Minggu, 10 Maret 2019

Heavenly Blush Yo! Yoghurt ; Pencernaan Sehat Anak Ikut Ceria

Malam Guys..

Beberapa hari lalu teman saya cerita bahwa anaknya sering ngalami konstipasi sampai nangis "jejeritan" karena sakitnya. Kebayangkan gimana tersiksanya balita itu? Kita yang orang dewasa aja nih rasanya pengen nangis.  Masalah pencernaan ini memang kadang bikin hati ciut.  Pola makan dan gaya hidup juga merupakan salah satu faktor pencetus gangguan pencernaan. Kebiasaan makan "garingan"  membuat tubuh kekurangan asupan serat. Nah hal ini biasanya acap terjadi pada balita dan anak anak.  
Dahulu masalah pencernaan adalah masalah utama yang sering bikin Duo F menginap di bangsal Rumah Sakit.  Favian kecil dulu sering sekali menangis setiap buang air besar.  Tanpa sadar saya ikut menangis melihat buah hati saya menahan sakit sambil berurai air mata.  Andalan saya saat itu hanya microlac sejenis gel cair yang di masukkan ke dalam dubur dengan cara ditusuk.  Bagai buah simalakama, melihatnya menangis karna konstipasi atau melihatnya menangis kesakitan karna pemberian microlax.  Kedua hal tersebut sama-sama tidak ingin saya pilih, tapi karena hidup adalah pilihan dan saat itu saya tidak punya pilihan lain, maka saya memilih jalan pintas agar saluran pembuangan Favian kembali lancar tanpa harus tersiksa sekian lama.
Tapi saya tidak ingin masalah pencernaan ini berlarut-larut, terlebih saat mendengar dampak jangka panjang jika konstipasi terus menerus.  Saya dan suami terus mencari cara mengatasi gangguan kesehatan pencernaan anak tanpa rasa sakit.  
Usut punya usut ternyata konsumsi yoghurt rutin dapat menjaga kesehatan loh.. tapi yoghurt mana ya yang aman buat anak -anak.  Saat itu susah banget cari yoghurt untuk anak, tidak seperti sekarang.  Kini ada produk Heavenly Blush Yo! Yoghurt for Kids  yang diformulasi aman bagi pencernaan anak anak. Ini adalah yoghurt Anak

Pentingnya Asupan Serat Untuk Anak

Anak-anak acap susah jika disuguhan sayur, maunya makan keringan saja.  Tak jarang nasinya tidak dihabiskan jika lauknya sudah pindah tempat ke usus.  Padahal sayur dan buah merupakan sumber penghasil serat utama yang dapat mencegah terjadinya gangguan pencernaan. Menurut dr. Herbowo Sutomanggala,SpA, kepada Ayahbunda.com ,serat larut mampu mencegah tubuh dari obesitas  dan kolesterol.  Namun sebaliknya, terlalu banyak serat juga dapat membuat balita diare.  Wah bingung ya? Ngga usah bingung Guys, selama asupan seimbang insya Allah kesehatan pencernaan mampu kita jaga.

Heavenly Blush Yo!Yoghurt Enak dan Sehat 

Awalnya saya mengkonsumsi Heavenly Blush untuk menjaga tubuh dan alat pencernaan.  Rasanya enak dan soft banget.  Kehadiran Yo! Yoghurt sangat disukai oleh duo F.  Rasanya yang nikmat dan enak bikin mereka ketagihan.  Apalagi sejak konsumsi produk tersebut mereka jadi jarang konstipasi, karnanya kini mereka selalu ceria. Kata kedua bocah lelaki yang mulai remaja, produk Yo! Yoghurt For Kids ini enak, sehat, desain kemasannya.

Komposisi Gizi 

Yo! Yoghurt mengandung serat sayur dan buah alami yang baik untuk tubuh.  Kandungan gizi yang terdapat di produk Yo! Yoghurt ini sangat baik untuk memenuhi asupan serat larut dalam tubuh.

Yo!Yoghurt For Kids Tersedia 4 Varian Rasa

Banana

Produk Heavenly Blush yoghurt anak tersedia dalam 4 varian rasa, yaitu banana, mango, rasberry, dan leci.  Dari ke-empat produk ini, Favian suka sekali dengan yang leci.. Nah kamu mungkin mau mencobanya? 
Pencernaan sehat anak ikut ceria

1 komentar:

  1. Ini Heavenly Blush versi anak2 ya mbak? :D

    Dulu saya sempet sukanya sama Cimory (berhubung murah hihi). Tapi setelah baca di blognya mbak sasyachi, saya akhirnya pilih heavenly blush karena tanpa ditambahi pemanis buatan

    BalasHapus

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Total Absen

Pengikut