Kamis, 15 Januari 2015

EMAK NARSIS PENGEN EKSIS

Apa????  KEB ulang tahun?
Mmmm... ngga kerasa yah ternyata waktu berjalan begitu cepat.  Saat ini KEB merayakan ulang tahunnya yang ke-3  artinya tiga tahun sudah aku bergabung dengan group emak keren ini.  Tiga tahun lalu aku bingung saat diajak teman tuk gabung di group keren beken ini...emak emak booo! Saat itu aku ngga tau ngeblog itu apa sih?

Setiap hari ada saja postingan tulisan di group ini yang sliweran di berandaku.  Usut punya usut, ternyata ngeblog itu adalah kegiatan tulis menulis berdasarkan reportase, ataupun pengalaman pribadi, imajinasi, maupun sekedar curcol atau sharing foto.  Menarik juga sih dan asyik.

Kesan pertama saat gabung di KEB minder jek!  lihat saja , isinya emak keren semua sementara aku cuma bisa narsis dan gapteknya masya Allah.  Tapi keraguan itu sirna sudah saat aku berkenalan dengan para emak keren ini.  Ternyata mereka semua amat ramah dan suka berbagi ilmu.  Akhirnya dimulailah petualangan yang mengasyikkan bersama Komunitas Emak Blogger.  Banyak hal kupelajari tentang arti kerjasama dari para mak Pon,  kebersamaan dan juga cara ngeblog.  Inilah yang akhirnya menyebabkan emak narsis ini ingin eksis nge blog.


Keseruan-keseruan yang mewarnai di setiap kegiatandan pertemuan baik di surabaya maupun di Bali membuat hati semakin cinta.  Sebagai bentuk terima kasih pada komunitas ini aku ingin mengucapkan

SELAMAT ULANG TAHUN KE-3 KEB SEMOGA KIAN BERKIBAR DAN MENEBAR MANFAAT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

ASUS OLED WRITING Competition

atau

Intellifluence

Intellifluence Trusted Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of BloggerHub

Total Absen


Pengikut