Sabtu, 02 September 2017

Hayaku Malang, Sajian Ala Jepang Yang Ramah Kantong

Trend masakan Jepang sudah mulai menjamur sejak beberapa tahun terakhir. Munculnya kedai-kedai yang mengusung tema Japanese food telah melahirkan trendsetter baru di bidang kuliner. Pergeseran selera menjadi salah satu faktor pendorong berkembangnya Japaness Food ini.  Tak mengherankan memang, sebab menu ini termasuk menu yang punya citarasa dan penyajian yang unik.

Di kota Malang sendiri, kedai Japaness food tak terhitung jumlahnya, mulai dari kelas kaki lima, hingga restoran bintang lima.  Namun sebagai kota pendidikan tentunya  kedai yang banyak didatangi pembeli adalah yang terjangkau dengan dompet mahasiswa.  Alasannya karena banyaknya jumlah pelajar yang menuntut ilmu di kota pendidikan ini.



Suasana kedai di sore hari

Salah satu japaness food yang cukup favorit adalah Hayaku Malang, sajian ala Jepang yang ramah kantong.  Betapa tidak, hanya dengan 35 ribu rupiah anda bisa menikmati kelezatan menu ala Jepang ini.

Cocok untuk keluarga
(Documen pribadi)



Biasanya penyajian makananseperti ini diterapkan oleh restoran-restoran jepang ternama, yang setiap orang akan dikenakan biaya lebih dari 100rb rupiah.  Beda sekali dengan tarif yang ditetapkan oleh kedai yang buka di Jl. Bendungan Sigura-gura Malang ini.  Selain tempatnya strategis, kedai ini juga acap menawarkan promo-promo menarik yang tentunya dinanti customer.  Salah satunya adalah Promo Buy 1 Get 1 yang telah berakhir beberapa waktu lalu, pun voucher potongan harga yang bisa membuat kalian mupeng dan nyesel kalau tidak mencobanya.

Paket ber-4 Ala Hayaku Malang
Photo milik @ammamamo

Promo Yang Pernah Ada (Foto koleksi pribadi)

Satu menu steamboat seharga R.35.000,- terdiri dari dua macam sayuran, jamur kancing, bihun, aneka bakso, irisan beef, fillet ayam, dan crab stick.  Sedangkan untuk paket yakiniku -nya terdiri atas, beef, bawang bombai, fillet ayam, udang dan taburan wijen.  Kedai ini juga menawarkan paket istimewa yang ramah di kantong.  Hanya dengan 99 rb saja, anda sudah bisa menikmati aneka sajian steamboat dan yakiniku bersama teman atau kerabat.  Asik bukan.

 Steamboat (Foto milik Ammamamo)

Aneka sajian di Hayaku Malang 
Pict take by @ammamamo

Jika anda tertarik dan ingin menjadi salah satu yang beruntung, segera datang dan nikmati aneka sajiannya di kedai yang beralamat di bawah ini :

Hayaku Steamboat

Jl. Bendungan Sigura-gura Barat, No. 1 C Karang Besuki Kota Malang
Jawa Timur
Jam Buka 11.30 WIB - 23.00 WIB
Telpon : 085669459775
IG@Hayakumalang


5 komentar:

  1. Duhg enak banget itu ya. Deket sama kantor nih. Bisa mampir kalo pas jam makan siang 😍😍

    BalasHapus
  2. Nice post, wah gak sampe 100ribu ya

    BalasHapus
  3. heeemmmmmm......, penasaran nih
    kepingin nyobain steamboat disini....

    BalasHapus
  4. Aku pgn ksna, cma msh mikir2 hahhaha
    Maklum anak kos mbak wkwk

    BalasHapus

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

ASUS OLED WRITING Competition

atau

Intellifluence

Intellifluence Trusted Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of BloggerHub

Total Absen


Pengikut