Kamis, 16 Maret 2017

Salah Satu Ulama Terbaik Bangsa ini KH. Hasyim Muzadi Meninggal Dunia

Foto pinjam disini

Sosok itu dikenal sangat bijak dan tegas.  Dia adalah KH. Hasyim Muzadi, salah satu ulama besar di negeri ini.  Tokoh NU itu hari ini Kamis, 16 Maret 2017 menghembuskan nafas terakhirnya pada pukul 06.15 di kediamannya di Pondok Pesantren Al Hikam Jl. Cengger Ayam Malang.

Padahal baru saja kemarin orang nomer satu Indonesia Joko Widodo menengoknya.  Sejak Januari kemarin, kesehatan salah satu tokoh besar kita ini memang menurun drastis, bahkan sempat dilarikan ke ICU Rumah Sakit Lavalette Malang.  Namun beberapa waktu terakhir, Pak Kyai meminta untuk dirawat di rumah hingga ajal menjemputnya.

Pemilik dan sekaligus pengasuh Pondok Pesantren Al Hikam itu kini tlah tiada.  Kepergiaannya meninggalkan duka mendalam di kalangan santri dan keluarganya.  Rencananya Jenazah akan diberangkatkan ke Pondok Pesantren AL Hikam Depok dari Kota Malang pada Siang ini setelah sholat Dzuhur.

Selamat jalan pak Kyai, semoga Allah menempatkannya pada surgaNya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

ASUS OLED WRITING Competition

atau

Intellifluence

Intellifluence Trusted Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of BloggerHub

Total Absen


Pengikut