Selasa, 22 Mei 2018

Social Palace; Rayakan Hut Dengan Berbagi

Social Palace Bertumbuh dan Berbagi

Rinai hujan warnai sore hari yang panas.  Kata orang hujan di panas yang terik pertanda langit berduka akan kepergian seseorang yang baik.  Entahlah...tapi yang pasti di sudut jl. Tondano sebuah perhelatan sedang berlangsung. Bangunan berlantai dua itu dipenuhi pengunjung.  Rupanya hujan tak urungkan niat mereka untuk bersilahturahmi ke tempat ini.  Tidak..tidak! keramaian ini tak ada kaitannya dengan hujan yang membasahi bumi.  Justru di tempat ini sang owner menabur kebaikan.


Tampaknya hari ini bukan silahturahmi biasa.  Bangunan yang dikenal masyarakat sebagai sebuah coffeeshop  bernama Social Palace ini rupanya sedang memperingati anniversarry yang ke 2. Acara yang dihadiri oleh Habib Ja'far Bin Usman Al Jurfi dan KH Kholillullah Bustomi ini berlangsung dengan khidmat.  Diawali dengan pembacaan qalam Illahi, oleh seorang santri suasana menjadi tiba-tiba hening.  Hadirin tampak khusyu menikmati alunan ayat-ayat Quran yang mendayu merdu.

Pembacaan Qalam Illahi


Senin 21 Mei 2018, Social palace bertumbuh dan berbagi. Tumbuh kian besar dan kian semangat untuk berbagi. Sesuai namanya yang mengandung kata Social , Pak Ari Arifin pemilik usaha ini memiliki jiwa sosial cukup tinggi.  Bukan hanya ingin membantu petani kopi, tapi di ramadhan ini Beliau pun berbagi rezeki dengan para anak panti.  Tak kurang dari 5 panti asuhan turut hadir di perhelatan ini untuk menerima santunan.


Anak Anak Panti


Ramadhan Buffet Dinner



Ramadhan kali ini coffeeshop yang berlokasi di Jl.Tondano B F2/D21 Sawojajar ini menawarkan Ramadhan Buffet Dinner dengan harga paket mulai 50K hingga 200K.  Pengunjung akan mendapatkan free ta'jil selama event ramadhan ini berlangsung.  Menu yang ditawarkan pun beragam, mulai menu paling sederhana hingga menu rica-rica bagi penyuka pedas.  Untuk anda yang ingin mencari tempat berbuka di bulan suci ini, tempat ini bisa menjadi referensi , silakan menghubungi contact number di bawah ini.

Social Palace WA 082158683877


2 komentar:

Total Absen

Pengikut