Minggu, 09 Oktober 2016

Meriahnya Pembukaan Makan Nakam Sarinah Malang



Malang 7 - 8 Oktober 2016, PT. SARINAH Persero mengadakan Grand Opening salah satu gerai makannya di Malang, dengan tajuk Sarinah Wajah Baru Untuk Anak Muda Indonesia. Acara yang di awali dengan Doa bersama dan dihadiri oleh anak yatim, undangan, dan perwakilan media ini, menampilkan berbagai pertunjukkan musik, stand up comedy, fashion show dan Tari Topeng yang melegenda.





Pada pembukaan hari pertama Sarinah menggandeng berbagai komunitas anak muda malang untuk ikut memeriahkan acara dengan menampilkan berbagai pertunjukkan musik dan stand up commedy.  Meski pun rinai hujan gerimis mewarnai malam, acara yang sempat tertunda itupun dapat berlangsung dengan lancar dan meriah.  Para insan media tampak antusias dalam sebuah percakapan bersama Ibu Handriani sambil menikmati berbagai kudapan yang dipesan di food court.

Pembukaan kembali gerai Makan Nakam  ini menurut Ibu Handriani Tjatur Setijowati selaku Dirut PT. SARINAH, merupakan salah satu upaya Sarinah untuk terus meningkatkan layanan kepada Customer dan menjadikan Sarinah sebagai salah satu pusat belanja One-Stop-shooping.  Di sinilah titik awal Sarinah untuk memastikan bahwa para pengunjung menikmati pengalaman berbelanja dan kuliner di seluruh gerai Sarinah.



Para undangan yang terdiri dari beberapa pejabat instansi pemerintahan, staff senior dari berbagai BUMN di kota Malang, perwakilan dinas Pariwisata, PT.Pos Indonesia dan perwakilan dari beberapa Bank, diberi kesempatan untuk mencicipi aneka menu yang tersaji.


Aneka menu yang tersaji di kedai ini merupakan menu-menu nusantara yang memiliki citarasa asli, ada siomay, pempek, rawon, lodeh dan bahkan kopi asli indonesia yang diracik ala barista. Berbagai aneka es pun tersedia di food court ini, salah satunya yang cukup legendaris adalah Es Teler "Warna-warni" yang sudah dikenal sangat nikmat.

Pada pembukaan gerai makan ini  juga terdapat berbagai booth yang diisi oleh para anak muda yang kreatif dan inovatif yang menampilkan berbagai karya mereka di booth, mulai dari kerajinan daur ulang, buku-buku mewarnai, aneka gantungan kunci dan sebagainya.  Di awal acara seorang penari topeng menari dengan luwesnya ke atas panggung.  Tarian topeng ini merupakan salah satu kesenian rakyat yang sangat tersohor, sehingga pengunjung seolah diajak menyelami Malang Tempo Doeloe.  Setelah pertunjukan menari acara dilanjutkan dengan pertunjukan Fashion Show yang menampilkan berbagai koleksi Sarinah yang stylish, modis dan cocok untuk anak muda masa kini.  Sebuah desain yang merupakan padu padan batik dengan pakaian model masa kini.  Nah, siapa bilang batik tidak keren?  Salah kalau kita berpikir bahan batik bikin kita mati gaya, justru sebaliknya, koleksi batik menjadikan kita tampil lebih gaya, modis, anggun dan elegan, seperti koleksi di bawah ini:


Usai dimanjakan dengan penampilan para pragawati cantik yang berlenggak-lenggok di catwalk, acara dilanjutkan dengan pembukaan gerai  makan nakam oleh Ibu Dirut PT.Sarinah didampingi Kakang Mbakyu Kota Malang yang ganteng dan cantik. Wanita yang terlihat sangat enerjik, anggun, namun tegas di usianya yang matang ini memberikan sepatah dua patah kata tentang sejarah awal Sarinah berdiri, visi dan misinya serta latar belakang pembukaan gerai makan ini.  Setelah itu Ibu Handriani mengajak para undangan untuk berkeliling ke area pusat perbelanjaan Sarinah.  Tampilan Sarinah baru memang membuat pengunjung terkesima.  Penataan yang cantik dengan berbagai produk yang sebagian besar merupakan karya para UKM binaan membuat tempat ini menjadi sedikit berbeda dibandingkan dengan mall lainnya.  Benar-benar menyajikan sensasi belanja yang nyaman.



http://www.istanabundavian.com/2016/10/meriahnya-pembukaan-makan-nakam-sarinah.html?m=1Puas berjalan-jalan, para undangan diajak menikmati berbagai menu food court yang berlokasi di lantai 2 gedung perbelanjaan Sarinah.  Desainnya cukup menarik dengan gaya minimalis modern, pengunjung bisa memilih spot yang paling disukai.  Para perokok bisa menikmati bincang santainya di balkon sambil mengamati riuh lalu lintas di pusat kota, sedangkan untuk anda yang menyukai suasana cafe anda dapat mengambil posisi di sebelah Barat food court.  Gerai makan nakam ini terlihat sangat bersih sehingga pengunjung tak perlu ragu untuk menikmati aneka menu di sini.  Para pengunjung juga bisa menggunakan fasilitas wifi yang kencang untuk browsing di sini.  Perpaduan furniture, desain interior dan pencahayaan membuat gerai makan nakam ini menjadi salah satu tempat nongkrong yang nyaman.  Harga makanannya pun relatif standar untuk kelas pujasera, dengan rasa yang tidak mengecewakan. Harga berkisar antara 5000 hingga 50.000 rupiah.  Para pengunjung yang keluar dari bioskop ataupun selesai berbelanja bisa "cangkruk" sambil mengobati dahaga dan lapar disini.  Benar-benar Sarinah Wajah Baru!

Tidak ada komentar:

Total Absen

Pengikut