Kamis, 24 Agustus 2017

Ngopi Cantik Bareng Farah Quinn


Anda pecinta kopi?
Banyak hal tentang kopi yang dikaitkan dengan kesehatan tubuh. Padahal kopi itu tidak selamanya buruk.  Menurut sebuah hasil penelitian Archives of internal medicine, kopi dapat menurunkan resiko mengalami stress sebesar 20 %.  Selain itu sebuah studi yang dilakukan oleh Radiological Society of North America menyimpulkan , meminum 2 dua gelas kopi sehari dapat meningkatkan memori jangka pendek serta kecepatan reaksi.

Ngopi santai

Hasil -hasil penelitian tersebut menjadi salah satu alasan meningkatnya jumlah konsumsi kopi dunia, selain habits tentunya.  Rumor negatif tentang kopi pun seolah menjadi angin lalu bagi coffee lover.  Ancaman meningkatnya asam lambung menjadi tidak begitu menakutkan lagi bagi mereka dibanding sensasi dan kenikmatannya,  terlebih lagi bila minumnya sambil memandang yang cantik dan indah-indah.



Ada salah satu tempat di kota Batu Jawa Timur yang menawarkan "Sensasi Surga" menikmati kopi. Lokasinya persis berhadapan dengan salah satu tempat wisata terfavorit di kota apel ini.  Tempat wisata yang menawarkan wisata edukasi pengenalan alat transportasi.  Yap! Apalagi lagi kalau bukan Musium angkut.
Musium Angkut

Persis di seberang Musium ini, tepatnya di Jl. Sultan Agung No.30.  Berdiri sebuah toko oleh-oleh yang dikelola oleh seorang Chef cantik yang tidak asing untuk kita semua.  Siapa lagi kalau bukan Farah Quinn.  Nama tokonya adalah Fariz Oleh-oleh Batu.  Di store ini Farah Quinn melengkapinya dengan berbagai fasilitas yang mampu memanjakan pengunjungnya, di antaranya restoran, mushola, dan 30 kamar mandi umum.  Sebagian wisatawan lebih mengenal tempat ini dengan nama Queen Apple Batu.  Tidak salah memang, sebab ini merupakan salah satu pusat toko oleh-oleh yang menawarkan sebuah produk racikan tangan chef  Farah Quinn, yang diberi nama Queen Apple dan Queen Strudle.
Beberapa Menu di Queen Apple Batu



Berlokasi di lantai 2 toko Queen Apple ini, terdapat sebuah restoran yang menyajikan panorama alam yang luar biasa indah. Anda dapat menyaksikan bukit Panderman yang berdiri kokoh.  Semilir angin di dataran tinggi ini membuat pengunjung terbuai dan rileks.  Ditemani secangkir kopi press.. anda dapat melepas penat atau sekedar ngopi santai di sore dan pagi hari ditemani Farah Quinn yang cantik.  Senyum ramahnya mampu meruntuhkan segenap letih yang hinggap setelah menempuh perjalanan yang cukup melelahkan.


Di beberapa sudut toko anda akan menjumpai foto sang chef dengan produk Queen Apple nya.  Citarasa kopinya pun tak perlu diragukan. Suasananya seperti ngopi cantik bareng Farah Quinn (walau hanya menatap gambarnya).

Selain menu kopi dan snack ringan, resto ini juga menyajikan aneka menu utama yang tak kalah laziz.  Aneka hidangan ala nusantara seperti Nasi tempong, urap-urap dan Nasi Goreng Fariz nya disajikan dengan tampilan yang unik.  Seperti tampilan gunung yang menjulang di hadapannya.  Menu chines foodnya juga sangat nikmat.
Nasi Tempong Menu Khas Banyuwangi

 Queen atau Fariz resto ini tidak saja menawarkan makanan tapi juga kenyamanan dan kepuasan singgah.  Selain fasilitas umum, resto ini juga menyediakan proyektor buat rombongan yang hendak menyelenggarakan sebuah seminar ataupun sebuah pesta kecil.  Bukan itu saja, sebuah panggung hiburan lengkap dengan alat musik nya siap menjadikan momen anda tak terlupakan.

Panggung Music

Tempat yang Nyaman

Kalau dilihat dari fasilitasnya, ini adalah Resto transit dengan jumlah kamar mandi terbanyak di Malang dan sekitarnya. Areal parkirnya juga cukup luas.Resto ini mampu menampung kurang lebih 350 pengunjung dalam satu waktu.  Cocok untuk pesta ulangtahun maupun seminar.  Selain cozy, resto yang memiliki view pegunungan ini juga ramah anak.  Sebuah kuda kayu tersedia di salahsatu sudutnya.  Bagi rombongan disarankan melakukan reservasi tempat terlebih dahulu untuk mempercepat pelayanan.

Reservasi bisa dilakukan lewat
Jl. Sultan Agung No.30 Malang Batu (depan Musium Angkut)
Telpon. 0341- 5102703

This is it Queen Apple Batu




7 komentar:

  1. keren tempatnya, cozy banget deh
    30 kamar mandi umum...?? he he ehe......,ga perlu khawatir kalo tiba2 kebelet pub

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyes kakak. ini mungkin resto transit dengan jumlah kamar mandi terbanyak di Malang dan Batu

      Hapus
  2. penasaran dengan rasa masakan buatan chef terkenal, enak banget ya mbak?

    BalasHapus
  3. Banyak banget kamar mandinya.
    Jadi pengen mandi disana, hihi 😂

    BalasHapus
  4. suka ma tempatnya, pengen ke sini saat malam hari. sepertinya kece

    BalasHapus

Total Absen

Pengikut