Minggu, 30 Mei 2021

Tips Memilih Bodycare Yang Aman - Review Scarlett whitening Bodycare

Tips Memilih Bodycare Yang Aman  – Review Bodycare Scarlett Whitening

Cantik dan sehat di Usia Jelita

Kulit sehat dan cantik adalah harapan setiap wanita terlebih lagi di usia jelita.  Usia dimana elastisitas kulit dan kelembabannya mulai berkurang. Tubuh memerlukan nutrisi lebih untuk tetap sehat, cerah dan lembab.  Solusinya adalah dengan mengkonsumsi makanan dan minuman yang mengandung banyak air,mineral dan vitamin, serta memilih produk #bodycare yang mampu mensuplai nutrisi kulit.  Tapi, jangan asal memilih produk bodycare.  Pastikan produk yang kita pakai udah ada ijin BPOM nya dan tidak mengandung merkuri atau zat berbahaya lainnya.  Salah satunya adalah scarlett whitening Bodycare.

Rangkaian produk Baru dari Scarlet Bodycare


Produk ini termasuk pendatang baru di dunia kosmetik.  Namun demikian, produk ini telah melalui serangkaian test sehingga lulus dan mendapatkan ijin edar BPOM. Ini adalah sertifikasi yang wajib dimiliki oleh sebagian produk makanan, minuman, obat dan kosmetika. Jadi jika sebuah produk sudah memiliki ijin ini, artinya terbukti aman.

Jaminan keamanan ini membuat kita tidak cemas saat menggunakannya, sehingga memberikan energi positif kepada tubuh.  Energi ini secara tidak langsung menjadi booster untuk sel sel tubuh melakukan regenerasi.

RevieProduk Scarlett Bodycare

Produk milik artis Felycia Angelista ini terdiri dari beberapa jenis produk yang disesuaikan dengan kebutuhan tubuh dan urutan pemakaiannya. Ada Facecare dan ada juga Scarlett Bodycare. Sejak diluncurkan oleh PT. OPTO LUMBUNG SEJAHTERA JAKARTA pada tahun 2019, produk ini menjadi hype.  Masyarakat dengan berbagai kalangan usia baik laki-laki ataupun perempuan ramai memperbincangkan produk yang diklaim #nottastedonanimal , halal dan ber BPOM.



Rasa penasaran customer menjadi kian meningkat mendengar klaim  tersebut. Bener ngga sih produk scarlett Bodycare se-istimewa itu? Cussslah disimak pembahasan saya tentang produk ini.  Apa aja variannya dan berapa harganya?

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang produk bodycare dari Scarlet whitening.  Kita mengenal 3 bodycare sesuai urutan pemakaiannya, yaitu:

1.      Body Scrub . Produk perawatan tubuh yang berbentuk bulir scrub yang halus dan berfungsi untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Scarlett Bodyscrub terdiri dari 2 varian yaitu Pomegrante dan Romansa. Klaimnya mengandung gluthatione, Niacinamide dan vitamin E yang terbukti mampu menjadikan kulit lebih sehat dan cerah. Produk ini bisa digunakan secara rutin dua minggu sekali. (jangan terlalu sering ya). Mekipun kandungannya alami, produk bodyscrub sebaiknya tidak digunakan tiap hari agar kulit tidak menjadi tipis.

Produk ini dikemas dalam wadah bulat yang penuh nuansa pink dan putih. Tutup ulirnya membuat produk ini mampu terkunci rapat dan tidak tumpah saat jatuh.  Dilapisi dengan segel alumunium foil yang cukup tebal menjadikan packagingnya terlihat mewah, ceria dan aman.  Produk berpenampilan elegan ini dilengkapi dengan stiker hologram, lengkap dengan tanggal kadaluarsa, nomer ijin BPOM, kandungan, serta cara pemakaian.

setiap produk dilengkapi hologram

Ingredients

Kandungan produk yang terdapat dalam Bodyscrub ini antara lain Aqua demineralista, polyethylene, Cetyl Alkohol, Cetearyl Alkohol, mineral oil, glycol distearat, propane 123 tryl trinitrate, porpane diol, Fragrance, component and finished Fragrance, glutathione, Dmdm hydantoin, triisopropanolamine, acrylates C10 30 Alkyl acrylate, crosspolymer, glass bead vit. 3

Pada komposisi tersebut terdapat beberapa zat yang diakhiri dengan kata Alkohol. Hmm..padahal ada label Halal MUI, bagaimanakah hukumnya buat masyarakat Muslim?

