Rabu, 11 Mei 2016

3 Destinasi Wisata Termurah Di Surabaya

Rek, ayo rek!
Mlaku mlaku nang tunjungan
Rek ayo rek rame-rame berbarengan

Anda tentu tidak asing dengan cuplikan lagu tersebut. Lagu itu merupakan sebuah ajakan untuk berwisata ke surabaya. Kota yang dikenal sebagai kota pahlawan ini memiliki beberapa destinasi wisata dengan harga tiket bervariatif, bahkan untuk anda yang menyukai wisata edukasi murah meriah pun akan terakomodir di Kota bambu runcing ini.
Tiga di antara wisata edukasi murah meriah yang ada di kota ini adalah:
                       Taman Flora Surabaya
  1. Taman Flora. Taman ini berlokasi di dekat terminal angkutan Bratang. Memiliki wahana mini out bond, permainan anak, perpustakaan, warnet, koleksi satwa, dan koleksi flora yang menarik. Anda bisa menikmati tempat ini tanpa membayar tiket apapun.
  2. Monumen Kapal Selam. Wisata ini terletak di pusat kota surabaya tepatnya daerah Gubeng. Menaiki sebuah kapal selam tentu merupakan sesuatu yang menarik bagi putra-putri kita.  Mereka bisa mengetahui apa saja yang ada di dalam sebuah kapal selam.
  3. Kenjeran Park. Merupakan sebuah wisata yang cukup tua dan legendaris. Hanya dengan tiket 10.000 HTM anda bisa menjelajah 3 bangunan unik yang ada di dalamnya yaitu patung Dewi Kwan Im, Patung Budha 4 Wajah dan Tiruan Temple Heaven seperti di Beijing. Anda juga bisa menikmati wisata pantai dan wisata air yang ada di dalamnya. Jangan lupa menaiki becak sepeda yang bisa anda kayuh sendiri. Bila lelah hinggap anda bisa menikmati aneka menu di pusat jajanan yang tersedia dengan tarif yang cukup terjangkau mulai Rp. 5000,00.
Anda tidak perlu khawatir soal tempat menginap, sebab kota yang dipimpin bu Risma memiliki banyak pilihan hotel untuk menginap yang bisa anda booking jauh -jauh hari melalui jasa online contohnya adalah traveloka. Yuk kita kunjungi Surabaya.

Tidak ada komentar:

Total Absen

Pengikut