Rabu, 27 Maret 2019

Informasi Spesifikasi dan Harga HP Nokia 8 H


Harga HP Nokia 8 yang beredar di pasaran saat ini sekitar Rp 3,9 juta. Untuk jenis smartphone dengan fitur yang lengkap dan performa yang memuaskan, handphone ini bisa dikatakan cukup terjangkau. Tak heran jika banyak orang yang ingin mencoba menggunakan smartphone ini.
Seperti kita tahu bahwa Nokia menjadi salah satu brand handphone yang sangat populer di Indonesia. Walaupun memang sempat hilang dari pasaran, namun Nokia tetap dicintai banyak orang sejak kemunculannya kembali. Nokia hadir kembali dengan produk smartphone yang canggih lengkap dengan fitur yang memuaskan.

Dari sekian banyak tipe smartphone keluaran Nokia, Nokia 8 menjadi salah satu smartphone yang direkomendasikan. Dari segi fisiknya, smartphone ini memiliki penampilan yang stylish dan sesuai dengan desain smartphone masa kini. Harga HP Nokia 8 juga tergolong terjangkau untuk kualitasnya yang memuaskan.

Spesifikasi
Anda tertarik untuk membeli Nokia 8? Jika iya, maka anda harus tahu lebih jauh tentang spesifikasi yang dimiliki oleh smartphone ini. Tentu saja anda harus mempertimbangkan apakah memang spesifikasi smartphone ini sesuai dengan kebutuhan dan harapan anda.

Nokia berusaha untuk menghadirkan kualitas terbaik di setiap produk yang dikeluarkan. Termasuk ketika Nokia meluncurkan Nokia 8. Harga HP Nokia 8 bisa dikatakan sebanding dengan kualitas yang memang bisa kita nikmati dari smartphone ini. Berikut adalah spesifikasi dari produk Nokia 8 sebagai referensi untuk anda :

  1. Layar
Nokia 8 hadir dengan layar berukuran 5.3 inci. Layar yang digunakan adalah layar dengan panel IPS. Resolusi layar yang dimiliki oleh Nokia 8 adalah Quad HD 1440 x 2560 piksel. Layar dari Nokia 8 juga sudah dilindungi dengan teknologi Corning Gorilla Glass 5 yang akan membuat layar menjadi lebih tahan terhadap goresan.

  1. Prosesor
Prosesor menjadi poin penting yang harus dipertimbangkan sebelum anda membeli sebuah smartphone. Untuk menilai performanya, anda tentu harus tahu prosesor apa yang digunakan. Nokia 8 dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon dan menggunakan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat.

  1. Kapasitas Memori
Kapasitas memori tidak hanya berpengaruh pada kenyamanan pengguna dalam menyimpan data. Kapasitas memori juga berpengaruh pada kelancaran penggunaan handphone. Nokia 8 ini memiliki memori internal dengan kapasitas 64 GB dan RAM sebesar 4 GB. Rasanya kapasitas memori ini sudah cukup untuk memfasilitasi penggunan smartphone secara wajar.

  1. Kamera
Bagaimana dengan fitur kamera Nokia 8? Nokia 8 hadir dengan kamera belakang ganda yang masing-masing beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 13 MP. Selain itu, fitur kamera di Nokia 8 juga dilengkapi dengan fitur dual sight dimana anda bisa mengambil foto dari kamera depan dan belakang secara bersamaan.

  1. Kapasitas Baterai
Percuma punya handphone canggih tapi baterai tidak bisa bertahan lama. Nokia 8 dibekali dengan baterai yang memiliki kapasitas cukup besar yaitu 3090 mAh. Dengan kapasitas baterai ini, anda mungkin tidak akan cepat kehabisan baterai dan masih bisa memakai handphone untuk kegiatan lain.

Itulah tadi beberapa informasi mengenai spesifikasi dari Nokia 8. Bagi anda yang tertarik untuk membeli smartphone ini, langsung saja buka Bukalapak. Di Bukalapak, anda bisa mendapatkan banyak sekali penawaran dari berbagai produk termasuk salah satunya smartphone dari Nokia.

Toko online Bukalapak akan hadir dan memberikan penawaran harga HP Nokia paling bersahabat. Selain HP Nokia, anda juga bisa mendapatkan informasi dan penawaran harga Samsung Galaxy J sesuai dengan tipe handphone yang anda inginkan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

ASUS OLED WRITING Competition

atau

Intellifluence

Intellifluence Trusted Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of BloggerHub

Total Absen


Pengikut