Menurut penjelasan para pakar dan ulama, alkohol yang diharamkan untuk digunakan dalam produk kosmetik adalah yang berasal dari khamr. Sedangkan yang berasal dari tumbuhan seperti Cetyl Alkohol, Ceteary alkohol halal. Oh iya produk ini Not tested On Animal ya
Nah dari penjelasan tersebut kita jadi semakin tenang dan yakin bahwa produk ini aman bagi semua pemeluk agama manapun.

Review Pemakaian

Saat diaplikasikan ke kulit, produk ini tidak membuat kulit jadi sakit karena buliran scrubnya halus. Wanginya lembuut banget dan tidak membuat kulit menjadi lecet atau kering.  Saya tidak membutuhkan waktu lama untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati.

Harga produk ini adalah Rp.75.000,00

Tersedia pula paket Hemat berisi 5 item produk seharga Rp. 300.000 (dikemas dalam box exclusive + gift)

Cara pemakaian

Cara pemakaian
Oleskan scrub secara ke seluruh tubuh. Diamkan selama 2-3 menit. Gosok secara perlahan sampai kulit mati terangkat. Bilas tubuh dengan air

2.    

     Shower Scrub. Scarlett brightning shower Pomegrante, adalah produk sabun mandi yang terdiri dari cairan kental dengan butiran scrub yang halus, mampu membersihkan, mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit.  Di dalamnya terkandung Glutathione dan Vitamin E.  Produk ini berbentuk gel berwarna ungu yang di dalamnya terdapat butiran scrub berwarna biru dan merah yang berfungsi mengangkat kotoran yang mungkin terlewat saat melakukan lulur. Nah istimewanya lagi produk ini memiliki wangi yang khas, lembut dan tahan lama. Meski busanya tidak terlalu banyak tidak mengurangi kualitasnya dalam mengangkat kotoran dan kulit mati.


shower Scrub Pomegrante

Kepala tutup fliptop menjaga produk ini tetap aman dan tidak mudah tumpah saat dibawa kemana mana. Pada bagian leher botol terukir tulisan Scarlett yang timbul. Ini menjadi ciri khas keaslian produk selain stiker hologram.

Butiran Scrub Biru Dan Merah

Cara pemakaian.
Produk shower Scrub digunakan untuk pakaian rutin saat mandi pagi dan sore. Caranya dengan membasahi tubuh yang akan kita beri sabun. Tuang shower Scrub ke tangan lalu oleskan merata ke seluruh bagian tubuh sampai busanya keluar. Gosok perlahan agar butiran scrub bisa bekerja optimal. Setelah itu basuh tubuh dengan air untuk menghilangkan sisa sabun.  Setelah itu kamu bisa menggunakan body lotion


Harganya berapa? Sama seperti produk lainnya, produk ini dijual dengan harga Rp.75.000,-

3.      Body lotion. Produk ini dihighligt  berbentuk cairan lembut dan kental yang terdiri dari beberapa varian aroma, yaitu Jolly, Body charming dan freshly.  Kebetulan saya menyukai aroma jolly yang lembuut banget, seperti wangi YSL Black Opium Rai De parfume.  Dengan tagline “special made for Brightning and moisturized skin , produk ini mampu menghadirkan suasana yang berbeda, mewah dan menyegarkan. Kemasan pump yang transparan dengan tulisan scarlett yang timbul di bagian leher botol menjadi ciri khas dari produk yang jadi idola masyarakat ini. Saat diaplikasikan ke kulit kerasaa bangett lembutnya dan aromanya yang soft. Lotion langsung meresap dan tidak meninggalkan lengket di kulit.

 Stiker hologramnya menjadi jaminan keaslian produk karena dilengkapi dengan kode barcode pada hologramnya. Kepala tutup yang berbentuk Pump didesain dengan fungsi lock unclock  sehingga aman saat tanpa sengaja dimainkan anak-anak. Kuncian yang rapat membuat lotion tidak tumpah walau di pencet pumpnya.


body lotion

Botolnya sama seperti showerscrub, dilengkapi cara penggunaan, ijin edar BPOM, label Halal MUI, keterangan Not tested On Animal, kandungan bahan, barcode, dan stiker hologram sebagai jaminan keaslian produk.


