Kamis, 27 Juli 2017

Mau Umroh Gratis? Ikuti Uklam-uklam Tahes KAHMI yuk..


Mau Umroh Gratis? Ikuti Uklam-uklam Tahes KAHMI 2017 yuk..
Kota Malang beberapa minggu ini bertabur event.  Mulai pawai budaya, berbagai pameran,  pertemuan APEKSI, maupun acara bersih desa.  Nah di penghujung July ini juga ada acara yang tak kalah menarik “Uklam-uklam Tahes KAHMI”.  Acara yang dihelad oleh Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam se- Indonesia ini, rencananya akan dihadiri oleh  Bapak Wapres Jususf Kalla, Mahfud MD, Harry Azhar Aziz, Akbar Tandjung, Mendikbud dan tokoh nasional lainnya.
Acara bertajuk “Jangan Pernah Lelah Merawat Indonesia” ini rencananya diikuti kurang lebih 3000 peserta dari berbagai penjuru Nusantara.  Selain untuk mempererat silahturahmi  acara ini juga bertujuan sebagai ajang KOPDAR Nasional Kahmi Forever Jalan Sehat.  Oleh karena itu selaku ketua pelaksana kegiatan, Pak Ulul Azmi menghimbau kepada seluruh alumni untuk turut serta meramaikan acara dengan mendaftarkan diri sebagai  peserta.

Yah, sekali lagi kota Malang akan dikunjungi wisatawan dalam jumlah yang tidak sedikit.  Kepiawaian para team SC dan OC event ini dalam meloby tidak perlu diragukan lagi.  Hal ini terbukti dengan banyaknya pihak yang berpartisipasi baik sebagai peserta maupun sponsor acara.  Buat yang mau Umroh Gratis, Ikuti Uklam-uklamTahes KAHMI 2017.  Raih berbagai doorprize menarik antara lain 3 tiket umroh dari Biro Travel dan Umroh Persada indonesia, Kulkas 2 pintu, TV LCD, Voucher menginap, dan aneka hadiah lainnya.

Rangkaian kegiatan jalan sehat nasional ini akan dilaksanakan tanggal 29 - 30 July 2017, diawali dengan “Welcome Dinner” pada tanggal 29 July 2017, bertempat  di Perumahan Permata Jingga Blok AA No.9. Pada tanggal 30 July pagi peserta akan berkumpul di depan Kantor Balaikota Malang lalu melewati rute yang sudah ditentukan dan kembali ke kantor walikota .  Acara ini juga dimeriahkan dengan berbagai bazzar UKM yang menampilkan aneka produk olahan pertanian, tenun ikat dan berbagai stand lainnya.
Jangan lewatkan, datang dan ikuti “Uklam-uklam Tahes KAHMI 2017”

3 komentar:

  1. Yahhh...kelewatan acara kece ini :(

    BalasHapus
  2. Semoga bisa umroh ya, amiin. makasi infonya

    BalasHapus

Total Absen

Pengikut