Minggu, 02 September 2018

Berselancar Menikmati Manisnya Pucuk Coolinary Festival

Pembukaan Pucuk Coolinary Festival Sambut September Ceria


Yeyy..udah masuk September lagi aja nih.  Bulan September selalu menjadi moment yang kami tunggu, mau tau kenapa? Soalnya di bulan ini 42 tahun lalu telah lahir bayi perempuan yang cantik yang diberi nama Sri rahayu.  Ahayyy 😍 ... bener kan cantik? Soalnya perempuan kalau ganteng laki-laki dong.

Nah ternyata di awal bulan yang penuh kebahagiaan ini Kota Malang mendapat kehormatan untuk menjadi tuan rumah perhelatan event kuliner terbesar yaitu Pucuk Coolinary Festival.  Sebuah ajang perkenalan para pelaku kuliner yang tersebar di kota Malang yang disponsori oleh Teh Pucuk Harum.  Teh Pucuk harumnya memang mak cleguk!


Eventnya berlangsung 2 hari guys, mulai 1-2 September 2018 bertempat di Lapangan Rampal Malang. Kebetulan kemarin saya beruntung banget bisa hadir di opening ceremonynya bersama puluhan orang penting dan ratusan masyarakat Malang, media dan pelaku kuliner.  


Para penari cantik dengan kostum merah menyala pun melenggak lenggok ceria dengan gerakan dan hentakan badannya yang lincah.  Tari pembuka ini sungguh menarik dan mampu membuat hadirin ikut bersemangat.  Kalau ngga malu aja badan ini sudah pasti ikut goyang dan menari bersama mereka.  



Pucuk Coolinary Festival atau disingkat #PCFMalang dibuka oleh Pelaksana Tugas Walikota Bapak Drs. H. Sutiaji dan Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Malang Ibu Ida Ayu.  Hadir juga Marketing Manager RTD Tea & Juice PT. Mayora Indah Tbk. Bapak Erick Harjanto, Direktur Malang Pos Bapak Sudarto dan  Sekda Kota Malang Bapak  Wasto. Bersamaan dengan bunyi sirene panjang tanda dibukanya event ini, rangkaian balon warna merah pun di lepaskan ke udara.  

Berselancar ke 3 Zona dan Temukan Rasa Favoritmu


Lebih dari 100 tenant kuliner ikut meramaikan Pucuk Coolinary Festival yang dipersembahkan oleh Teh Pucuk Harum untuk masyarakat Malang.  Event ini dibagi dalam 3 zona Manis, gurih dan pedas.  Semuanya siap menggoyang lidah kamu para foodies dan penikmat kuliner. Memang bukan rahasia baru kalau kota Malang merupakan salah satu destinasi wisata kuliner yang tidak bisa dipandang remeh dan paling banyak dikunjungi.  Nah kehadiran PCF Malang ini cucok banget yang ingin berselancar ke 3 zona rasa tuk menemukan rasa favoritmu manis, pedas atau gurih.
"Ratusan tenant di Pucuk Coolinary Festival selama dua hari ini siap memanjakan lidah dan perut foodies dengan harga yang pas dan sesuai porsi.  Selain itu tidak perlu khawatir akan bosan dengan rasa kuliner yang itu-itu saja, karena tenan kuliner di Pucuk Coolinary Festival terbagi dalam 3 zona rasa favorit, yaitu manis, pedas, dan gurih", ujar Erick, Marketing Manager RTD Tea & Juice PT. Mayora Tbk

Banyak Acara Seru dan Bertabur Hadiah

Selain bisa icip-icip kuliner dan shooping, kamu juga akan dihibur dengan berbagai acara seru di antaranya nih ada Happy hour di jam tertentu dimana kamu bisa dapatkan harga special dan mendapatkan gratis 1 tusuk bakso bakar buatan Bakso Presiden yang legendaris, hanya dengan menunjukkan struk pembelian 2 botol teh pucuk beserta botol kosongnya.  Bukan itu saja, pengunjung yang berbelanja memiliki kesempatan untuk mendapatkan Honda NMax melalui pengundian kupon yang didapatkan saat membeli di stand kuliner yang ada disana.  Ada juga lomba makan Spicy King Noodle Contest serta photo competition yang berhadiah uang tunai loh.  Caranya  cukup jepret moment specialmu di PCF Malang lalu post di instagrammu dengan hesteg #PCFMalang #PCFMalangPhotoCompetition #Photomoment an mention @pucukharumid.

Serukan? nah kemarin saya sudah mencoba Zona manis.  Ada Diva Kue dengan sosis solo yang endes, ada rumah durian yang lazizz banget dan nendang rasa duriannya, ada Queen Strudle yang yummy dan ada juga jajanan jadul rambut nenek beserta gulali bentuk ayam jago.. wehh pokoknya nikmat dan keren abis. yuk ah cusss kesana hari in siapa tau kamu yang berikutnya dapat Honda NMax





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Total Absen

Pengikut