Senin, 25 Oktober 2021

Pelajaran Di Balik Lagu Anak Ketawa Hoala Koala

 Lagu Anak Anak Terbaru



Hai Mom and dady, apa kabar? Kalian perhatikan ngga sih kalau anak anak zaman now, mulai balita sampai remaja banyak yang menggandrungi lagu -lagu bertema cinta. lagu yang tidak sesuai usia mereka. Kenapa Ya? Apakah ini karena negeri ini krisis lagu anak? lagu-lagu anak yang diputar 10 tahun terakhir sepertinya tidak cukup menarik bagi anak, tak seperti lagu-lagu ciptaan para composer di era mamak dulu yang tak lekang oleh zaman. kemajuan teknologi membuat generasi z lebih dekat dengan gawainya, sehingga akses ke dunia digital makin mudah. Tapii ini artinya diperlukan ekstra pengawasan untuk memfilter lagu apa yang cocok untuk usia buah hati kita. Nah bisakah mom menjawab lagu anak anak terbaru yang mom pernah dengar?




Lagu Anak Anak Terbaru


Moms udah tau belum kalau sekarang ada website yang menyediakan lagu-lagu anak anak terbaru berkualitas, yang cocok untuk usia anak-anak, dan bisa menjadi media belajar balita kita. Namanya Hoala Koala. Platform ini diciptakan untuk menjawab permasalahan yang ada terkait krisis lagu anak.
Hoala Koala adalah sebuah platform yang diharapkan dapat menjadi teman bermain anak dan melestarikan bahasa Indonesia di tengah maraknya lagu -lagu anak berbahasa asing.

Ada beberapa tokoh di Hoala Koala, di antaranya Hoala Awandi, Koala, Miss Jeruk Pak Amar Awandi , Nara Awandi, Lincul si ular, Rubin si Rubah, serigili, dll.

Hoala Awandi adalah seorang anak perempuan berusia 3 tahun yang suka sekali minum susu, stroberi dan menyanyi . Hoala putri satu satunya Amar Awandi, seorang anak perempuan yang cerdas. Ayahnya adalah seorang pengusaha di sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Digital

Ibu Hoala bernama Nara Awandi. Seorang ibu rumahtangga yang selalu berupaya untuk memberikan yang terbaik buat putri kecilnya.

Keluarga Awandi


Hoala memiliki sahabat seekor koala yang bisa berbicara dari negeri Mykonos. Koala merupakan sosok yang dihadiahkan oleh Miss jeruk untuk memenuhi kerinduan Hoala akan sosok sahabat yang mau menemaninya di masa pandemi ini. 

Keluarga ini suka sekali menyanyi. Lagu - lagu yang dinyanyikan memiliki pesan dan pembelajaran bagi anak. Salah satu lagu yang disuka Faiz adalah lagu anak ketawa Hoala Koala . Lagu ini  bercerita tentang betapa berharganya sebuah keluarga. Berkumpul bersama  keluarga membuat hati riang dan senang. Bisa tertawa bareng, main bareng dsb.

Nah selain lagu anak tertawa , inilah daftar lagu anak anak terbaru Hoala Koala
  1. Kata Ibu
  2. Rubah Ngintip
  3. Warna warni dunia
  4. Lagu Ketawa Hahihuheho
  5. Kembali ke sekolah
  6. Menyambung Mimpi
  7. Sahabat
Gimana moms? Bagus bagus kan lagunya? Kami referensikan Hoala Koala pada moms semua. Selain lagu lagunya yang dikemas sesuai umur dan sarat pendidikan, tampilannya juga amat menarik dan lucu, dengan visualisasi animasi 3 D , tokoh tokoh di Hoala Koala jadi semakin menarik perhatian anak anak.

Tokoh yang paling kami suka selain tokoh utamanya adalah Miss jeruk. Biasalah yaa..ibu peri baik hati itu selalu mampu menyedot perhatian anak dan penonton.  Miss Jeruk sebagai sosok yang baik hati begitu melekat dalam ingatan anak semua kebaikannya.

Yuk kenalkan anak-anak pada bahasa Indonesia lewat lagu-lagu anak terbaru Hoala Koala.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Intellifluence

Intellifluence Trusted Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of BloggerHub

Total Absen


Pengikut