Selasa, 12 April 2016

MENIKMATI SENSASI LEZAT GEORGE FRIED CHICKEN

Hingga saat ini Bali masihmenjadi primadona wisata di negeri ini.  Keindahan pulau berbentuk ubur-ubur ini tak dapat disanggah.  Kian hari jumlah wisatawan domestik kian bertambah seiring semakin meningkatnya jumlah fasilitas ibadah, rumah makan dan penginapan murah.
Dahulu saat akan memutuskan berwisata ke Bali, biasanya kami akan mempertimbangkan masak masak.  Sebab sebagai muslim kami harus menjaga betul segala makanan yang masuk ke perut kami, padahal kita semua tahu bahwa saat itu untuk mencari menu yang halal di bali sangat sulit, apalagi menu yang halal dan bebas MSG.
Kebetulan kami adalah keluarga yang sangat sensitif terhadap MSG.  Jika memakan menu ber MSG, bisa dipastikan kami langsung mengalami gangguan tenggorokan, radang dan panas dalam. Terlebih lagi bungsuku yang sangat sensitif.  Nah..ngga enak dong kalau pulang wisata malah opname...

Untuk mensiasatinya kami selalu membawa peralatan tempurku sendiri termasuk kompor dan kerabatnya, perbekalan dan gas kaleng. Meski terkadang repot juga sih...hehehe.

Namun kini untuk perjalanan ke wilayah Tabanan kami tidak perlu khawatir, sebab ada sebuah kedai ayam cepat saji yang halal dan bebas MSG.  Rasanya cukup nikmat dan varian menu cukup beragam, dengan harga yang sangat terjangkau. Mau tau kan???

Namanya Goerge Fried chicken.  Warung cepat saji milik mba Riena Rasta ini memiliki 3 cabang di Bali. Servis yang ramah dari pelayannya membuat saya senang untuk datang dan menikmati menu menu yang ditawarkan.
Pokoknya insya Allah aman


Tidak ada komentar:

Total Absen

Pengikut