Teksturnya lembut


Cara Pemakaian 
Gunakan setiap hari pagi dan sore setelah mandi. Letakkan lotion secukupnya pada tangan lalu ratakan ke seluruh tubuh. Biarkan beberapa saat sampai meresap menyeluruh . Oh iya untuk penyimpanan juga perlu diperhatikan ya. Tidak perlu masuk kulkas dan jangan terpapar sinar matahari langsung.

Warna

Body Lotion Jolly ini memilik warna pink pastel yang lembut, selembut wanginya.

Ketiga produk perawatan tubuh ini dikemas dalam beberapa ukuran mulai 100 ml, 250 ml, 300 ml, 500 ml dan 750ml. Kemasan cukup kokoh dan tahan banting (asal jangan kenceng-kenceng bantingnyaa yaa).  Oh iya, scarlett juga menawarkan paket hemat dengan harga Rp. 300.000.  Enaknya kalau beli paket ini kita udah dapat 5 produk sekaligus yang dikemas pada box yang cantik.  Belinya dimana? 

Gimana moms..penjelasannya sudah cukup jelaskan? Jadi sebelum memilih bodycare kita harus perhatikan Tips Memilih Bodycare yang aman, pastikan 

1. Produk Bebas Merkuri dan halal

2. Memiliki ijin edar dari BPOM

3. Terbuat dari bahan alami pilihan

4. Mengandung antioksidant

5. Garansi produk asli

Lima Alasan Mengapa Memilih Scarlett Bodycare Whitening

Mau tau ngga kenapa saya memilih Scarlett? Padahal saya ini paling rempong kalau milih kosmetik. Maklum tubuh sensitif banget jadi  saat direferensikan oleh beberapa teman dan ponakan saya cari tau dulu tentang produk ini. Hal yang membuat saya yakin ada 5, yaitu:

1. Produk Scarlett Bodycare telah lulus uji klinis . Bahan penyusunnya alami dan mampu mensuplai kebutuhan nutrisi kulit untuk tetap cantik dan sehat

2. Telah memiliki ijin edar dari BPOM dan sertifikasi halal MUI  yang tertera pada kemasannya. Nah saya tuh orangnya ngga gampang percaya soal asli tidaknya sertifikasi yang dicantumkan diproduk ..saya bela belain ngecek ke web BPOM loh. Benar tidak ya nomer BPOM nya masih terdaftar tidak kadaluarsa? Hasilnya adalah benar ! Produk Scarlett Bodycare telah mendapatkan ijin edar dari BPOM.

tercantum nomer registrasi  BPOM

3. Testimoni dari banyak pengguna dan teman mampu membuat saya tertarik dan ingin merasakan hal yang sama

4. Kemasannya cakep, Kokoh dan tidak mudah tumpah karena dilindungi oleh pengaman seperti pengunci pada tutup bodylotion, kepala ulir pada bodyscrub dan sistem tutup fliptop pada bodyshower scrub. Model kemasan seperti ini menjadikan produk aman untuk dibawa kemana mana dan elegan.
Lengkap dengan QR Code dan Cara Pemakaian

Tutup dengan Pengunci FlipTop



5. Mudah di dapatkan. Kamu bisa mendapatkan produk ini secara mudah dengan menghubungi seller resminya baik di Instagram @scarlett_whitening, atau Bisa WA langsung ke 087700353000 

Before After Pemakaian Rangkaian Scarlett Bodycare 

Sama seperti produk lainnya..pemakaian Scarlett Bodycare pun tidak memberikan hasil secara instan. Untuk membuat kulit tampak lebih cerah dibutuhkan pemakaian selama 2 Minggu secara rutin dan berurutan. Hasilnya seperti yang terlihat pada tangan kiri saya.

Before After Pemakaian














3 komentar:

  1. asyik banget Mbk jadi nyaman dan wangi deh jadi makin semangat mau merawat tubuh

    BalasHapus
  2. Aku suka aromanya yang wangi dan awet gitu Mbak. Kalo untuk shower scrub nya aku suka yang aroma MANGO. Berasa abis mandi dengan minum jus mangga gak abis abis

    BalasHapus
  3. Scarlett ini banyak pengamannya ya. Jadi aman banget. Variannya juga banyak, bisa pilih mana yang disukai

    BalasHapus

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of BloggerHub

Total Absen


Pengikut