Rabu, 09 Januari 2019

Erhasali Peeling Spray Dengan Ektrak Caviar, Cara Mudah Menjaga Kulit Wajah

Memasuki usia cantik, kulit wajah tak lagi seperti dulu.  Apalagi saya suka sekali traveling, sehingga paparan sinar matahari pasti setiap waktu saya alami ( iya dong kan saya bukan vampir yang takut matahari).  Hal ini tentu menyebabkan munculnya flek hitam pada wajah, komedo dan matinya sel epidermis kulit.

Sebel banget kan lihat muka kusam, jelek dsb.  Eh kamu tau ngga  di luar sana yang cantik banyak.  Ngga mau dong suami lari cari yang cantik?  

Tips Cantik Buat Usia 35 +

Siapa sih yang ngga pengen tetap cantik dan kencang?  Pasti semuanya mau kan?  Tapi dalam hidup ini  tidak ada yang kekal.  Ada masanya kerut tampak saat usia kian beranjak dan itu wajar.  Tapi ada juga loh wanita yang masih tetap cantik di usia senja.  Siapakah dia?  
Yups! Titiek Puspa.  Nenek cantik ini memiliki kecantikan yang tak pudar.  Apa ya tips nya?

Artis bernama asli Sudarwati ini bercerita  kepada media bahwa salah satu tipsnya adalah selalu senang dan banyak minum air putih.  Nah bagi kamu yang sudah memasuki usia 35+ harus memperhatikan 3 poin ini:
  • Banyak minum air putih
  • meningkatkan asupan sayur dan buah
  • Selalu hapy
Salah satu hal yang bisa membuat wanita bahagia adalah "me time".  Contoh sederhananya melakukan perawatan wajah.  Dahulu sebelum kehadiran Baby Faiz biasanya saya habiskan me time di salon setiap 2 bulan sekali.  Tapi kini hal itu tidak memungkinkan.  And then...akibatnya kulit mati numpuk bikin wajah terlihat kusam.  Bahkan saya sendiri males lihat wajah saya yang butek. Ups!

Erhasali Peeling Spray, Merawat Wajah Tanpa Ke Salon

Nah, suatu hari aku ngga sengaja namati wajah temanku yang dulunya sering mengalami permasalahan kulit.  Wajahnya terlihat lebih bersih dan cerah.
"Kamu terlihat makin cantik An, pakai apa?"
Eh, tiba-tiba tanpa banyak tanya dia ngeluarin isi dompet kosmetiknya.  Ada botol spray kecil warna hijau bertuliskan "Erhasali Peeling Spray".  Menurut temanku produk ini semacam peeling berbentuk cair yang mampu mengangkat sel kulit mati penyebab noda. Wah keren ya.  Bisa menghemat biaya salon.
Kalau sekali facial kita ngeluarin duit 70 K buat taksi dan 120 buat facialnya, udah hampir 200 K.  Padahal dengan 1 botol erhasali (seharga 185 K) kita bisa perawatan wajah puluhan kali.  Nah hemat banyak banget kan ya? Jadi penasaran mau nyoba ah.



Beberapa hari kemudian pak kurir datang bawa paket yang isinya erhasali peeling spray dan sabun colagen.  Katanya sabun ini harus dipakai setelah kita melakukan peeling untuk menutup kembali pori yang terbuka akibat peelingisasi.

Testimoni After Peeling

before pemakaian

Saat pertama pakai, kerasa banget ada kasar-kasar di kulit yang ternyata lapisan kotoran dan kulit mati. Setelah itu aku cuci muka pakai sabun colagen dan permukaan kulit wajah langsung terasa halus dan wangi susu.  Setelah 2 x pemakaian suamiku heran lihat wajahku yang terlihat lebih cerah katanya.  Dia mengira aku habis perawatan atau dempulan.  Padahal belum pakai apa-apa, cuma pakai 2 produk itu selama 2 hari.  
"Istri ayah cantik banget..tumben?  Abis perawatan ya?" tanya suamiku saat pulang ke rumah. Dia mengira aku habis perawatan ke salon.  Padahal cuma perawatan di rumah pakai erhasali dan sabun colagen.
Kalau menurut temanku sebaiknya produk ini dipakai tiap hari selama satu minggu pertama, setelah itu bisa seminggu sekali.  Tapii karena kulitku tipis, aku pakainya dua minggu sekali saja atau saat aku butuhkan.  Ya memang sih hasilnya tidak semaksimal wajah temanku yang langsung cerah, tapi lumayan mencerahkan dan menyamarkan flek hitam.  
Yang paling penting nih, aku bisa hemat biaya salon yang kian tahun kian naik.

after perawatan erhasali

Tempat Pemesanan Erhasali Peeling Spray

Erhasali Peeling Spray ini adalah salahsatu produk Nasa Kosmetik.  Fungsinya untuk membuat kulit menjadi lebih halus, tampak cerah dan menjaga kelembaban kulit,  Jadi kamu jangan khawatir kulitmu akan kering karna pakai ini.  Justru sebaliknya. Eh iya ..produk ini mengandung caviar extract.  

Apa itu Caviar Extract?

Ekstrak Caviar adalah sejenis bahan yang berasal dari telur ikan caviar atau lebih dikenal dengan black gold. Telur ikan caviar ini harganya mencapai 490 juta rupiah, di dalamnya terkandung berbagai nutrisi penting yang dibutuhkan tubuh dan kulit seperti vitamin A, B1 B2, B6, D, Co, Cu ,P, Si, Zn dan berbagai asam amino
Caviar ini memiliki sel hampir mirip dengan sel manusia.  Manfaatnya sangat banyak, di antaraya adalah mencerahkan kulit dan meregenerasi kulit yang rusak.  Inilah yang menyebabkan bahan ini banyak digunakan untuk memproduksi berbagai kosmetik.

Keren yaa kandungannya Erhasali ini, kamu ikut penasaran pastikan? mau nyoba kaya aku dan menghemat pengeluaran? coba aja kontak ke agennya via instagram




1 komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Total Absen

Pengikut