Selasa, 22 Maret 2016

BALI BUKAN TANAH LOT

BALI BUKAN TANAH LOT!

Bali selalu identik dengan Bedugul dan Tanah Lot, bicara tentang Bali ingatan kita langsung melayang pada icon pura di tepi danau yang menjulang, pada indahnya debur pantai tanah lot, serta kisah tentang sang ular suci.

Tapi Bali bukan Tanah Lot.  Bali tak sesempit Bedugul, keindahannya bahkan dapat memasung anda agar tidak melangkah pergi. Bagi seorang emak petualang seperti Rahayu, pulau dewata ini mampu membangkitkan jiwa petualangnya yang lama dorman.  Adrenalinnya meningkat, hingga mematahkan berbagai pendapat miring yang menghinggapinya. Bali yang dipenuhi Ratusan ekor lebih anjing liar yang membuat wanita ini harus memasung diri di rumahnya kini tak lagi menjadi momok baginya.

Rahayu Sang Emak Petualang
Bali tak sesempit Tanah Lot.  Anda dapat menikmati jelajah pantai yang tiada habisnya di pulau yang menjadi habitat asal burung Jalak Bali.  Menginjakkan kaki ke Bali terasa tidak lengkap tanpa bertualang menyusuri pantai pandawa, Bali Clif, Blue Point, Virgin, Tulamben dan sebagainya.  pantai -pantai asli yang masih sepi pengunjung dan dihuni oleh berbagai jenis kera yang salah satunya adalah Kera Ekor panjang.
 Senja di pantai kuta

 Pesona Pantai Virgin



 Kera ekor panjang
Bicara tentang Bali berarti kita akan bicara tentang banyak hal, tentang keindahan panorama gunung batur, pesona Kintamani, budaya, keragaman masyarakat, serta aneka kuliner khas
 Kaldera Gunung Batur

 Aneka kuliner halal dan non halal


Budaya ngerupuk saat menjelang Hari Raya Nyepi

Pesona Gunung Batur
Pulau Bali...pulau dengan sejuta pesona memiliki koleksi satwa yang juga mempesona.  Satwa-satwa yang hidup liar dan bebas ini dapat anda jumpai di sepanjang perjalanan menuju ke tempat tempat wisata.  Bahkan anda dapat menjumpai aneka jenis burung di tempat anda bermukim.  Sebutlah salah satunya burung Cekakak, burung ini hampir setiap pagi singgah di muka rumah kami. Warna-warni tubuhnya yang indah menjadi pemandangan yang cukup menghibur dan menyegarkan mata.
Foto milik https://kabarburungkibc.wordpress.com/edisi-november-2008/burung-burung-di-bali-nusa-penida-dalam/
Kekayaan kuliner di Bali akan membuat anda selalu terkenang dan ingin kembali lagi ke sini.  Nikmatnya ayam betutu, kelezatan sate lilit, segarnya es daluman serta aneka jajan pasarnya yang mengingatkan kita akan keberagaman budaya negeri ini.

Meski ancaman teroris acap mengincar pulau berbentuk ubur -ubur ini, namun tak membuat jumlah wisatawan yang berkunjung menjadi hilang.  Kepercayaan wisatawan akan jaminan keamanan dan kepuasan yang mereka dapatkan membuat hati mereka seolat tertaut pada pulau sejuta pesona ini.

Anda tak perlu ragu lagi untuk mengunjunginya, sebab berbagai tempat ibadah bisa anda jumpai di pulau ini.  Aneka menu halal non halal bisa anda dapatkan dengan mudah.
Jadi kenapa harus gundah untuk memutuskan?
Segera rencanakan destinasi wisata, dan nikmatilah keindahannya.  Menjadi Rahayu -Rahayu lainnya.  Astungkara.

Tidak ada komentar:

Total Absen

Pengikut