Jumat, 18 Agustus 2017

The 101 Hotel Hadir di Malang!

Hai Guys!
Apa kabar nih?  Pasti semuanya lagi happy kan? Iya dongg kan lagi merayakan hari kemerdekaan. Btw kamu udah ikut lomba apa saja?

Hmm ..kalau mengenang peringatan hari kemerdekaan saat kita kecil tuh kayanya seru banget ya. Balapan karung, bawa kelereng, panjat pinang de el el deh..yang bisa bikin semua yang nonton jadi ceria walau tanggal tua.  Emang seru banget sih tradisi bangsa kita dalam memperingati Independence Day.  Tapi peringatan hari kemerdekaan tahun ini sedikit berbeda.  Kami tidak ikut lomba-lomba 17-an, sebagai gantinya, hari ini saya berkesempatan menghadiri launching sebuah hotel baru yang berlokasi di Jl. Dokter Ciptomangunkusumo No.11 Malang, The 101.  Bangunan yang memiliki tidak kurang 129 kamar ini, dulunya bernama Best Western OJ, yang kemudian berganti menjadi The 101 Malang OJ.  Artinya properti ini tidak lagi dikelola oleh Managemen Best Western Indonesia, tetapi kini dikelola oleh PHM Hospitality.

Jajaran Managemen The 101 Malang OJ, Bapak Satria Wei, Bapak Mintarjo, dan Bapak Anzar selaku GM hotel.

Sekilas tentang PHM Hospitality

PHM hospitality adalah managemen hospitality yang bergerak di bidang jasa manajemen profesional untuk perhotelan dan resort di Indonesia.  Badan usaha ini memberikan keuntungan jangka panjang dengan standart premium dan produk terbaru yang inovatif dan memuaskan.  Tujuannya adalah menjadi manajemen hospitality pilihan untuk hotel dan resort.
PHM Hospitality menawarkan pilihan gaya hidup baru dan pengalaman berkesan yang sesuai untuk perjalanan bisnis dan liburan dari pilihan hotel mewah hingga ekonomis.  Beberapa yang berada dalam manajemennya antara lain The Haven, Brand Deluxe Leisure Upscal untuk Suite/Hotel/villas, Brand The 101 hotel & resort untuk Midscale premium, Bran The BnB untuk Hotel Ekonomis, Frii Hotel, Brand "Unique Stay, Thematic Concept Hotel.

Ceremonial Launching The 101 Hotel & Resort

Ceremonial Pelepasan Cover ID

Pada grand launching kali ini, turut hadir Bapak Satria Wei selaku Managing Director PHM Hospitality, Bapak Mintarja selaku pemilik properti dan para undangan yang terdiri dari Media, mitra bisnis, dan pengelola wisata di Malang dan Batu.
Peluncuran The 101 Hotel & Resort ditandai dengan pelepasan cover ID The 101 Hotel Malang OJ, yang kemudian dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara secara bersama-sama oleh seluruh jajaran Managemen dan undangan yang hadir dalam acara ini.  Setelah itu acara dilanjutkan  dengan jumpa Pers di Borobudur Hall.

Pelepasan balon ke udara menandai di launchingnya The 101 Hotel & Resort Malang OJ


Kepada para awak media, Bapak Satria Wei menyampaikan," PHM Hospitality sangat antusias mengumumkan penambahan terbaru di keluarga The 101 Hotel & Resort.  Kami yaki hotel The 101 malang OJ dengan standart pelayanan berkualitas tinggi bisa memanjakan kebutuhan pelancong bisnis maupun liburan dan akan memberikan dampak positif bagi industry perhotelan di kota malang dalam meningkatkan kunjungan wisatawan ke kota, serta memberikan dampak yang baik pada sektor bisnis hotel"

Bapak Satria Wei ( Managing Director PHM Hospitality)

"Peluncuran The 101 Hotel & Resort ini adalah suatu kebanggaan tersendiri bagi PHM Hospitality.  Kami bertekad bahwa Hotel ini akan naik kelas dengan adanya  peningkatan standar pelayanan kualitas yang tinggi dan mampu memanjakan para wisatawan,  dan menjadi hotel yang smart, stylish experience."

