Rabu, 08 Agustus 2018

Hokben Hot and Spicy Teriyaki; Pedasnya Nagih!


 Ada menu baru di Hokben.  Namanya Hokben Hot and Spicy Teriyaki. Menu ini menjadi salah satu menu unggulan di gerai Hokben Soekarno Hatta Malang Jawa Timur.  Ini adalah salah satu gerai  yang baru dibuka tanggal 10 Juni 2018. Lokasinya ada di tengah-tengah sentra kuliner Kota Malang.  Sangat strategis, luas dan mudah dijangkau.  Tak seperti cabang hokben lainnya, gerai Soehat Malang memiliki jam buka lebih pagi dan tutup lebih akhir.  Tempat ini juga dilengkapi fasilitas kamar mandi dan mushola yang cukup bersih dan nyaman.
Hot & Spicy Teriyaki

Hey! Ada menu baru di Hokben.  Namanya Hokben Hot and Spicy Teriyaki. Menu ini menjadi salah satu menu unggulan di gerai Hokben Soekarno Hatta Malang Jawa Timur.  Ini adalah salah satu gerai  yang baru dibuka tanggal 10 Juni 2018. Lokasinya ada di tengah-tengah sentra kuliner Kota Malang.  Sangat strategis, luas dan mudah dijangkau.  Tak seperti cabang hokben lainnya, gerai Soehat Malang memiliki jam buka lebih pagi dan tutup lebih akhir.  Tempat ini juga dilengkapi fasilitas kamar mandi dan mushola yang cukup bersih dan nyaman.

Store Hokben Soehat Malang

Hokben Soehat Juga Menawarkan Menu Kohii Latte dan Edamame


Siapa sih yang ngga tau Hokben? Kedai yang mengusung konsep menu ala-ala Jepang ini sangat digemari oleh anak-anak, pun orangtua, tidak terkecuali Duo F. Duluuu..sekali, saat sulungku Farhan masih balita, dia susah sekali makan, "picky" kalau kata dokter. Sehari-hari dia hanya konsumsi susu saja, padahal usianya sudah 3 tahun dan membutuhkan banyak asupan gizi untuk tumbuh kembangnya.  Sebagai seorang ibu, kondisi ini sungguh menjadi beban tersendiri dan PR yang harus saya pecahkan.  Setiap hari saya meracik aneka menu demi meningkatkan nafsu makannya, namun tetap saja tidak berhasil memasukkan makanan ke mulutnya.  Semua teori sudah saya terapkan, namun tak satupun sukses.
Aneka Menu Hokben Soehat

Suatu ketika, kami berjalan-jalan di sebuah mall di kota Surabaya hingga perut kami bernyanyi krucuk-krucuk. Mau tidak mau kami harus menyerah dan angkat tangan agar aku bisa memproduksi ASI buat bayiku. Kami pun singgah di sebuah gerai makanan cepat saji  ala Jepang, Hoka-hoka Bento.  Menu yang ditawarkan saat itu tidak sebanyak saat ini. Kami memilih paket yang saat ini dikenal dengan nama dagang Hoka Hemat. Melihat kami makan sulungku terlihat ingin mencoba nasinya. Saat itu memang nasinya khas dan punel. Beda dengan nasi yang ada di gerai fastfood lainnya.  Butirannya terlihat utuh namun tidak keras, dan rasanya legit seperti dicampur ketan.  Farhan tampak sangat menikmati makannya, padahal hanya nasi, Tidak sebutir nasi pun dia buang.  Sambil mengunyah perlahan dia perhatikan caraku makan dengan sumpit.  Mungkin bagi dia asik sehingga dia tertarik untuk mencoba. Sejak mengenal rasa hoka hoka bento, mas Farhan jadi tertarik untuk mencoba menu lain.  Begitulah sekelumit kisah sulungku degan Hoka-hoka Bento.  Hingga kini kami menyukai menu-menu yang ditawarkan oleh gerai cepat saji ini.


Sejarah Hokben





Tak kenal maka tak sayang.  Begitulah kira-kira pepatah lama yang diucapkan orangtua kita agar kita selalu menyambung silahturahmi.  Nah bicara soal silahturahmi, beberapa waktu lalu kami  diundang untuk silahturahmi ke gerai Hokben Soehat.  Pada kesempatan kali itu kami bertemu dengan Ibu Irma Wulansari selaku Kepala Divisi Humas Hoka Hoka Bento Group dan Bapak Agus Purnomo selaku pimpinan Hokben Soehat.  Bu Irma menjelaskan kepada kami tentang sejarah awal mulanya hokben hingga tumbuh besar dengan jumlah cabang tak kurang dari 150 cabang yang tersebar di seluruh nusantara.
Hokben pertama kali didirikan tanggal 18 April 1985 di bawah lisensi PT. Eka Boga Inti.  Gerai pertamanya terletak di daerah Kebun Kacang, Jakarta.  Selang 5 tahun kemudian hokben membuka cabang pertama di kota Bandung.  Usaha ini berkembang hingga memiliki 25 cabang di Jawa Barat, termasuk transmart Bandung dan Cirebon.  Kian tahun bisnis ini kian berkembang, di tahun 2005 Hokben melebarkan sayap ke Jawa Timur (Surabaya dan Malang) hingga memiliki 11 store tersebar di Surabaya dan Malang.


