Selasa, 14 Juni 2016

Senangnya Ngabuburit Di Masjid Al Qomar Pura Demak



Siapa yang suka ngabuburit? Biasanya kamu ngabuburit kemana guys? Aku dan suami suka sekali ngabuburit ke Masjid Al Qomar Denpasar, bila kebetulan sedang melintas. Alasannya adalah masjid ini begitu ramah pengunjung. Mereka begitu memuliakan jamaah yang datang untuk sholat dan berbuka disana. Setiap hari selalu berlimpah makanan,  semua jamaah pasti kebagian tanpa harus ada rasa sungkan atau merasa  bagaimana gitu deh.  Hanya pengunjung yang mendapat kupon yang mendapat menu utama. Bila anda tidak kebagian kupon tak perlu khawatir, sebab di sekelilingnya bertebaran kedai-kedai makanan  yang halal dengan harga yang terjangkau.
Oh ya, di mesjid ini juga ramah anak, mereka tidak pernah menegur anak-anak dengan kasar sehingga anak tidak takut apalagi bosan, selain itu tempatnya cukup luas.  Tidak heran bila mesjid yang berlokasi di Jl. Pura Demak ini selalu menjadi favorit pengunjung, terutama saat ramadhan tiba. Pokoknya cocok banget buat masjid percontohan.  

Masjid ini memiliki halaman parkir yang cukup luas dan di depannya ada sebuah penginapan syariah buat mereka yang membutuhkan layanan hotel  budget yang syar’i.  Recomended buat kamu yang kebetulan kesorean di jalan dan tidak sempat menyiapkan menu untuk berbuka. Mau wisata kuliner juga bisa loh.  Asik kan?


Total 198 Kata

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

ASUS OLED WRITING Competition

atau

Intellifluence

Intellifluence Trusted Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of BloggerHub

Total Absen


Pengikut