Senin, 11 Juni 2018

Malang Night Paradise Luncurkan 3 Wahana Baru


Liburan telah tiba. Berbagai destinasi siap menyambut para wisatawan yang datang untuk memanfaatkan liburnya.  Tidak terkecuali dengan Malang Night Paradise. Wisata malam yang dikenal dengan Jurasic Park dan Taman Lampionnya ini, malam tadi meluncurkan 3 wahana baru yang telah membuat keluarga ASIX  (Anang, Ahsanti,  Aurel, Arsy, Achio) jatuh cinta.

Wisata Malam Populer

Malang Night Paradise, telah menjadi salahsatu wisata malam populer di Jawa Timur. Di awali dengan wahana jurasic park- nya yang terlihat begitu hidup, serta wisata lampionnya yang mampu menyedot perhatian para muda-mudi pecinta photo, destinasi wisata ini menjadi begitu dikenal dan menjadi tempat favorit keluarga Anang dan Ahsanti saat mengunjungi kota Malang.  Pasangan selebritis tersebut kerap terlihat berwisata ke lokasi ini terutama di setiap event yang diadakan oleh Malang Night Paradise. Kepopulerannya akan kian bertambah dengan kehadiran 3 wahana baru yang dilaunching tanggal 11 Juni 2018.

Malang Night Paradise
Wahana Dino Park

 "Dinosaurusnya disini kaya hidup ya Bunda" celoteh Duo F saat melihat spinosaurus di antara semak belukar. Memang taman dino dibuat seperti asli dan super besar

Light Tunnel
 Taman dino ini cocok banget buat balita yang sedang belajar mengenali aneka hewan purba.  Anak anak jadi tau hewan purba apa saja yang pernah ada. Duo F juga suka sekali foto di lighting tunnel, dikelilingi kerlip lampu warna warni.

Liburan special
Dok. Ayun

Malang Night Paradise Luncurkan 3 wahana baru
Air Mancur dan Taman lampion (dok.Selamet Hariadi)

3 Wahana Baru Malang Night Paradise

Launching wahana baru tersebut dihadiri oleh keluarga Anang Ahsanti, Bapak Iwan Kurniawan selaku Komisaris MNP, para insan Media dan undangan.  Pada launching kali ini seluruh undangan mendapat kesempatan untuk menikmati 3 wahana baru MNP sepuasnya.  Bahkan Ahsanti yang awalnya takut-takut menaiki perahu akhirnya jadi jatuh cinta dan ingin lagi. 

Tak bisa dipungkiri kehadiran wahana baru ini sangat menyita perhatian pengunjung yang datang malam tadi.  3 Wahana baru tersebut membuat pengunjung menjadi kian sayang dan betah berlama-lama.

Apa saja 3 wahana baru tersebut?

3 wahana baru yang menyedot perhatian pengunjung MNP malam tadi adalah:
  1.  Magic Journey
Sebuah wahana petualangan air yang akan mengajak anda berkeliling mengunjungi 9 lokasi tematik yang menyeramkan, menegangkan dan membuai dengan keelokan pemandangannya.  Anda akan diajak menaiki perahu dibantu seorang nahkoda dan mengunjungi tempat-tempat sebagai berikut:


  • Witch Castle (istana penyihir). Anda akan bertemu dengan penyihir jahat, maka twaspadalah selalu, jangan sampai penyihir jahat melihat perahumu melintas.
  • Jungle. Hutan lebat yang gelap mencekam. Awas! Situasi masih belum aman, tetaplah waspada.
  • Avatar. Sudah pernah nonton film Avatar? MNP akan mengajak anda melihat lebih dekat dengan tokoh Avatar dan masuk ke dunianya.  
  • Flower Garden.  Setelah tegang beberapa saat anda akan dibuai dengan warna-warni bunga dan kerlip lampu yang memukau. Berhenti sejenak dan berfoto menjadi satu kepuasan tersendiri.
  • Venesia. Ingin ke Venezia, tapi belum ada waktu? Ada baiknya anda menghibur diri dulu ke Mini Venezia ini. Mata akan dimanjakan dengan pemandangan rumah tertata cantk di pinggir sungai yang jernih. Bunga-bunga dan kerlip lampu membuat spot ini menjadi salah satu spot idaman dari 9 tema yang ada
  • Jepang. Spot ini  akan membawa anda seolah berada di salah satu kota di Jepang.  Merah lampion dan bangunan yang khas membuat anda lupa sejenak kalau ini masih Indonesia..
  • Thailand. Phuket! Horray akhirnya sampai di Phuket meskipun hanya tiruannya. Spot ini ditandai dengan patung kepala Budha.
  • Kalimantan. Spot ini menyajikan pemandangan pasar apung, hutan kalimantan dan batik khasnya
  • Lighting Tunnel. Ini salah satu spot yang menarik sekaligus menjadi akhir dari perjalanan.
untuk bisa menikmati wahana ini pengunjung diwajibkan membeli tiket permainan seharga Rp.30.000/orang/trip. 

2. Mini Pendulum

Permainan ini diperuntukkan untuk usia 15 tahun ke atas atau mereka yang memiliki tinggi 150 cm.  Anda akan diajak untuk menguji adrenalin dengan berputar-putar di sebuah kursi yang berbentuk seperti pendulum.

3.Fun Clown

Ini adalah permainan yang membutuhkan keberanian tinggi dan tidak dianjurkan untuk mereka yang memiliki gangguan jantung. Anda akan duduk di sebuah kursi kemudian diputar dan dibolak balik.  Satu putaran bisa untuk 8 orang.


Wisata Unggulan Kota Malang 

Tampaknya  kehadiran 3 wahana baru ini akan menjadikan Malang Night Paradise sebagai wisata unggulan Kota Malang yang patut diperhitungkan.  Wisata ini akan menaikan bargain kota Malang yang tadinya hanya sebagai tempat transit para wisatawan yang akan berkunjung ke kota Batu, kini sebaliknya mampu mengalihkan perhatian pengunjung yang enggan terjebak macet di Batu untuk mengunjungi dan berwisata ke Malang.

Tiket Masuk

Tiket masuk untuk liburan kali ini sedikit berbeda dari biasanya.  Jika kemarin untuk masuk ke area Malang Night Paradise pengunjung diwajibkan membeli tiket seharga Rp.45.000,00 , kini tiketnya naik menjadi Rp. 60.000,00 (belum termasuk Wahana Magic Journey).  Harga tersebut sudah bisa menikmati berbagai permainan yang ada kecuali petualangan Magic journey. Ada kurang lebih 10 permainan yang bisa dinikmati free, dan selama ramadhan ini akan ada doorprize berhadiah umroh , sepeda motor, blender, LED TV, selain itu ada juga  panggung hiburan, family snow, dan photo booth.



wow! asik bangettt.. ini namanya liburan berhadiah, siapa tau beruntung. Reservasi dulu aja deh


4 komentar:

  1. Kalo dapat bonus pasti kesitu krn kelihatannya Wahana tambahan yg menarik, penasaran ingin kesitu, ...

    BalasHapus
  2. Ngga sempet ke light tunnel, si kecil udah kehausan 😂

    BalasHapus

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Total Absen

Pengikut