Minggu, 23 Juli 2017

Mencari tas laptop yang pas untukku

3 Alasan Beli Tas laptop Matahari Mall

Sejak 2012 aku mulai mengenalnya.  Menyelami setiap lekuk tubuhnya hingga setiap sentuhanku terasa begitu ringan.  Bodynya yang cukup padat berisi membuatku menikmati genggaman tanganku pada tubuhnya.    Meski hitam dan gelap, dia terlihat cantik dan elegan di mataku.  Cukup menawan.  Pantas kiranya kalau aku memberikan pakaian terbaik yang membuatnya terlihat semakin merangsang minatku.  Bergoyang di antara tuts-tuts keyboard yang begitu ringan diketuk.
Terkadang aku merasa lelah mengajaknya pergi, bertemu dengan klien, nara sumber pun sekedar nongkrong di wifi corner.  Semua tak lain karena posturnya yang cukup semok, khasnya laptop “jadul”.  Oleh karena bobotnya yang lumayan itulah, aku harus  selektif dalam memilih tas laptop.  Tentu selain menyesuaikan dengan ukuran laptop, pilihan juga harus disesuaikan dengan style ku yang tomboy dan ingin praktis.   Tas model day pack  dan ransel adalah yang paling nyaman untukku.  Beban pun bisa diterima tubuh dengan seimbang, jadi ngga bikin badan miring sebelah.
Awalnya sempat berganti-ganti model dan corak tas,  memasuki toko demi toko hanya untuk mencari tas dengan model yang sesuai dengan minatku.  Tapiii... begitu deh, lagi-lagi ngga cocok.  Padahal waktu sudah banyak terbuang buat “ngukur toko”. Beberapa teman sempat menyarankan untuk mencari di toko online, namun karena aku sempat kecewa saat beli online di salah satu olshop, membuatku sedikit ragu, ibaratnya nih belanja online kan seperti beli kucing dalam karung.  Kita hanya bisa meraba raba lewat foto yang ditampilkan.  Lalu bagaimana kalau tidak sesuai dengan aslinya?

Suatu hari nih, aku bertemu seorang temanku di sebuah cafe.  Dia tampak asik berselancar di dunia maya, sementara di sampingnya sebuah tas ransel ukuran  sedang berdiri anggun. Merknya Blackkelly.  Sebuah tas ransel pria berwarna biru langit yan terlihat cakep.  Katanya dia mendapatkan itu di sebuah toko online terpercaya  MatahariMall.com.  Wah langsung jatuh cinta dengan model dan warnanya, jadi pengen juga nih.  Ternyata bukan toko offlinenya aja yang produknya kece.  Bahkan toko onlinenya memiliki koleksi lebih lengkap.  Bikin laper mata ini mah.


Untuk menjawab rasa penasaran itu, hari itu juga aku langsung cuss ke mataharimall.com.  Ternyata saat pertama kali membuka linknya, mataku langsung dimanjakan dengan berbagai tawaran diskon menarik.  Bahkan kalau kita berlangganan newsletternya kita akan mendapatkan banyak promo menarik dan aneka voucher belanja. Ihhh.. enak banget sih?  Semakin kepo deh akyu.  Ketik aja produk yang ingin kamu intip, caranya dengan menuliskan nama produk di kolom search yang terletak di atas  post promosi halaman utama.  Sistem akan langsung menampilkan berbagai pilihan warna dan bentuk, kita bisa tinggal tunjuk, klik dan ikuti tahap demi tahap belanja online.  Semua koleksi mulai kebutuhan rumah tangga, perlengkapan bayi hingga elektronik semua ada.  Nah lengkap kan?
Setelah bertransaksi satu kali, semua stigma negatif tentang olshop pun akhirnya terbantahkan.  Aku sendiri punya 3 alasan mengapa mau beli tas laptop matahari mall di antaranya sebagai berikkut:
1. Sistem pembayaran mudah.  Bisa pakai ATM, kartu kredit, maupun bayar di tempat
2. Sistem belanja online to offline.  Sistem ini memungkinkan kita membayar  pesanan lewat  toko offline Matahari dan mengembalikan barang melalui berbagai toko offline milik matahariMall. Nah sistem ini ternyata efektif buat kita yang trauma belanja online, cause barang bisa ditukar bila tidak sesuai harapan
3. Banyak promo yang menarik yang akan memanjakan hoby belanjanya.  Nah istimewa sekalikan?

9 komentar:

  1. Menarik tas laptopnya, berapa harganya itu mbak?

    BalasHapus
  2. Akuuu lagi butuh tas laptop juga nih, Mbak. Pas banget ya. Coba ikut intip harga di mataharimall ah

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya Ji.. modelnya cakep cakep dan keren. mumpung ada diskon juga

      Hapus
  3. Di MM modelnya macam-macam
    Mau lihat promo lainnya juga

    BalasHapus
    Balasan
    1. yuk cuss diborong buat hadiah juga boleh..

      Hapus
  4. barang di mataharimall lumayan bagus-bagus.. cocok buat mereka yang suka belanja online

    BalasHapus
  5. Wuih... biru, aku pencinta biru! Keren mbak tas laptopnya. Oia, thanks ya infonya mbak!

    BalasHapus
  6. kalau tas laptop aku suka tas gunung, soalnya pas di punggung, dan kuat hehe

    BalasHapus

Total Absen

Pengikut