Minggu, 22 April 2018

Jangan Lewatkan Bromo Valley Airshow 2018!


Menyambut Hut ke 72 Kota Malang, TNI AU didukung oleh berbagai sponsor acara menghadirkan sebuah pertunjukkan spektakuler di Lanud Abdurrahman Saleh.  Even yang diberi nama Bromo Valley Airshow ini berlangsung sejak 20 April hingga 22 April sore ini. Berbagai acara mulai dari bazzar kuliner, lomba mewarnai, photo competition, dance competition,airforce flying fox, dan berbagai atraksi menarik bisa disaksikan di sini.  Bahkan pengunjung bisa menikmati sensasi naik pesawat hercules hanya dengan belanja Rp.15.000,- di stand kuliner yang ada di lokasi.


Sejak hari pertama pengunjung sudah memenuhi arena pertunjukkan dan berfoto di depan pesawat hercules dan Tucano. Semilir angin cukup membantu pengunjung untuk menghalau hawa panas yang dari sengatan matahari. Nah keren kan acaranya? Bagi anda yang kemarin belum sempat mengunjungi BVAS segera berangkat pagi ini yaa, mumpung masih ada kesempatan.

Nah untuk lebih mudah baca dulu ancer-ancernya ya..
untuk menuju lokasi BVAS silakan anda menuju komplek TNI AU Abdurahman Saleh, dan anda akan melewati pos militer (PM).  Polisi Militer akan mengarahkan anda ke lokasi penjemputan dekat SD.  Sebuah bis akan mengantar anda mendekati lokasi acara (Gedung Cakrawala) lalu anda bisa melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki menuju lokasi. Selamat menikmati pengalaman seru yang jarang terjadi.

1 komentar:

  1. Wah asik banget hanya dengan belanja 15k bisa merasakan sensasi naik pesawat hercules. Andai dekat, saya ikut lah..hehe

    BalasHapus

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Total Absen

Pengikut