Minggu, 29 Mei 2022

Review Yordania Sea Salt Shampoo? Siapa Takut!

Rambut bagi wanita adalah mahkota. Apakah dia berhijab atau tidak, semua wanita memimpikan punya rambut yang indah, lembut, berkilau, sehat dan wangi tentunya. Tidak terkecuali mamak JELITA macam saya. Tak boleh heran yaa kalau ada wanita rela pergi ke salon ngabisin uang jut-jutan hanya untuk memiliki rambut yang indah memesona (tapi kalau saya yang Murmer aja yaa๐Ÿ˜‚. Soalnya belum mampu). Meski begitu, tetaplah dalam memilih shampoo tidak asal murah dan asal comot. Salah salah nanti rambut ini rusak dan rontok. Nah biasanya dalam memilih shampoo saya cari tau reviewnya dari teman terdekat yang sudah kelihatan hasilnya dan bukan hoax. Beberapa dari mereka banyak menyarankan untuk mencoba produk Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner dari Scarlett. Menurut kamu gimana?

4 Permasalahan Rambut Yang Utama Bagi Wanita Berhijab

Sebagai sebuah mahkota, rambut pasti mendapatkan perlakuan istimewa, seperti halnya dengan kecantikan kulit seorang wanita. Bukan apa-apa, dengan menjaga kesehatannya, peran rambut sebagai indikator kesehatan tetap bisa dijaga. Rambut yang dirawat tapi tetap rontok luar biasa perlu kita waspadai sebagai kemungkinan adanya gangguan dalam tubuh kita, salah satunya kanker. Inilah peran utama rambut sebagai indikator kesehatan. Namun permasalahan rambut rontok ini acap di alami juga oleh wanita berhijab seperti saya. Umumnya bukan karena penyakit, melainkan karena rambut sering tertutup dan pemilihan shampoo yang kurang tepat, sehingga akar rambut menjadi kurang kuat menopang, belum lagi permasalahan rambut yang lain.

Apa saja sih permasalahan rambut yang dialami oleh wanita berhijab?

Ada empat permasalahan rambut yang sering dialami oleh wanita berhijab

  1.  Rontok rambut, masalah rambut rontok acap dikeluhkan  teman teman hijaber, dan saya pun demikian. Setiap kali sisiran tak kurang dari 10 helai rambut jatuh. Padahal sehari saya bisa sisiran 3 kali. Kebayang kan kalau satu bulan berapa helai rambut yang rontok. Nah jika dibiarkan terus kondisi ini, lama lama botaklah saya ๐Ÿ˜ญ
  2. Lepek. Rambut lepek itu nyebelin banget kan? Terlihat tidak segar dan tidak sedap dipandang. Sempat beberapa kali dulu saya ditegur suami, " Nda! Mbok Yo rambutmu disisir, dikasi vitamin biar suami mandangnya seneng. Masa ketemu seminggu sekali disuguhi penampilan gitu"  . Hiks ..sedih ya gaes. Setelah itu akhirnya turunlah percaya diri saya.
  3. Rambut Bau tidak enak dan berkeringat. Ini yang paling bikin ilfiil. Masa lagi sayang sayangan si doi bilang,"Rambutmu bau. Kamu belum keramas?"  Hiks.. kaya petir di siang bolong. Jatuhhh harga diri ni. Padahal keramas 2 hari sekali. Tapi karena selalu tertutup, rambut jadi pengap, keringetan dan bau.
  4. Kusam
Permasalahan-permasalahan tersebut menjadi PR utama buat mamak JELITA. Jangan sampai si CINTA mencari Cinta yang lain ya gaes.
Nah saat curcol sama temen masalah ini, mereka pada nyaranin buat nyoba si Yordanian Sea Salt dari Scarlett. Emang sih udah bukan rahasia lagi kalau produk Scarlett itu tidak ada yang tidak wangi. Kebetulan setahun ini sudah pakai bodycare dan face care nya. Tapi belum coba shampoo nya.  Tapi kenapa sih perlu beralih ke shampoo Scarlett?

