Senin, 25 Maret 2019

Daftar Warna Cat Tembok yang Paling Populer dan Membuat Rumah Hidup

gambar dari pixabay

Salah satu hal yang tidak boleh anda lewatkan ketika sedang membangun rumah adalah pemilihan warna cat tembok yang tepat. Ya, tembok menjadi bagian yang tidak boleh anda lewatkan untuk mendapatkan sentuhan dari tangan kreatif anda. Selain itu, tembok juga bisa menentukan bagaimana tampilan dari rumah anda nantinya.

Warna cat tembok yang membuat rumah lebih hidup

Dalam memilih cat tembok sendiri, anda juga dituntut untuk berhati-hati karena bukan tanpa alasan jika anda memilih cat tersebut sembarangan maka bisa saja menghadirkan kekecewaan anda di kemudian hari. Dalam memilih cat tembok, ada beberapa hal yang harus anda jadikan sebagai bahan pertimbangan. Salah satunya adalah dengan memilih cat yang memiliki kualitas terbaik.

Bukan hanya itu saja, anda juga bisa memilih cat tembok berdasarkan warna yang tepat. Ya, warna cat tembok rumah anda inilah yang sangat penting. Untuk menentukan warna tersebut sebenarnya tidaklah sulit. Anda bisa menyesuaikan dengan desain rumah yang tengah anda bangun. Tetapi anda juga bisa mempertimbangkan untuk memilih beberapa warna cat tembok yang bisa menghidupkan suasana di rumah anda. Seperti deretan warna cat tembok di bawah ini.

1. Memilih warna cat biru pastel

Apabila anda ingin mengusung tema rumah yang serba alam seperti bernuansa pantai ataupun langit maka anda bisa mempertimbangkan untuk memilih warna cat yang satu ini. Ya, biru pastel ternyata dapat menghidupkan suasana yang ada di dalam rumah anda bahkan dapat menghadirkan kesan sejuk tersendiri untuk rumah anda.
Jika anda sedang bingung akan memilih cat tembok kamar atau ruang keluarga di rumah anda maka anda bisa mempertimbangkan untuk memilih warna ini. Tak hanya itu saja, warna ini ternyata juga dapat membuat suasana semakin tentram dan nyaman. Anda juga bisa mengkombinasikan warna biru telur asin dengan adanya aksen trim putih yang membuat rumah anda semakin mewah.

2. Memilih warna kuning


Selain mempertimbangkan untuk memilih warna biru telur asing, anda juga bisa mempertimbangkan untuk memilih cat tembok kuning. Walaupun sebagian besar orang akan menghindari warna cat yang satu ini tetapi anda bisa memilihnya dengan memanfaatkan cat warna kuning yang sedikit pucat. Apabila cat tersebut terkena sinar maka akan menghadirkan kesan cerah tersendiri. Anda bisa melengkapi penampilan rumah anda dengan furniture yang memiliki warna yang lebih gelap. Warna kuning ini sendiri akan menghadirkan kesan yang cerah sehingga mampu meningkatkan semangat anda. Cocok untuk diaplikasikan pada area ruang kerja atau ruang makan.

3. Warna hijau toska yang menarik

Masih ada pemilihan warna menarik lainnya yakni dengan mengandalkan warna hijau tepatnya warna hijau toska. Bagi anda yang ingin menghidupkan suasa kamar anda dengan nuansa alam pepohonan maka anda bisa mempertimbangkan untuk memilih warna cat yang satu ini. Warna ini seolah-olah menggambarkan kesan segar dan harmoni tersendiri. Cocok untuk diaplikasikan pada ruang kamar anak-anak atau ruang keluarga.

4. Cat rumah orange

dokumen pribadi

Selain warna kuning, warna cat tembok oranye ternyata juga bisa menghadirkan kesan ceria tersendiri pada rumah anda. Bahkan tidak jarang warna ini banyak dipilih karena bisa membangkitkan rasa semangat dengan optimis bagi para pemilik rumah. Jika anda ingin mengaplikasikan warna ini, maka anda bisa memilih ruang tamu atau ruang makan.

Belum puas dengan deretan warna diatas? Anda bisa menemukan warna cat tembok lebih banyak lagi di Asian Paints. Buruan sekarang juga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

ASUS OLED WRITING Competition

atau

Intellifluence

Intellifluence Trusted Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of BloggerHub

Total Absen


Pengikut