Rabu, 08 Februari 2017

10 Alasan Lelaki Melakukan Perselingkuhan

"Selingkuh lagiiiiiii!!"  Yanti berteriak.  Semua benda yang ada disampingnya seolah memiliki sayap.  Terbang ke segala penjuru.  Rasa Geram, marah, sedih, kecewa, bercampur menjadi satu.  Yanti bertanya pada Tuhan, mengapa dia harus mengalami semua ujian itu.
Ini adalah kali kedua Topan melakukan perselingkuhan.  Padahal Yanti merasa dirinya sudah berusaha menjadi istri yang setia dan patuh.  Lalu dimana salah Yanti?


Selingkuh, kata orang selingan keluarga utuh.  Yeah, sebagian orang yang berselingkuh umumnya memang bukan karena tidak cinta sama keluarga.  Terlalu banyak faktor yang menjadi latar belakang terjadinya perselingkuhan.  Umumnya sebagian wanita yang menjadi korban akan merasa hancur berkeping-keping dan meluapkan rasanya secara meledak-ledak.  Namun tidak sedikit juga yang memilih tenang dan legawa dalam menjalani semua.  Tapi pastinya tak satupun wanita bahagia saat mengetahui suaminya selingkuh.

Rasa malu, terabaikan dan seolah tak lagi berharga membuat sebagian wanita histeris.  Tak sedikit yang akhirnya melakukan tindak kekerasan, seperti memotong "burung" milik suaminya layaknya sate sosis,  melabrak  wanita idaman lain yang hadir di tengah mereka, bahkan ada juga yang menganiyaya WIL dan suaminya.  Saat itu akal sehat seolah tak lagi berjalan.  Tinggal nafsu yang bergolak liar.

Perselingkuhan umumnya terjadi saat usia pernikahan memasuki tahun ke 10, dimana pria sudah merasakan semua kenikmatan, pelayanan dan pahit manis hubungan berumahtangga. Tapi tahukah anda, apa yang menjadi alasan terjadi perselingkuhan?


Gambar pinjam disini

Berdasarkan hasil penelusuran dan interview pada 20 lelaki berselingkuh yang terpilih acak, ternyata ada 10 alasan lelaki melakukan perselingkuhan, di antaranya:
  • Istri terlalu sibuk dengan rumah dan anak-anak sehingga terkadang tak punya privacy time untuk mereka berdua  
  • Istri tidak bisa menjadi partner diskusi.  Padahal terkadang pria butuh teman sharing untuk sejenak membagi beban pikiran maupun pekerjaan.  Akhirnya dia mencari teman bicara yang bisa mengerti dan memahami.  Lama - kelamaan tumbuh perasaan nyaman yang membuat mereka berdua semakin dekat dan sulit berpisah.  Untuk mencegahnya maka seorang istri sebaiknya mengetahui tentang bidang pekerjaan suaminya dan berbagai tantangan yang muncul.
  • Karir istri lebih tinggi, dengan pendapatan yang jauh lebih tinggi daripada suaminya.  Bila si Istri mampu menempatkan posisi dengan baik tidak akan timbul masalah.  Tapi saat kekuasaannya juga menjarah sebuah hubungan suami istri dan membuat suami menjadi tidak dihargai, ini seperti bom waktu
  • Gaya bercinta yang Monoton.  Nah rupanya gaya bercinta itu penting dalam menjaga hubungan suami istri.  Umumnya beberapa lelaki memiliki imajinasi yang cenderung liar saat di ranjang.  So, buat para wanita.. sebaiknya melengkapi pengetahuan tentang aktivitas seks yang sehat dan disukai pria ( banyak baca  buku ya)
  • Kurang tantangan.  Nah ini dia, ada sebagian lelaki yang suka pada tantangan.  Sehingga saat si wanita sudah sah menjadi istrinya sepertinya ada sesuatu yang hilang. Tidak lagi ada resiko saat bercinta.  Sedangkan dengan wanita idaman lain pasti ada sebuah rasa was-was takut ketahuan atau takut hamil atau apalah sehingga adrenalinnya seolah dipacu.  Sebenarnya bisa disiasati dengan mengatur tempat bercinta.  contoh ada sebagian pasangan yang bercinta di dapur atau bahkan di ruang tamu pada injury time ( menjelang anak pulang atau sebelum berangkat kerja)
  • Istri kurang menarik.  Beban rumahtangga acap membuat wanita tidak sempat lagi merawat diri.  Secepat apapun dia berusaha mengatur waktu ternyata masih saja tidak cukup.  Suami keburu pulang padahal dia belum mandi dan tubuhnya bau keringat.  Di sisi lain suami berharap disambut dengan wajah manis dan tubuh yang wangi.  So buat para istri, tetaplah menjaga kebersihan tubuh dan  cara berpakaian
  • Kurang dimanjakan.  Setiap pria ternyata punya jiwa kanak-kanak.  Ada saat dimana dia ingin diperlakukan layaknya anak kecil, dibelai, disiapkan kebutuhannya diajak bercanda gurau, bahkan dimandikan.  
  • Cinlok alias cinta lokasi.  Berawal sering kerja bareng, makan bareng dan akhirnya tidur bareng 
  • Rasa Iba.  Ini adalah alasan klise para pria.  Alih-alih menjadi penolong bagi para wanita yang "terdzolimi" entah itu karena perlakuan pasangannya, beban hidup sebagai single parent, kesulitan ekonomi dan berbagai cerita sedih yang dijual oleh si wanita demi mendapatkan perhatian sang teman or sahabat. (Baca juga 10 Alasan Wanita Melakukan Perselingkuhan)
  • Tergoda pada kerling dan desah manja wanita.  Klasik banget kalau ini.  Dimana mana perselingkuhan takkan terjadi bila salah satu pihak tidak menginginkan.  Oleh  karena itu cara mencegahnya adalah menjadi insan yang takut pada Allah, yang tak berani melakukan kesalahan sedikitpun karena sadara ada Allah dan Malaikat yang melihat tindak tanduk kita sebagai manusia.


Nah itulah , alasan yang banyak digunakan para lelaki sebagai alasan perselingkuhan.  Bagaimana dengan anda?  Walau bagaimanapun sebuah hubungan cinta ibarat sebuah tanaman yang harus dirawat,  jadi bila ingin dia terus tumbuh besar, berilah makanan yang baik (pelayanan, perhatian,penghargaan), vitamin dan siramlah selalu dengan kasih sayang dan kepercayaan

Sumber Gambar Pixabay

Tidak ada komentar:

Total Absen

Pengikut