Kamis, 12 Januari 2017

Kejutan Spesial Dari Atria Hotel Malang

Hai gaes! Kita udah tiba di tahun 2017.  Tentu kalian semua sudah memiliki daftar resolusi kalian di tahun ayam ini.  Boleh tau nggaaaa? 
Resolusi saya tahun ini adalah ingin berangkat Umroh bila diizinkan Allah, pengen punya rumah dan pengen sukses...Banyak ya?  Bolehlah-bolehlah.. saya hanya minta diaamiinkan saja yuk guys!  Kalau kamu?  Apapun resolusimu saya hanya bisa berdoa agar Allah memudahkan semuanya.  Aamiin.

Guys ..kalian udah bikin rencana belum di bulan Januari ini?  Di bulan ini curah hujan di kota Malang cukup tinggi, jadi sebaiknya kalau mau merencanakan liburan atau berwisata pilihlah tempat yang cukup terlindung dan aksesnya cukup bagus.  Tapi kalau hanya ingin bersantai sambil menikmati makan malam romantis, Atria Hotel Malang bisa menjadi salah satu alternatif liburan anda.  Kebetulan nih guys.. hotel yang beralamat di Jl. Letjen Sutoyo Malang ini telah mempersiapkan kejutan spesial untuk anda yang merayakan Imlek dan Valentine.
Buat anda yang merayakan imlek,  Atria Hotel Malang telah merancang sebuah  “Chinese New Year Gala Dinner”.  Acara ini rencananya akan diselenggakan pada 28 januari 2017 di Canting Restaurant, salah satu dari restaurant yang ada di Atria malang.

Ada apa aja sih di Chinese New Year Gala Dinner ini?

Di even  Chinese New Year kali ini Atria Malang menghadirkan pertunjukkan barongsai, live cooking, gala dinner dan tidak ketinggalan berbagai doorprize untuk para tamu yang menginap di sini.  Berbagai menu buffet pembangkit selera tersaji lengkap di Canting Restaurant, mulai Appertizer, Soup, Main Course serta berbagai stall dan pilihan dessert.

Beberapa menu yang tersaji di even ini antara lain:
  • Fruit Salad With Prawn and Sliced Almond
  • Chicken Spring Roll
  • Fortune Tuna Yu Sheng Salad
  • Boiled Chicken and Ginger Salad
  • Kim Lo Soup
  • Kanton Fried Rice
  • Singapore Fried Noodle
  • Sauted Chicken Vietname Style
  • Aneka Dimsum
  • Moon Cake


Dan tidak ketinggalan minuman khas nusantara yaitu “Bajigur”.


Menu-menu tersebut hanyalah sebagian saja dari total menu yang tersaji.  Masih banyak menu lainnya yang disiapkan untuk para tamu yang memesan paket ini.
Asyik kan?  Untuk bisa menikmati aneka sajian lengkap itu anda hanya membayar Rp. 185.000 net/ person.

Selain itu Atria Hotel Malang  juga telah mempersiapkan sebuah romantic Dinner untuk anda  di bulan Februari, tepatnya tanggal 14 Februari.  Cukup membayar Rp. 500.000 net/ couple anda sudah bisa menghadiahkan sebuah makan malam romantis untuk sosok terkasih.  Menunya pun beragam dan spesial dengan citarasa yang spesial pula, ada Trio Salad, selection of Grilled Beef Wagyu Tenderloin with Loaded Potatoe, Vegetable Parcel and thyme glaze, Pan Fried Fish Salmon dan banyak lagi menu lainnya.



Bukan itu saja, anda juga akan dihibur  dengan Romantic Entertainment,  Lovely Merchandise dan persembahan spesial sebuah rangkaian bunga yang mempermanis suasana.  Hmm.. pasti mupeng kan?  Gala dinner romantis ini  diselenggarakan di swimming pool mulai jam 18.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB.

Nah siapa yang tidak tertarik dengan tawaran istimewa ini?  Kamu pasti seneng dong kalau ada yang traktir makan malam yang exclusive seperti ini?  Gimana ya rasanya... pasti sangat spesial.  Apalagi ni.. pelayanan di hotel ini mengedepankan hospitality.  Staffnya cantik dan ramah seperti mba cantik ini..


Jadi tunggu apa lagi?  Tertarik?
Untuk anda yang tertarik, silakan pesan melalui info@atriahotelmalang.com  atau telphon aja langsung ke nomer (0341) 409 999




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

ASUS OLED WRITING Competition

atau

Intellifluence

Intellifluence Trusted Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of BloggerHub

Total Absen


Pengikut