Pada tahun 2007 demi meningkatkan layanannya, hokben meluncurkan  call center & HokBen Delivery dengan nomer 1-500-505, dilanjut dengan pembuatan website HokBen  di tahun 2008. Tujuannya untuk melayani pemesanan secara online  Pada tahun yang sama ini juga diluncurkan menu Kidzu Bento, menu untuk anak-anak yang dilengkapi dengan mainan, sehingga pelanggan kian dekat.  Masih di tahun yang sama hokben berhasil mengantongi sertifikasi halal dari Majelis Ulama Indonesia dengan nilai A. Dengan adanya sertifikat halal ini, pasar hokben kian luas dan merambah ke kota Yogyakarta, Semarang,Solo, dan Bali.

Sertifikat Halal dengan Nilai A

Selain gerai makanan, hokben juga meluncurkan Hocafe yang tersebar di Jawa dan Bali.  Jumlahnya mencapai 150 store. Bahkan di tahun 2017 Hokben berhasil meraih pengakuan sebagai The Best Brand di event World Branding Award.  Sebagai pengusaha yang cerdas, Sang Pemilik tentunya tidak ingin produk-produknya dibajak oleh orang lain, karena itu beliau mendaftaran beberapa produknya di HAKI (Hak Atas Kekayaan Intelektual).  Dengan demikian setiap yang melanggar akan mendapatkan sanksi hukum kurungan atau denda mencapai 2 milyar rupiah.  Serem kan? Jangan coba-coba malsukan atau niru mereknya jika tidak ingi berurusan dengan hukum.

HokBen Punya CSR Loh Guys..


Sebagai bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat, perusahaan ini juga memberikan berbagai support dalam bentuk bantuan dana bagi masyarakat yang membutuhkan.  Semua support ini dikelola oleh team CSR HokBen.  Mottonya adalah Share To Love, Love To Share . CSR ini penting loh guys.  Biasanya keberadaan CSR ini akan membuat usaha yang dijalankan kian sukses cause selalu di doakan oleh anak yatim dan fakir miskin.
Nah Kalau kamu ingin buat event berbagi, kamu bisa loh ajukan proposal kerjasama sponsorship ke cabang hokben terdekat.

Fasilitas HokBen Store Soehat

  • Jam operasional 07.00 - 23.00 WIB
  • Kapasitas 112 kursi
  • Fasilitas Meeting, Arisan dll
  • Delivery service melalui call center atau pun lewat angkutan online
  • Dine in, Take away, dan Large order
  • Mushola yang bersih dan nyaman
  • Toilet
  • Parkir yang luas
  • Area smooking

HokBen Launching Hot and spicy Teriyaki

Spicy Chicken Teriyaki

Spicy Beef Teriyaki

Hai kamu pecinta pedas!  HokBen menantangmu untuk mencicipi dua menu terbarunya yaitu Hot and Spicy Teriyaki.   Menurut saya menu ini tak kalah nikmat dengan Family Set, Hoka Suka ataupun Hoka hemat.  Menurut saya yang tak suka pedas, menu ini pedasnya nagiih! Sampai-sampai para undangan di bikin meleleh kepedesan.  Potongan cabe rawitnya besar dan ngeblend sempurna dengan saus teriyakinya.  Ayo buruan datang deh ke Jl. Soekarno Hatta Malang dan buktikan sendiri kelezatannya.

10 komentar:

  1. Ngiler sama edamame nya ...

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbaaa ayokk kita ke hokben nongkrong di suhat

      Hapus
  2. duuh, sayangnya di Kendari belum ada HokBen nih Mbak.

    adanya hokben ala-ala aja, heheh, hokBen wanna be :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya ya mba..semoga abis ini dibuka

      Hapus
  3. Sayangnya di kotaku belum ada hokben, jadi belum bisa nyicil 2 menu terbarunya HokBen ini, hiks 😪

    BalasHapus
    Balasan
    1. ajukan mba. enak loh buat nongkrong sehat

      Hapus
  4. Waah....ternyata hokben awalnya di Surabaya? Baru tau aku Mba. Aku jadi pengen nyoba menu barunya si hot &spicy ini deh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mba. makin variasi menunya sehingga memenuhui selera pasar

      Hapus
  5. Di Bengkulu belum ada hokben Mba. Ajuin deh biar bukak di sini

    BalasHapus

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Total Absen

Pengikut