Sabtu, 12 Agustus 2017

Sound Of 3 Persembahan Istimewa Bagi Pengguna Tri


PT. Hutchison 3 Indonesia (H3I) kembali membuat sebuah gebrakan.  Sebuah konser musik bertema electrical forest di gelar di Lapangan Rampal, Malang Jawa Timur malam ini, tepatnya 12 Agustus 2017.  Perusahaan yang menjadi bagian dari Hutchison Asia Telecom ini merupakan penyedia layanan telekomunikasi terdepan yang telah mengoperasikan jaringan lisensi nasional 2G serta 4G LTE GSM di 1800 MHz, serta layanan 3 G/WCDMA MHz.  Tak kurang dari 40.000 BTS telah dimiliki yang menjangkau 234 kota dan kabupaten, 7.300 desa di Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, Jawa, Lombok dan Bali. PT H3I ini telah melayani tak kurang dari 56,8 juta pelanggan yang hampir 80% nya adalah anak muda.

Untuk memanjakan konsumennya yang sebagian besar merupakan generasi millenial, PT. H3I mempersembahkan sebuah konser Sound of Tri yang mengusung konsep Electrical forest.  Event ini merupakan sebuah wadah bagi mereka untuk menyalurkan ambisinya di bidang musik, oleh karena itu perusahaan penyelenggara layanan komunikasi  ini berharap dapat memberikan inspirasi positif bagi para millenial.
(photo by endrita.id)

Pada media yang hadir di acara konferensi press siang ini, Dolly Susanto, Chief Commercial Officer Tri Indonesia mengatakan," Sekitar 10.000 pengguna Tri berkumpul di Lapangan Rampal Malang hari ini untuk menikmati Sound Of Tri.  Kami sangat terkesan dengan tingginya antusiasme para pengguna Tri yang ingin menjadi bagian dari konser elektrikal  musik pertama di Indonesia".

Konser yang merupakan kolaborasi para musisi dari berbagai genre/aliran musik ini akan menampilkan sebuah pertunjukan spektakuler yang telah dinanti-nanti oleh para pengguna setia 3 khususnya.  Akan ada beberapa penampilan dari para pengisi acara seperti Kotak, Soundwave, Angger Dimas, Teza Sumendra, Wingky Wiryawan, GAC, dan Dipha Barus.  Tak ketinggalan pula  Sumber Kencono,dan Garammerica selaku pemenang dari Road To Sound Of Tri.

Bagaimana untuk bisa menonton konser ini?
Bagi para pengguna Tri bisa menonton acara ini dengan menukarkan poin 3 sejumlah 300 poin untuk Gold dan 200 poin untuk Silver.  Anda dapat menikmati sebuah pertunjukkan keren dengan permainan lampu-lampu berwarna-warni dan konsep forest.  Bukan itu saja, event kali ini juga dimeriahkan dengan para eksibisi yang mengakomodir karya kreatif para generasi muda.  Istimewa!

4 komentar:

  1. mantaabbbbb.. pasti seru ini acaranya.. apalagi pas malming..

    BalasHapus
    Balasan
    1. acaranya seru dan keren om. Cocok banget buaat anak muda. Harusnya om datang juga tadi

      Hapus
  2. Sering banget ngeliat ada event musik di Rampal ini, dan hmmmm ada bang Winky juga yak tryta.

    BalasHapus

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

ASUS OLED WRITING Competition

atau

Intellifluence

Intellifluence Trusted Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of BloggerHub

Total Absen


Pengikut