Selasa, 27 Desember 2016

Siedji Cafe, Spot Asyik Buat Yang Gaul

Perkembangan Wisata dan kuliner di Malang tak pernah ada habisnya.  Pembangunan hotel, wisata dan beraneka spot kuliner kian bertambah.  Salah satunya adalah "Siedji Cafe" tempat ini terletak di Jl. Muria 28  Malang tepatnya di tengah perumahan elit di bilangan Ijen.  Cafe yang buka mulai pukul 11.00 - 23.00 di hari Senin-Kamis dan 16.00 - 23.00 WIB di hari Jumat ini dulunya adalah sebuah guest house yang kemudian sebagian di alihfungsikan sebagai cafe dengan slogan "relaxed and pleasent"
                 Spot foto yang menarik



Desain cafe yang futuristik

Nama Siedji sendiri memiliki filosofi yang dalam sekali.  Siedji dalam bahasa Jawa artinya satu (Esa), jadi Siedji Cafe melambangkan bahwa hanya ada satu Tuhan (Esa) yaitu Allah.  Cafe yang memiliki desain interior yang cantik ini menyajikan aneka menu mulai dari aneka nasi bakar, kentang goreng, ayam betutu, ayam kalasan dan berbagai macam kopi dan coklat.  Salah satu menu yang Favorit dari cafe ini adalah nasi Ayam Betutu dan Java mocha.  Satu porsi nasi bakar berisi 2 buah nasi yang dipotong melintang dan dibandrol dengan harga 25 rb.
Afrogato ala cafe siedji
Nasi Ayam Betutu

Nasi Bakar Siedji

Buat yang ingin mencari ketenangan sambil mengerjakan tugas kantor atau kuliah, ataupun sekedar kumpul blogger malang maka cafe ini bisa menjadi salah satu pilihan menarik. Uniknya di cafe ini beberapa menu beverage disajikan dalam kemasan gelas plastik untuk memudahkan pengunjung yang tiba- tiba harus meninggalkan tempat untuk satu keperluan mendesak. Buat kamu penggemar kopi cafe ini menyajikan pilihan menu yang istimewa yaitu Afrogato, sebuah padu padan espresso dan ice cream magnum yang lezat, tapi hati-hati bila anda penyuka manis sebaiknya espressonya anda tuangkan sedikit demi sedikit biar tidak terlalu pahit.

Cafe yang memiliki lokasi sedikit tersembunyi ini memiliki fasilitas mushola, guesthouse dan toilet juga, sehingga anda tidak perlu khawatir sulit mencari tempat sholat..  Desain yang futuristis dari cafe ini memberi keasikan tersendiri buat para selfier yang suka berfoto.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Absen

Pengikut