Tiga Alasan Utama Memilih Scarlett Yordanian Sea Salt Shampoo 

Duet Yordanian Sea Salt Scarlett

Sebagai pengguna baru, yang belum tau khasiat produk, ada 3 alasan utama yang bisa menjadi pertimbangan dalam memilih produk perawatan rambut, antara lain:
1. Halal
2. Sudah terdaftar di BPOM
3. Aman Untuk Ibu Hamil dan Menyusui

Namun, disamping 3 hal tersebut ada hal - hal lain yang bisa menjadi pertimbangan yang di promosikan oleh produk tersebut, yaitu:

1. Kemasan unik, menarik dan mudah dibawa

2. Aroma tidak menyegrak (wanginya soft)

3. Non tested animal

4. Mengandung bahan bahan alami yang dibutuhkan oleh kulit kepala

Kebetulan semua poin tersebut terpenuhi dan dimiliki oleh Yordanian Sea Salt Shampoo. Finally mamak JELITA akhirnya memutuskan untuk berpaling ke Yordanian Sea Salt. Mau tau hasilnya? Cuss lanjut baca review Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner Scarlett

 nya mamak yaa gaes.

Yordanian Sea Salt Shampoo dan Packagingnya yang Menarik

Yordanian Sea Salt Shampoo

Produk perawatan rambut terbaru dari Scarlett ini cukup mencuri perhatian dengan bentuk botolnya yang kotak. Desain stiker dan warnanya yang cerah menggunakan warna pastel, mengesankan keteduhan, kelembutan dan pesona. Kemasan shampoo ini dilengkapi dengan tutup fliptop yang mampu melindungi dari tumpah saat dibawa di dalam tas. Memang agak besar sih ya kemasannya. Semoga tersedia dalam kemasan kecil yang ramping juga buat Travelling.

Tekstur kental dan sedikit padat

Kekentalan Yordanian Sea Salt Shampoo


Yordanian Sea Salt Shampoo memiliki tekstur kental tapi ringan, seperti berlendir dengan aroma Magnolia yang lembut..hmm saya suka saya suka wanginya๐Ÿ˜๐Ÿ˜. Sedangkan Yordanian Sea Salt Conditioner teksturnya seperti lotion tapi agak berat , dengan aroma bunga sedap malam.

Tekstur Yordanian Sea Salt Conditioner

Aroma Lembut Bunga Magnolia Bikin Rileks

Aroma Yordanian Sea Salt lembuut

Yordanian Sea Salt Shampoo ini punya wangi yang tidak biasa. Tidak seperti wangi shampoo kebanyakan. Produk Scarlett ini memberikan rasa rileks, segar  dan lembut dengan aroma bunga Magnolia nya. Keluar kamar mandi kepala terasa ringan banget seringan hatikuuu melangkah๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜.

Kandungan Alami Sea Salt Membuat Rambut dan Kulit Kepala Bersih

Beberapa tahun terakhir, sea salt menjadi salah satu produk yang booming dan digembar gemborkan baik untuk kesehatan, terutama pada anak berkebutuhan khusus.
Menurut pakar nutrisi Emilia Achmadi yang dilansir Kompas ( 6 April 2016), sea salt atau garam laut memiliki kandungan mineral 50 lebih banyak dibandingkan garam hasil tambang. Mengapa demikian? Karena garam laut diperoleh melalui proses penguapan air laut secara alami, bukan proses kimia .
Berdasarkan western analysis, garam laut mengandung sekitar 75 mineral seperti sulfur, magnesium, kalsium dll.
Scarlett menggunakan sea salt untuk membantu kulit kepala lebih bersih dan sehat dengan cara berikut:
1. Menyerap minyak berlebih pada kulit kepala
2. Membantu mengatasi kotoran yang menumpuk pada kulit kepala
3. Membantu membuka kutikel rambut, sehingga perawatan berikutnya akan diserap lebih baik

Yordanian Sea Salt Conditioner Menjadikan Rambut Lembut, Wangi dan Memesona

Yordanian Sea Salt Conditioner

Beberapa review yang ada menuliskan penggunaan Yordanian Scarlett shampoo ini membuat rambut menjadi kering, apakah benar?

