Kamis, 28 April 2016

Tips Memilih Kaos Kaki Ala Emak Berhijab

Hallo selamat pagi...
Akhirnya bisa punya waktu buat corat- coret lagi, setelah beberapa hari disibukkan dengan urusan pengobatan si ragil Favian dengan ADHD nya.
Cukup merasa bersalah sih, kenapa harus telat mendeteksinya, selama ini kami berpikir bahwa anak kami hanya aktif biasa saja normalnya anak kecil, ternyata tidak, semua tanda-tanda mengarah pada ADHD. Untuk ciri ADHD silakan baca artikel Kenali ADHD dan Tangani Sejak Dini.
Kondisi tubuh yang alergi yang diidapnya selama ini ternyata merupakan salah satu gejala ADHD, bukan sekedar warisan genetik dari kedua orangtuanya. Yah ... aku memang memiliki kondisi multiple alergi, salah satunya alergi debu.  Badanku terutama kaki pasti akan langsung gatal-gatal dan ruam merah bila aku lupa memakai kaos kaki untuk melindungi kakiku dari debu tersebut. So, kaos kaki merupakan salah satu bagian penting dalam keseharianku di luar rumah.

Bisa dibayangkan tidak bila kaki kita setiap hari diungkep? Apa tidak bau?
Memang sih, salah satu resiko membalut kaki dengan kaos kaki adalah bau kaki yang tidak sedap, yang diakibatkan tidak adanya sirkulasi udara.  Oleh karenanya pemilihan bahan dan jenis kaos kaki sangat penting dilakukan.  Salah memilih kaos kaki bisa menimbulkan bau kaki yang dapat mengganggu lingkungan kita.  Malu ngga sih saat sedang asik bicara, lawan bicara kita berkata," Ih, bau kaki siapa nih? Loe cantik cantik kok kakinya bau!"
Hiks...rasanya gimana gitu, kaya digampar bolak balik. Nah ... untuk mencegah timbulnya bau kaki kita harus memilih kaos kaki yang tepat, nyaman dan menunjang penampilan.
Ada beberapa tips memilih kaos kaki yang saya terapkan, di antaranya:
1. Pilihlah kaos kaki berbahan cotton agak tebal untuk kegiatan sehari -hari. Bahan cotton dapat menyerap keringat berlebih sehingga kaki terhindar dari bau.
2. Sesuaikan motif kaos kaki dengan busana yang kita pakai, baik warna maupun corak. Kalau saya lebih memilih kaos kaki yang coraknya tidak penuh sehingga bisa dipadu padankan dengan pakaian apapun, salah satunya kaos kaki motif Hena. Jujur sebagai wanita saya suka keindahan sehingga motif pada kaos kaki juga menjadi salah satu dasar dalam pemilihan kaos kaki.
Ini motif-motif kaos kaki pilihan saya

Salah satu kaos kaki yang paling saya sukai adalah kaheci. Selain nyaman dipakai, kaos kaki ini memiliki motif dan corak yang unik. Buat seorang hijaber kaos kaki ini sangat pas sekali untuk menunjang penampilannya.

 Salah satu motif favorit saya adalah bunga

Gimana? Cantik kan?
3.Pilihlah kaos kaki dengan ukuran yang pas dengan ukuran telapak kaki kita. Tujuannya agar bagus dipandang dan nyaman dipakai. Jangan pernah sekalipun melipat ujung kaos kaki, sebab rasanya tidak nyaman dan sakit.
4. Pilihlah kaos kaki yang berbahan dingin.
5. Kaos kaki yang baik adalah kaos kaki yang mampu memberikan perlindungan maksimal pada kaki dari zat-zat berbahaya.
6. Hindari memilih kaos kaki bercorak ramai bila anda menggunakan busana bermotif, sebab kaos kaki ini akan merusak penampilan anda.
7. Hindari memilih kaos kaki dengan corak anak anak, sesuaikan dengan karakter dan usia kita.
8. Pilih kaos kaki dengan panjang sesuai pakaian yang kita kenakan, usahakan tidak ada bagian betis kita terlihat.

Wah, banyak juga ya pertimbangan dalam memilih kaos kaki yang menunjang penampilan emak hijaber kaya saya.  Tapi dimana harus membeli kaos kaki macam itu?

Kalau saya selalu mempercayakan kebutuhan kaos kaki keluarga pada grosir kaos kaki senyum ummi. Selain harganya terjangkau, bahan dan motifnya sangat sesuai dengan selera saya. Penampilan tetap modis dengan aneka kaos kaki yang di tawarkan.  Anak dan suami saya juga pakai loh.  Asiknya lagi toko ini menyediakan berbagai jenis kaos kaki, manset dan sarung tangan dengan harga variatif (ada harga ada rupa). Kepoin aja akun medsosnya, sebab banyak penawaran menarik disana. Kalau mau jadi agennya juga bisa loh. Catat ya akunnya
Web www.senyumummi.com
https://m.facebook.com/Grosir.Kaos.Kaki.Murah.senyumummi/
IG : @senyumummi
Contact person sms/wa/ 0816-1511-4462. DAN 0878-5415-9615

Tidak ada komentar:

Total Absen

Pengikut