Selasa, 03 April 2018

Rayakan HUT ke 32, Asperindo Berbagi Kasih

Minggu, 1 April kota Malang terlihat begitu ramai.  Berbagai event dihelad di berbagai tempat tak terkecuali di PT.Pos Indonesia Cabang Malang. Ratusan pengunjung tampak memenuhi halaman salah satu perusahaan ekspedisi terbesar di negeri ini.

Hari itu rupanya di halaman kantor Pos Besar Malang sedang diselenggarakan HUT ASPERINDO (Assosiasi Perusahaan Jasa Pengiriman Express Indonesia) ke 32, yang dihadiri oleh pengurus DPW dan DPP, seluruh perusahaan ekspedisi di bawah ASPERINDO serta perwakilan dari pemerintah kota Malang.

Banyak cara untuk mewujudkan rasa syukur atas nikmat rezeki dan usia yang Allah berikan, ada yang berpuasa, ada yang mengadakan pesta, namun ada juga yang berbagi kasih seperti yang dilakukan assosiasi ini.  Disponsori oleh Tata Mobil dan didukung oleh berbagai perusahaan ekspedisi lainnya, peringatan HUT ke 32 ASPERINDO di bawah komando Bapak Windu Abiworo ( Kacab JNE Malang), perayaan ulangtahun ASPERINDO menjadi kian bermakna dengan mengusung konsep #berbagikasih #melangkahbersama .  Konsep ini sangat sesuai dengan apa yang dikatakan oleh Sekjen DPP ASPERINDO Bapak H. Amir Sjarifudin, bahwa sejatinya kesuksesan yang dicapai adalah berkat kerjakeras team dan doa para anak yatim yang didengar Allah.  Jadi adalah tepat jika kebahagiaan itu mereka rayakan bersama karyawan dan 32 orang anak yatim dari panti asuhan di kota Malang. Baca juga Gebyar Hut JNE

Kacab JNE Malang Bertopi Merah Menyantuni Anak Yatim

Acara ulangtahun tersebut dikemas dalam bentuk Jalan Sehat dan Pemberian Santunan kepada 32 anak yatim. Pada event ini berbagai hadiah telah disediakan untuk para peserta jalan sehat antara lain Mesin cuci, TV, sepeda gunung dan berbagai hadiah hiburan menarik. Selain itu acara juga dimeriahkan dengan hiburan dari artis Jawa Timur.



Peserta Yang Beruntung (doc.jne)

Semua yang hadir tampak bergembira. Bernyanyi dan joget bersama. Ada satu pemandangan yang membuat mata basah, saat dimana seluruh peserta menyisihkan rezekinya untuk diberikan pada anak yatim yang hadir

1 komentar:

  1. Acaranya meriah dan berkah pastinya ya mbak krn banyak berbagi

    BalasHapus

Total Absen

Pengikut