Sebagai pengguna baru yang memiliki rambut berminyak, saya justru terbantu sekali dengan kedua produk ini. Awalnya rambut saya lepek dan selalu berkeringat.  Tapi setelah 3 Minggu memakai produk ini, saya rasakan sebuah perubahan. Rambut saya menjadi tidak terlalu berminyak, malah ringan dan lembut. Awalnya memang saat pemakaian shampoo terasa lebih kesat, tapi jika kita lengkapi penggunaan shampoo dengan conditioner setelahnya, maka permasalahan rambut kering tidak saya rasakan. Justru sebaliknya rambut menjadi lebih lembut, berkilau dan ringan. Tidak bau lagi ya gaess.. yang tercium adalah aroma bunga evening primrose alias sedap malam.
Di rumah kami, semua juga pakai shampoo ini kecuali Faiz yaa, karena produk ini dianjurkan untuk anak usia di atas 13 tahun sementara Faiz masih 4 tahun.

Foto Before After Pemakaian Pada Anak 

Manfaat Yang Saya Rasakan

Setelah rutin pemakaian  (2 hari sekali) selama 3 Minggu, saya dan anak- anak mendapat manfaat sebagai berikut:
  1. Kadar minyak pada kulit kepala lebih terkontrol
  2. Kulit kepala menjadi lebih bersih
  3. Akar rambut menjadi lebih kuat
  4. Volume rambut menjadi lebih berat
  5. Rambut tidak mudah rontok dan tidak bercabang
  6. Folikel rambut dan kulit kepala menjadi lebih sehat
  7. Rambut menjadi lebih berkilau
Nah setiap orang punya kondisi rambut dan kulit kepala yang berbeda, jadi mungkin hasilnya tidak sama juga. Kebetulan kami sekeluarga sih cocok sama produk ini karena rambut kami terlalu berminyak, rontok dan lepek. Jangan lupa juga, cara pemakaian yang tepat akan menentukan hasilnya. Usahakan penggunaan shampoo di lanjutkan dengan pemakaian contioner untuk menjaga kelembaban rambut dan kilaunya. Gimana cara keramas yang dianjurkan?

Tips Mencuci Rambut Ala Yordanian Sea Salt Scarlett

  • Tuangkan Yordanian Sea Salt Shampoo ke tangan, lalu usapkan pada rambut yang telah dibasahi hingga kulit kepala secara merata
  • Pijat kulit kepala dengan lembut secara perlahan
  • Bilas hingga bersih
  • Lanjutkan dengan pemakaian conditioner
  • Tuang conditioner pada telapak tangan
  • Usapkan pada batang rambut hingga ujung rambut. Ingat, jangan mengenai kulit kepala atau akar rambut
  • Ratakan penggunaannya ke seluruh batang rambut
  • Diamkan beberapa saat
  • Bilas hingga bersih
  • Keringkan rambut secara alami  dengan handuk, atau angin anginkan di hingga terkena sinar matahari pagi, agar rambut tetap sehat.
Nah kalau semua ikhtiar sudah dilakukan, keputusan ada di kamu, lanjut pemakaian atau berganti. Kami lanjuttt gaes ๐Ÿ˜๐Ÿ˜ .. cuss meluncur ke sini ( https://linktr.ee/scarlett_whitening)  yuk ( mau borong produknya dan rasakan manfaatnya)







1 komentar:

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

ASUS OLED WRITING Competition

atau

Intellifluence

Intellifluence Trusted Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of BloggerHub

Total Absen


Pengikut