Rabu, 03 Mei 2017

Menikmati Lezatnya Ayam Geprek Keju Ala Chicken Fingers

Kesibukan yang padat beberapa bulan terakhir ini kadang membuat saya tak sempat "uprek" di dapur. Rutinitas memasak yang biasanya bisa saya lakukan berjam-jam beralih ke senam jari tuk mengejar target.  Alhasil nyanyian merdu dari para penghuni perut yang menagih santapan lezat pun acap berkumandang ke seantero tubuh.  Biasanya sih ini terjadi saat sore hari, sebab biasanya masakan untuk sarapan dan makan siang sudah tersedia di meja.

Untuk menjawab nyanyian pasukan usus tersebut, saya memilih untuk berwisata kuliner.  Selain memang hoby, dari sini saya bisa mencicipi aneka menu buatan para koki.  Aktivitas ini sangat dibutuhkan oleh pelaku kuliner seperti saya untuk memperkaya dan mengasah rasa.

Foto milik Endrita.id

Nah suatu hari saya ngidaaaammm banget ceker pedas. Seorang teman menginformasikan sebuah kedai baru di jl. Bunga Coklat no. 1.  Konon kata testimoninya sih tempat ini recomended banget.
Penasaran dong? ya iyalah, soalnya nih lidahku agak berbeda dengan teman-teman.  Enak menurut mereka belum tentu enak menurutku (rewel).  Untuk menjawab rasa penasaran itu akhirnya aku ajak beberapa teman nongkrong di sana dan mencoba aneka menunya.

Kedai ini sebenarnya bukan kedai baru, hanya saja dulu chicken finger ini menggunakan truck untuk berjualan.  Mereka biasanya berjualan saat ada event musik pun event lainnya. nah suatu ketika para fans chicken fingers ini usul untuk berjualan di sebuah kedai dengan pertimbangan:

1. Tidak kehujanan
2. Lebih santai menikmatinya
3. dengan adanya kedai pembeli tidak perlu menebak nebak dimana lokasi truck berjualan

Nah dari pertimbangan tersebut akhirnya owner dari Chicken finger malang memutuskan untuk menyewa sebidang tempat untuk berjualan.  Lokasinya cukup strategis, meski terletak di sudut belakang area foodcourt.  Tempat parkirnya cukup luas jadi kamu ngga usah bingung mau parkir dimana.  Meskipun kedainya tidak begitu luas , paling tidak cukuplah kalau hanya 15 orang..  Cocok kan untuk kumpul dengan genk.

Foto milik endrita.id

Kedai yang baru saja buka ini menawarkan berbagai pilihan menu istimewa mulai dari makanan dan minuman yang menggoyang lidah.  Sebenernya dari namanya kita sudah bisa menebak menu apa yang jadi favorit di kedai ini,  yups..apalagi kalau bukan Hot Wolferin dan ayam geprek keju.  Hot Wolferin ini adalah nama sebuah menu olahan ceker (chicken finger) yang dimasak dengan cabai, bawang putih, kemangi, dan aneka rempah lainnya.

                                 Dok. Pribadi

Aseek pas banget kan buat aku yang lagi ngidam makan ceker. Apalagi cekernya lumer di mulut sehingga enak banget nikmatinnya.  Pedes manis, dan seger dari jeruknya ditambah aroma daun kemangi membuat citarasanya khas banget.  Berbeda dengan ceker pedas lainnya. andai ada 2 piring ceker pedas dari dapur yang berbeda, aku pasti bisa langsung ngenali mana yang berasal dari Chicken Finger Malang.  Nah ceker pedas ala Chicken finger ini empuk sampai ke tulang.

Selain Hot Wolferin kedai yang memiliki tagline "Up With Delicious  Traditional  Sambals " ini juga memiliki sajian menu sambal yang mantap dan berbagai menu lain yang tak kalah lezat di antaranya baso krezz, crispy wings, Crispy Drumstick, Hot Wings, Paru Krezz, Cah kangkung dan aneka minuman yang menyegarkan seperti Blue  Sky, Hot Chocolate, Black Coffee, Coffe Milk, Cereal Chocolate dan tak ketinggalan teh manis hehehe.


Tapi yang paling istimewa adalah ayam geprek kejunya.  Disajikan dengan siraman si mozza yang leleh dan toping sambal yang nikmat menu ini sukses bikin ketagihan dan membuat kami memutuskan untuk bungkus buat  oleh-oleh. Istimewanya lagi..semua menu lezat ini dibandrol hanya  Rp. 3000 - Rp. 15.000 murce kan??

ini yang bikin kantong ngga jebol. Makan nikmat dompet tetep sehat. Tak heran kalau kedai yang buka mulai jam 15.00 - 01.00 WIB ini langsung dibanjiri pembeli terutama anak-anak muda.  Kalau ingin buktiin silakan datang ke

Chicken Fingers Malang
JL. Bunga Coklat No.1 Tulusrejo- Lowokwaru - Malang
Jawa Timur 65141
Delivery Order  081249388945
Pin BB D6485764
Instagram @chickenfingers_malang



Tidak ada komentar:

Total Absen

Pengikut