secara online dari Pegi-pegi. setelah saya pelajari ternyata gampang banget dan tidak pakai repot.  Aplikasi ini memudahkan emak rempong kaya saya saat akan traveling.  Modalnya cukup hape atau iOS.  Ngga perlu keluar ongkos gojek.  Ngga perlu repot antri di stasiun yang bisa bikin peluh lumer.  Cukup duduk manis dirumah sambil kipas-kipas.  Hihihi.. katro banget ya aku baru kenal aplikasi ini.  Nah dari pengalaman ini supaya jumlah emak katro kaya aku ngga nambah, saya mau sharing nih cara pesan tiket kereta api by pegi pegi.  Langkahnya adalah sebagai berikut:
  1. Instal dulu bro kalau kamu belum punya aplikasinya.  Pastikan memori hape mu masih cukup tersedia  
  2. Buka aplikasi di perangkat handphone kamu.  Nanti akan terlihat sebuah halaman dengan informasi jadwal kereta, keberangkatan serta tujuannya 
  3. Kamu bisa pilih jadwal dan kereta apa yang akan membawamu menuju kota tujuan termasuk perkiraan lamanya perjalanan yang akan dilalui.  Kamu tinggal pilih deh
  4. Kamu akan mendapatkan informasi tentang harga tiket,,nama kereta, jam keberangkatan serta kelas kereta
  5. Setelah dapat kamu bisa langsung konfirmasi  tanpa harus ke stasiun.
  6. Oh iya kamu disini bisa pilih kursi loh.  Setelah kamu konfirmas kamu bisa lakukan pembayaran lewat berbagai kemudahan transaksi yang ditawarkan oleh aplikasi ini.  jangan lupa buat isi detail informasi yang dibutuhkan terkait rekening
  7.  kalau kamu punya voucher tiket kereta, kamu bisa lakukan pembeliaan dengan reedeem agar dapat lebih banyak
  8. Nah sekarang kamu tinggal nunggu informasi pembayaran.  jangan sampai telat yaa agar tidak hangus pesanannya


Pengalaman pergi meeting dengan kereta api kemarin menggunakan aplikasi pegi pegi, bikin traveling jadi asik  tak pakai repot.  Mudah dan nyaman.  Apalagi ni kereta sekarang beda banget gerbongnya dengan yang dulu.  sekarang semua kereta mulai ekonomi sampai eksekutif ber - AC dan bersih.  Pedagang tidak bisa seenaknya naik turun gerbong
0

Total Absen

Pengikut