Bapak Anzar Maulana selaku General Manager The 101 Hotel & Resort menjelaskan, bahwa saat ini kota Malang telah menjadi salahsatu tujuan wisata Favorit bagi wisatawan dalam dan luar negeri untuk menikmati suasana atau sekedar menjelajahi tempat-tempat menarik di kota.  Kehadiran The 101 Hotel sebagai ikon baru gaya hidup chic dan trendy yang mengusung konsep baru Smart Stylish Experience dapat memberi warna baru bagi sektor pariwisata kota Malang.

Apa yang istimewa dari The 101 Hotel & Resort?

Layaknya hotel bintang 4 umumnya, The 101 dilengkapi fasilitas standar seperti TV LCD dengan jaringan TV Cable, wifi, AC, Coffee maker, brankas, pengering rambut serta kasur yang nyaman.   Fasilitas pendukung lainnya adalah sarana kebugaran, kolam renang, SPA,  5 buah ruang pertemuan yang mampu mengakomodir hingga 250 peserta dan ruang bersantai (Prambanan Lounge).  Selain itu hotel ini juga memiliki 2 buah restoran yang nyaman untuk bersantap, yaitu Pandanwangi Resto dan Rooftopcafe.

Lalu apa yang istimewa? 
  • Selain pemandangan rooftop cafe yang menawan dengan latar belakang pemandangan kota Malang dan Gunung, hotel ini nantinya juga akan dilengkapi dengan konsep layanan berbasis teknologi yang memungkinkan bagi semua tamu yang menginap untuk melakukan booking hingga checkin lewat gadget.  Dalam hal ini tamu tidak perlu lagi melakukan registrasi di front office untuk mendapatkan kunci.  Kamar dapat diakses dengan melakukan scan terhadap barcode yang dikirim via gadgetnya. 
  • Lokasi yang strategis.  Posisi hotel yang berada di pusat kota, memungkinkan hotel ini untuk diakses dengan moda transportasi apapun ( kecuali kapal laut).  Letaknya yang hanya 25 menit dari Bandara Abdur Rachman Saleh dan hanya 5 menit dari stasiun kereta api, membuat hotel ini  cocok untuk berbagai pelancong baik bisnis maupun liburan
  • Smart Stylish Hospitality. Guest Service Player 101 siap melayani kebutuhan tamu hotel untuk menciptakan pengalaman yang tak terlupakan
  • Smart Stylish Communication. All kamar di 101 dapat dengan mudah di pesan lewat situs-situs resmi dengan tarif terbaik.  Selain itu 101 juga menawarkan promosi khusus sebagai tambahan manfaat untuk memesan langsung secara online. " One stop guest service center" mempermudah komunikasi tamu melalui atu akses
  • Smart Living.  The 101 sangat peduli terhadap lingkungan. kemitraan dan masyarakat.  Mereka berkomitmen untuk memberikan kontribusi yang bermanfaat bagi banyak orang



11 komentar:

Jiah mengatakan...

Penasaran sama Rooftopcafenya sih. Kalau bs nginep jg mau sekalian

Ivonie Zahra mengatakan...

Jadi ganti nama plus manajemen ya. Padahal pengen nyobain yg branding lama blm kesampaian lha ternyata wes ganti.

Endrita Agung mengatakan...

Masih penasaran dengan skyroom nya...., hiks....hiks.....
kapan ya bisa kesana....

Hidayah Sulistyowati mengatakan...

Kalo nginap di hotel ruh aku suka penasaran dengan kulinernya pasti unik dan yummy

sri rahayu mengatakan...

yuk Ji. sekalian meet up kita. Pemandangan di rooftopnya bagus

sri rahayu mengatakan...

iya. ganti managemen untuk menjadi yang lebih baik

sri rahayu mengatakan...

ayoo kapan mas? kutemani. besok sore?

sri rahayu mengatakan...

dulu ada atraksi lamien di rooftop mba. kalau kulinernya belum ada yang unik menurutku

Armita Fibri mengatakan...

Kapan-kapan pengen ke Malang. Doakan ya Mbak.

sri rahayu mengatakan...

Aamiin. Ditungga mba

Wian mengatakan...

Wow inovasinya boleh juga tuh. Belum ada yang seperti itu. Kunci nantinya akan diganti dengan barcode.

Total Absen

Pengikut