Jumat, 27 Mei 2016

Ingin Jadi Blogger Multitasking? Gabung Saja Dengan KOPI

Setelah muncul istilah blogger cheerleaders, blogger goodiebag serta blogger lainnya, kini ada satu lagi yang akan mencuri perhatian anda para blogger muda, yaitu blogger multitasking. Wow, apakah itu?

Blogger multitasking adalah blogger plus plus yang tidak hanya berbagi celoteh hati, tetapi juga merupakan seorang jurnalis warga yang selalu berbagi kabar baik.  Blogger multitasking memiliki identitas pers yang diterbitkan oleh perusahaan / media yang telah diakui keberadaannya.  Bukan lagi subyektivitas pribadi yang dikedepankan melainkan ada unsur 5 W1H dalam setiap postingannya.  Dia merupakan seorang buzzer yang siap mendukung industri kreatif anak bangsa, mempromosikan wisata, film dan memperjuangkan kemanusiaan. Seorang blogger multitasking mengoptimalkan akun media sosialnya untuk menyebarkan kabar baik ke seluruh followernya, lewat serentetan tweet, foto, pun berita yang terupdate melalu instagram, twitter, wa, facebook, path dan sebagainya.
Wow kan? Inilah yang membuat saya tertarik untuk bergabung bersama Koalitas Online Pesona Indonesia yang digagas oleh Kak Arul Munchen.  Koalisi yang dideklarasikan pada tanggal 26 November ini memuat 3 point penting seperti tertera pada foto berikut:

Sebagai newbie dalam dunia perbloggeran tentu saya harus banyak belajar pada rekan-rekan yang berhasil menjadi blogger multitasking seperti Kak Arul, mba Netty, mba Kiki Handriyani dan banyak lagi yang tidak mampu saya sebutkan satu persatu.  Harapan saya, hoby jalan-jalan dan wisata yang saya miliki bisa memberi manfaat tidak saja bagi saya pribadi tetapi juga bagi masyarakat dan pemerintah.  Tidak saja menjadi penikmat, tetapi juga duta wisata daerah dan negeri ini.
Untuk itu saya berharap bisa bergabung di pesta KOPI Tahunan yang akan di helad di Kota Jakarta pada 26-27 November 2016.  Sebuah ajang prestisius yang mempertemukan para blogger multitasking dengan idolanya, dengan para pengusaha, motivator, dan penulis inspiratif.  Berkumpul dan belajar bersama tuk meningkatkan Country Branding.

Jangan tunda! Kapan lagi kalau bukan sekarang?  Bergabunglah bersama di acara Pesta KOPI tahunan dengan membuat artikel kabar baik.  Menjadi  salah satu Serdadu Jempol. Mari kita jadikan kebiasaan menulis kabar baik sebagai viral. . Catat tanggal nya dan segera posting artikel kabar baik.

Awalnya jujur saya pun minder dengan kemampuan para blogger senior yang begitu eksis dan konsisten menyampaikan kabar baik, menjadikan Indonesia lebih dikenal oleh para wisatawan. Sehingga saat diundang ke acara KOPI pertama kali  saya harus memantapkan hati membangun rasa percaya diri bahwa "Saya Bisa!".  Ternyata benar, saya bisa berbaur dan saling berbagi kabar baik, dan menyenangkannya lagi acaranya seru dan mampu mempertemukan kita dengan para publik figur, menjalin link pertemanan dengan para pengusaha, industri perfilman dan saling belajar.  Bergabung bersama KOPI menjadikan kita lebih percaya diri dan lebih eksis untuk sebuah manfaat baik.
Jadi jangan ragu atau bimbang mari kita bergandeng tangan meningkatkan Country  Branding dengan bergabung bersama KOPI, menjadi salah satu SEPOL (Serdadu Jempol)
#PesKopSapaDunia

Tidak ada komentar:

Total Absen

Pengikut