Jumat, 22 Desember 2023

PejuangMimpi.id Nobar Film Layangan Putus. Akankah Kinan Rujuk dengan Aris?

Layangan Putus "The Movie", Akankah Kinan Rujuk dengan Aris?

Kamis 21 Desember 2023, Film Layangan Putus resmi tayang di bioskop 2 Araya. Film yang diangkat dari sebuah novel dengan judul yang sama ini, memang membuat penonton gemas dan penasaran dengan para tokoh di balik layarnya. Akankah Kinan menikah dengan Andre yang sejak lama memiliki hati untuknya?

Nobar Layangan Putus Bersama dr. Eca

Kamu pasti penasaran dong? Ternyata bukan kamu aja yang penasaran, teman teman di komunitas pejuang mimpi dan keluarga Cemara juga berharap Aris rujuk dengan Kinan dan meninggalkan Lydia yang dianggap sebagai perebut suami orang.  Mereka berbondong bondong mendatangi bioskop 2 Araya XXI di Malang untuk nonton bareng dr. Eca , penulis novel Layangan Putus. 

Suasana di dalam bioskop menjadi tegang saat Lydia hampir membuat Kinan terbunuh di dalam mobil yang dikemudikannya. Rasa gemas penonton yang didominasi para ibu tak mampu terelakan. ( Untung tidak ada adegan lempar sendal wkwkwk). Alur film ini sedikit berbeda dengan novel aslinya, namun tak kalah hot. Adegan adegan percintaan ditayangkan nyaris tanpa sensor, sedep -sedep asik kalau nontonnya bareng pasangan. Namun baiknya jangan bawa anak yaa..karena ini lebih cocok untuk usia 25++.

Film ini menjadi gambaran nyata kehidupan dimana kaum "suami" mudah tergoda sama wanita cantik di luar sana, tapi film ini juga sebuah peringatan bagi para suami yang saat ini sedang mendua. Film ini mengingatkan bahwa Allah tak pernah tidur. Setiap perselingkuhan tak akan menghadirkan kebahagiaan..akan selalu ada sesal di belakang. 

Cocok banget kalau film ini ditayangkan di hari ibu untuk melukiskan betapa perjuangan menjadi ibu seperti permen nano nano. Sosok Kinan yang digambarkan sebagai ibu istimewa, wanita mandiri yang tangguh, smart dan cantik, ternyata tak mampu membuat sang "lelaki" setia dengan satu bunga. Akan selalu ada bunga bunga yang lain di luar dengan berbagai daya pikat menggoda. Jadi pesan saya untuk kaum lelaki, tundukanlah pandanganmu jika kamu ingin selamat dunia akherat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

ASUS OLED WRITING Competition

atau

Intellifluence

Intellifluence Trusted Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of BloggerHub

Total Absen


Pengikut