Sabtu, 01 Desember 2012

CERIANYA LIBURAN ASYIK GAYA VIAN

             Libur!  Siapa yang tidak suka liburan? Semua pasti suka, terutama dua jagoan ini.  Favian Attar dan Farhan.  Wah kalau sudah bicara libur, pasti deh wajah dua jagoanku ini berbinar-binar.  Libur adalah waktu yang sangat dinantikan oleh kedua cowok ganteng ini.  Seminggu sekali bertemu dengan sang ayah membuat mereka ingin selalu memanfaatkannya dengan jalan-jalan.
       
             Kami sekeluarga sangat menyukai liburan, tidak harus mahal dan jauh yang terpenting kedua buah hati kami ceria, seperti liburan beberapa waktu yang lalu.  Kami sekeluarga mengunjungi Kebun Bibit Surabaya atau dikenal dengan Taman Flora.  Ruang hijau yang terletak di daerah Bratang ini cukup banyak diminati pengunjung yang mayoritas adalah warga Surabaya sendiri.  Tempatnya sangat nyaman, lengkap dengan fasilitas taman bacaan gratis, warung internet, taman bermain anak, taman satwa, arena outbound, dan berbagai pemandangan menarik lainnya.

        Taman ini menyediakan arena outbound bagi anak-anak yang menjadikan taman ini banyak diminati pengunjung.





Lihat rusa ini, sangat jinak.  Anda dapat memberinya makan dengan membeli kacang panjang seharga Rp. 1000,-perikat.


           Kalau sudah bermain di sini, dua bocah ganteng ini enggan beranjak pergi, yang paling mereka sukai adalah bermain pasir putih dan memberi makan satwa.  Ada-ada saja polah mereka, mulai dari membuat istana pasir, main ayunan, ketangkasan dan juga bermain dengan koleksi rusa yang ada.  Tak ketinggalan mereka juga menyempatkan diri untuk bergaya di sana seperti gambar di bawah ini

           Asyiknya bermain pasir dan berbagi mainan dengan teman baru, inilah salah satu kelebihan dari si ganteng Favian, mudah bergaul dengan siapa saja.


 Di taman ini kita dapat menjumpai tulisan-tulisan yang mengingatkan kita untuk selalu menghargai buah hati.  Seperti tulisan pada plank berbentuk strowberi ini.


            Gambar ini adalah hasil daur ulang dari peleg sepeda yang sudah tidak terpakai, cantik bukan?
        

       Kalau lapar atau haus, tidak perlu khawatir, karena anda bisa memanjakan diri dengan berbagai kuliner lezat yang banyak tersedia di taman ini, mulai lumpia, pentol baso, lalapan ,soto, pecel dan berbagai menu lainnya.  tak ketinggalan rujak manis dan kue rangi.  Berbagai jenis minuman dingin juga bisa anda dapatkan dengan mudah di sini.



              Di taman ini kita juga bisa memberi makan ikan yang terdapat di kolam air mancur ini loh...  Berbagai ikan hias dan nila terdapat di kolam yang cukup luas dan cantik ini.  Taman ini juga sangat nyaman untuk sekedar berjalan-jalan karena suasananya yang nyaman dan cukup luas.  Anak-anak bisa bermain bebas di sini tanpa kita harus khawatir. akan tertabrak kendaraan.  Asyik bukan?  Anda mau ikutan, silakan kunjungi taman cantik nan edukatif ini.  Taman yang memiliki ratusan jenis flora dan berbagai fauna pelengkap.  Taman ini acap digunakan oleh sekolah-sekolah Taman Kanak-kanak untuk melakukan kegiatan outbound.

Tidak ada komentar:

Total Absen

Pengikut