Rabu, 13 Juli 2016

Ngabuburit Cantik Bersama Best Western Kuta Beach




“Minal Aidin Wal Fa Idzin Maafkan Lahir dan Batin, Selamat Para Pemimpin... Rakyatnya Makmur Terjamin”

Aamiin ya rabbal alamin, semoga saja rakyat Indonesia senantiasa makmur sentosa dan rukun damai, demikian pula untuk para fans dan Customer Dapur Sehat Bunda Sri. Saya mewakili Dapur Sehat Bunda Sri mengucapkan Taqoballohu Mina Wa Minkum. Semoga Allah menerima semua ibadah kita dan mengembalikan kita menjadi jiwa-jiwa yang fitrah. Aamiin.
Sudah pada mudik kan? Gimana perjalanan mudiknya? Semoga menyenangkan yaa.. walau harus bermacet ria (turut prihatin dengan tragedi Brexit) harapannya semua perjuangan demi silahturahmi menjadi berkah. Aamiin.  Kalau saya dan keluarga alhamdulillah sempat menikmati kemacetan juga, namun tidak separah Brexit sih (Baca Mudik Asyik A la Mba Sri) .  Banyak hal yang menjadi catatan dalam perjalanan mudik kali ini, mulai kisah ngabuburit  sampai tips tampil cantik saat mudik, (emangnya kurang cantik apa?).  Bicara soal ngabuburit dan tips cantik, saya jadi ingat kisah pengalaman ngabuburit cantik mak Ferdias Bookelman beberapa waktu lalu di Best Western Kuta Beach.

Awalnya sih kami diundang untuk buka puasa bersama di Hotel Best Western Kuta Beach, kebetulan saat itu mereka ngadain “Hijab Tutorial” untuk mengisi waktu sebelum berbuka. Dihadiri oleh beberapa blogger, staff hotel, Director Sales Marketing Best Western Kuta Beach Ibu Desak Trisna, mba Dian dan tamu undangan acara yang bertajuk kamis manis itu berlangsung lancar dan seru abis. Kami yang terbiasa tampil dengan jilbab apa adanya hari itu mendapat training berhijab yang simple tapi tetap gaya dari mba Fitri, salah seorang hijaber Bali. Menurut mba Fitri wanita itu tetap harus jaga penampilan meski berhijab bukan berarti bisa tampil slebor.  Sebab bila kita mampu tampil cantik dengan hijab suami akan senang memandangnya, dan dapat menginspirasi wanita lain yang belum berhijab.

Betul apa betul???
Ada benernya sih..contoh mak Ferdias ini, wanita berwajah eksotis ini berhasil dimake over menjadi sosok berbeda dengan sentuhan halus mba Fitri dan balutan hijab hijau lumut yang dikenakannya.  Tampak menawan dan berbeda 180º . Ini sih namanya ngabuburit cantik! Hayoo siapa yang nolak kalau ngabuburitnya kaya gini? Udah dapat berkah silahturahmi eh disulap jadi cantik juga, dapat ilmu lagi.  Semua berkat Best Western Kuta Beach yang selalu bisa memanfaatkan moment Kamis manis menjadi moment yang special.
Acara yang dikemas simple dan menarik ini diakui peserta yang hadir telah memberi manfaat bagi mereka, yang belum tau cara berdandan (contohnya saya) jadi bisa berdandan, yang ngga bisa pakai jilbab bisa jilbaban, semoga yang belum berjilbab jadi tergerak untuk berjilbab after ikut acara ini.  Aamiin.
                      Sebelum make over
                       Sesudah make over

                        Sesudah Make Over



Beberapa peserta yang menjadi model tutorial hijab tampil menawan setelah acara usai, bikin pangling (semoga suaminya tidak pangling ya mom Ferdias). Seluruh peserta, undangan dan tuan rumah pun merasa senang. Acara yang ditutup dengan buka puasa bersama ini memberikan manfaat tidak hanya bagi para blogger, namun juga undangan dan peserta lainnya yang hadir.
Semoga acara ini juga memberi berkah buat Best Western Kuta Beach.  Terima kasih ibu Marija Tjie (General Manager Best Western Kuta Beach).

Tidak ada komentar:

Total Absen

Pengikut