Rabu, 06 November 2019

Tak Pernah Sepi Pengunjung, Rupanya ini 3 Rahasia RedDoorz Bunga Cengkeh




"Bun, reddoorz itu apa? Kok sekarang di Malang banyak hotel yang ada tulisan
reddoorz?" celoteh sulungku Farhan saat melewati sebuah homestay bertuliskan RedDoorz Bunga Cengkeh.  Rupanya dia mulai mengikuti jejak bundanya yang hoby memperhatikan properti hotel dan penginapan. Jika diperhatikan memang terlihat sekali meningkatnya jumlah penginapan berbasis aplikasi dengan logo merah ini.  Beberapa homestay pun melakukan re-branding menjadi  reddoorz. Layanan penginapan berbasis aplikasi ini menawarkan berbagai kenyamanan tinggal dengan harga terjangkau.

Reddoorz Layanan Hotel Berbasis Aplikasi, Praktis dan Aman

RedDoorz adalah jaringan penginapan budget dengan sistem online paling besar di Indonesia.  Fokusnya pada perkembangan penginapan serta pendistribusian secara online.  Mereka memilih properti yang dirasa memiliki potensi untuk diajak kerjasama dan berkomitmen dengan brand RedDoorz. 

Sebelum launching new properti biasanya RedDoorz akan meningkatkan kualitas penginapan secara permanen hingga memenuhi standar utama.  Bukan itu saja, RedDoorz juga ikut membantu memasarkan kamar baik secara online dan offline bahkan melakukan coorporate  sales program dan promosi melalui media sosial.
Layanan hotel berbasis aplikasi RedDoorz ini sangat praktis dan aman.  Calon konsumen bisa membayar dengan berbagai metode pembayaran bahkan bisa bayar langsung di hotel.  Jadi tidak akan merugikan konsumen.

Sistem Pemesanan Yang Praktis

RedDoorz memiliki sistem pemesanan yang praktis dan bisa dilakukan dari mana saja.  Caranya sebagai berikut:

1. Klik Undangan Berikut 



2. Download Aplikasi RedDoorz



3. Pilih Kota Tujuan dan Properti Yang Diinginkan


4. Masukkan Tanggal Menginap

5. Pilih Kamar dan Isi Data yang diminta


6. Pada Kolom Kode Voucher Masukkan Kode travelbloggermalang


7. Lanjutkan ke Pembayaran. Pilih Metode Pembayaran


8. Setelah melakukan Pembayaran Tamu Akan Mendapat Notifikasi via email

Nah saat sampai di hotel kamu cukup menunjukkan bukti pembayaran yang kamu dapatkan dari email ke Receptiomis.  Biasanya mereka akan meminta KTP untuk melakukan pengecekan. Praktis kan?

RedDoorz Versus Online Travel Agent

Hmm menurutmu apa bedanya RedDoorz dengan online travel agent? Menurut info yang saya dapat nih, ada beberapa perbedaan antara RedDoorz dengan travel agent.  Travel agent adalah biro perjalanan wisata yang menawarkan tiket, kamar dan paket wisata, mereka tidak bertanggungjawab terhadap naik turunnya penjualan kamar ataupun  perbaikan kamar, sebaliknya dengan RedDoorz. Pihak RedDoorz bertanggungjawab penuh terhadap kenyamanan kamar, membantu penjualan dan membantu penginapan mitra untuk menjalankan fungsi operasionalnya.
Nah sekarang pasti kamu sudah mulai paham tentang reddoorz yaa?

Properti ini memang menarik terlihat dari warna merahnya yang menyala.  Interior ruangan juga tertata rapih, bersih dan nyaman dengan fasilitas AC, air mineral, coffee maker dan air panas.  Harganya yang cukup terjangkau menjadi godaan tersendiri buat pecinta traveling.  Bayangkan berapa juta yang bisa kita hemat untuk layanan bintang 3 harga hostel?

RedDoorz Bunga Cengkeh Full Booked Always

Nah jika membaca dari beberapa review RedDoorz di kota Malang, tampaknya semua bermuatan positif terutama review RedDoorz Bunga Cengkeh.  Properti RedDoorz ini berlokasi di Jl. Bunga Cengkeh Malang.  Beberapa kali kami mencoba melakukan reservasi lewat aplikasi untuk properti ini, dan full booked always. Hmm jadi penasaran deh seperti apa ya layanannya sampai diminati banyak tamu?
Akhirnya pada pertengahan Oktober lalu kami berhasil reservasi, dan...

Jeng Jeng!!!

Review RedDoorz Bunga Cengkeh



Saat pertama kali menginjakkan kaki ke halamannya situasi cukup lenggang dan asri. Loby homestay ini tidak luas, Namun meski demikian properti ini dilengkapi dengan 2 coffeeshop, lift dan kolam renang. Interiornya cukup menarik dan dengan luasan lahan yang terbatas ternyata mereka mampu menatanya dengan sempurna. All room memiliki pemandangan langsung ke kolam renang.


