Jumat, 23 Maret 2018

Pilihan Tempat Wisata di Lombok Romantis Untuk Honeymoon

sumber:wikipedia.org

Lelah mengikuti rangkaian demi rangkaian pesta pernikahan, ada baiknya kalau kamu memikirkan Pulau Lombok untuk berbulan madu. Lombok yang tidak terlalu ramai seperti di Bali adalah solusi ketika ingin melepaskan diri dari keriuhan keluarga. Gili Nanggu adalah pilihan tepat untuk berbulan madu. Selain untuk beristirahat, kamu juga bisa mengenal pasangan lebih dekat. Apa saja yang bisa dilakukan berdua di Gili Nanggu?

Memejamkan Mata di Resort Terbaiknya

 sumber:gotravelly.com

Ada Gili Nanggu Cottages dan Bungalow yang mengadopsi arsitektur rumah adat Sasak untuk dipilih di pulau dengan luas hanya 12,5 hektar ini. Setiap cottagenya menghadap ke pantai sehingga kapan saja ingin melihat deburan ombak, kamu tinggal membuka kamar saja. Apalagi ketika senja tiba, kelip-kelip lampu di antara rimbun pepohonan bisa jadi pemandangan teromantis yang pernah kamu lihat bersamanya. Bangun pagi di samping si dia sambil mendengarkan hempasan ombak, romantis banget ya!

Ngobrol di Pinggir Pantai


 sumber:lombokmandiri.com

Bosan di dalam cottage, kamu bisa memilih pantai untuk tempat ngobrol selanjutnya. Gili Nanggu memang layak mendapat julukan sebagai 'Pulau Surga' karena pantainya yang indah luar biasa. Ngobrol di pinggir pantai pasir putih dengan pemandangan laut biru seakan memberi ketenangan yang dibutuhkan setiap pasangan dalam proses adaptasi satu sama lain. Asyiknya lagi tidak ada penjaja souvenir yang berkeliaran di pantai. Obrolan demi obrolan pun bisa mengalir seiring ombak yang memecah di tepi pantai.

Bermain Air di Gili Nanggu

 sumber:lomboksecretstour.com

Begitu sampai di Gili Nanggu, kamu akan disambut dengan keindahan alam di permukaan laut. Tapi jangan lupa, di dalam air juga ada keindahan yang tidak boleh dilewatkan. Siapa yang bisa menolak untuk tidak bermain air melihat lautnya yang jernih dan tanpa sampah? Jalan-jalan di tepian pantai, dan masuklah ke dalam airnya untuk snorkeling. Ribuan ikan warna-warni berenang dengan tenang di antara terumbu karang yang terjaga keindahannya. Untuk mengundang ikan-ikan itu mendekat juga gampang, bawa saja roti yang sudah dihancurkan. Mereka akan berlomba-lomba menyantap di sekitar tempatmu berenang.

Menanti Saat Senja Hari

Seharian di pantai adalah agenda sehari-hari ketika menjelajahi Gili Nanggu. Tapi jangan lewatkan ketika senja tiba. Menjelang senja, duduklah bergandengan di tepi pantainya. Hitung menit demi menit matahari mulai meluncur ke peraduannya. This is the magical moment.
Lepas senja, ini saatnya makan malam romantis di pinggir pantai Gili Nanggu Cottages dan Bungalow. Kamu bisa merencanakannya dengan pemilik cottages. Paling romantis kalau makan malam tepat di saat bulan purnama. Debur ombak agak sedikit pasang, tapi dihiasi bayangan bulan di lautan, so perfect!

10 komentar:

  1. Kapan ya aku bisa honeymoon di lombok.

    BalasHapus
  2. Aih Gili Nanggu. Emang keren banget mna tempatnya. Kemarinan sepupuku sampai honeymoon di sana dan aku jadi kepengen

    BalasHapus
  3. Destinasi impian, pengen juga honeymoon di sana. Eh tapi aku maunya ngajakin anak2, hahaa

    BalasHapus
  4. Mau bangeet honeymoon di lombok

    BalasHapus
  5. Sedihnya ya Allah :) kemaren waktu di Lombok, cuma lewat aja Gili Nanggu. Tahu kalau bagus, cuma rasa tertarik itu belum ada hehehe.

    BalasHapus

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Total Absen

Pengikut