Jumat, 12 Februari 2016

GLORY CAKE, CANTIK, EKSKLUSIF DAN DELICIOUS

Berkunjung ke kota Surabaya merupakan rutinitas kami setiap tahunnya.  Di kota yang dipimpin bu Risma ini, keluarga besar kami bermukim. Bahkan kami pun dulu sempat tinggal di kota ini.  Hiruk pikuk kota tak menyurutkan niat kami tuk berkunjung. Ada beberapa destinasi wisata yang bisa kita kunjungi di kota buaya ini antara lain Kebun Binatang Surabaya, surabaya Festival, Ciputra waterpark, Pantai Kenjeran, Hutan Mangrove, Kebun Bibit, Taman Bungkul dan aneka pusat perbelanjaan.  Nah tempat terakhir adalah destinasi yang paling sering kami kunjungi, hehehe. Mall memang menjadi salah satu tempat favorit kami ketika berkunjung ke satu kota, tujuannya adalah shopping dan mencari oleh-oleh untuk teman dan kerabat di Denpasar.
Hmm..apa ya kira -kira oleh -oleh yang cocok dari kota ini?  Biasanya sih kami membeli aneka kerupuk khas sidoarjo, aneka produk olahan laut dan almond cookies.  Tapi kali ini kami ingin membawa sesuatu yang berbeda.   Tahukah anda, ada sebuah brand yang sedang naik daun yang berasal dari kota Surabaya.  Namanya Glory Cake.  Brand ini memiliki banyak varian produk di antaranya ananas cake, apple cake, mango cake, strawbery cake, pia keju, dan red velvet.

Di antara semua varian kami dan keluarga sangat menyukai rasa durian di banding rasa lainnya.  Namun bukan berarti rasa lainnya tidak enak loh. Semua produk Glory cake nikmat, hanya kami memang menyukai durian. Itulah sebabnya kami memilih rasa durian. Meski rasanya tidak terlalu kuat seperti durian asli, tetapi justru karena itulah kami suka.  Kami bisa mengobati rindu kami pada buah berduri itu, tanpa harus khawatir kolesterol meningkat.


Setelah durian, favorit kedua adalah apple cake. Tekstur cakenya yang lembut membuat cake ini digemari tidak hanya oleh ibu-ibu, tetapi balita dan lansia pun suka.
Kenapa saya memilih glory snack sebagai oleh oleh?
Ada beberapa alasan yang jadi pertimbangan kami dalam memilih oleh -oleh, yaitu:
1. Glory snack dikemas sangat cantik, eksklusif dan elegan, sehingga kami tidak perlu mengemas ulang bila ingin menjadikannya sebagai oleh - oleh untuk client client kerja suami.
2. Glory snack memiliki rasa yang nikmat sehingga pantas untuk diberikan kepada siapa saja.
3. Kemasan satuannya melindungi snack ini dari kerusakan karena udara luar setelah kotak dibuka.  Jadi kita tak perlu khawatir produk akan rusak setelah kotaknya terbuka. Kemasan satuan ini juga memungkinkan bila ingin menjadikannya sangu perjalanan atau snack buat bekal sekolah tanpa harus membawa kotak  besar.
4. Glory snack memiliki citarasa yang sangat indonesia. Mengingatkan kita pada kue nastar yang menjadi suguhan khas di hari Raya.
5. Glory Snack punya banyak varian produk sehingga customer punya pilihan saat akan membeli.  Konsumen tidak akan bosan dengan banyaknya pilihan rasa dan varian cake.

Sekarang saya dan suami tidak pernah bingung mencari oleh -oleh saat ke surabaya, sebab saya bisa mendapatkan Glory snack di toko oleh -oleh yang  tersebar di kota surabaya. Harganya pun cukup kompetitif antara 60 - 75 rb rupiah.
Eh...anda juga bisa memesannya secara inline loh, jadi anda bisa menikmati kelezatannya meski anda berada di wilayah ujung indonesia.
Cukup via wa ke wa 082140816613 bisa juga melalui website Glory langsung, JNE pesona indonesia dan toko oleh -oleh du kota anda

Tidak ada komentar:

Total Absen

Pengikut