Lantai 1, 2 dam 3 disediakan ruang yang dilengkapi dengan meja kursi untuk sekedar ngopi ataupun diskusi kecil yang cukup nyaman, begitu juga dengan rooftop-nya. Tata ruangnya bener -bener  apik.  Tak sabar, kamipun bergegas menuju kamar yang sudah kami booking yang terletak di lt.2 , sebuah kamar berukuran kurang lebih 20 meter persegi dengan fasilitas, air mineral beserta kopi,teh dan gula,. kamar mandi dalam, LED TV, coffeemaker, air panas, meja rias, lemari dan balkon yang menghadap kolam renang.  Berhubung kami datang rombongan dengan 3 F, maka kami memesan extra bed agar staycation kami tetap nyaman tidak umpel umpelan.  Harga yang harus kami bayar untuk extra bed ini cukup murah, hanya Rp.80.000,- , sedangkann rate kamarnya berkisar 250 K hingga 300 K saat itu.




Tak Pernah Sepi, Ini 3 Rahasia RedDoorz Bunga Cengkeh

Staycation singkat itu benar- benar kami nikmati. Anak-anak menghabiskan waktu dengan berenang di kolam sementara kami mengawasi dari balkon kamar.


Kenyamanan tinggal yang dijanjikan oleh RedDoorz benar benar kami dapatkan.  Pahamlah kami ternyata ada 3 rahasia RedDoorz Bunga Cengkeh sehingga tak pernah sepi pengunjung.  Rahasia tersebut adalah:
  1. Layanan excelent dengan harga terjangkau
  2. Tempatnya tenang, dengan fasilitas sekelas hotel bintang 3
  3. Lokasi strategis dekat dengan kampus dan sentra kuliner Malang

Meskipun berada di tengah pemukiman penduduk entah kenapa kondisi di dalam cukup sepi dan tenang.  Tidak ada kegaduhan yang membuat kenyamanan tinggal hilang.  Namun sayangnya kemarin kami tidak sempat mencicipi menu di hotel ini karena harga tidak include breakfast.  Andai saja include breakfast tentu tambah nikmat lagi rasanya wkwkwk...
Oh iya kasur yang digunakan juga sekelas hotel bintang 3 loh.. nyaman deh.  Top Markotop!   Tidur pulas dan bangun badan terasa segar.



16 komentar:

  1. Noted Bun ...pingin belajar usaha guest house nih ...😊

    BalasHapus
  2. Favorit anak-anak ni kalau nyari hotel maunya yang anak kolam reanngnya. Biar bisa nyebur main air selain menginap.

    BalasHapus
  3. wieh hotel - hotel Red door emang kece yak. Tempatnya nyaman dan aman dikantong

    BalasHapus
  4. Waah.. Makin banyak saja nih reddoorz..belum pernah nyoba yang Ini.. Mksh infonya mb..

    BalasHapus
  5. saya tuh paling menghindari aplikasi2. gaptek tea. padahal perlu banget ya di zaman now. banyak promo2 menarik. baiklah, donlod aplikasi reddoorz nanti.

    btw itu masukin kode 'travelbloggermalang' bebas? bisa siapa aja? :)

    BalasHapus
  6. Wah, keren banget, dong, kalau tak pernah sepi. Memang, sih, kalau pelanggan selalu puas, lokasi strategis, kualitas bintang lima, banyak yang antri menginap di sana. Apalagi ada kolam renangnya, ya. Anak bisa puas main air di sana. Puas banget, serasa punya kolam renang sendiri.

    BalasHapus
  7. Ternyata semudah itu yaaaa pesan hotel di redDoorz... Dan beda juga ya dengan OTA ... aku pikir sama aja loh... berarti redDoorz ada nilai plusnya yaa bunda jika dibandingkan dengan OTA lain... Mana harganya terjangkau pula karena banyak promonyaa

    BalasHapus
  8. Harga 200-300 ribuan bisa dapat fasilitas lumayan di RedDoorz Bunga Cengkeh, pantas saja selalu fully booked. Layanan excellent dan harga terjangkau pasti banyak yang mau.

    BalasHapus
  9. Bener banget Kak aku juga kalau liburan selalu lu cari info penginapan dari red doorz

    BalasHapus
  10. aku belum mencoba ke reddorz, karena emang biasanya kalau menginap sudah dipesankan dahulu oleh teman-teman dan dapat jatah review juga biasanya

    BalasHapus
  11. Bagus nih hotelnya, ada kolam renangnya juga. Kalau di Lombok saya belum ketemu RedDoorz yang menyediakan kolam renang.

    BalasHapus
  12. aku salah foku sama hotelnya... kok ya cakep banget ya. tp asli sih.. reddoorz membantu kasih penginapan mura pas lagi travelling

    BalasHapus
  13. Waah, asyik banget eui reddoorsz ada kolam renangnya. Bisalah ya dipilih untuk staycation kalau lagi males beberes rumah, hihihi

    BalasHapus
  14. Lengkap sekali panduannya Mbak. Noted, kalo kalo next kesempatan jalan yang kudu inep di suatu tempat lagi. Makasih sharingnya Mbak.

    BalasHapus
  15. Wah, di Medan juga lagi berjamur Reddoorz ini mba.
    Oh jadi begitu ya.
    Boleh juga nih dicoba

    BalasHapus
  16. Dengan harga segitu terjangkau sekali ya mba,fasilitasnya juga oke.kalau mau reservasi di reddoorz bunga cengkeh mungkin harus dari jauh jauh hari ya mba

    BalasHapus

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

ASUS OLED WRITING Competition

atau

Intellifluence

Intellifluence Trusted Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of BloggerHub

Total Absen


Pengikut