About Me

Tak kenal maka tak sayang.  Bagaimana mau sayang kalau belum kenal?  So, mari kita kenalan duluu
Nama saya Sri Rahayu.  Ibu dari dua anak lelaki ganteng Farhan dan Favian.  Kata orang saya ini mamak energik yang ngga pernah bisa duduk diam.  Apa bener sih??


Embeer.. kalau ada yang bilang saya tidak bisa diam.  Sepertinya bawaan orok.  Bahkan Kata ibu, dalam tidur pun saya selalu bergerak seperti helicopter  (pssstt.. itu dulu loh ya).  Hmm entah kenapa badan saya bisa pegal-pegal kalau sehari saja suruh diam di rumah, meski akhirnya saya memilih untuk menjadi IRT Full.  Tapi ternyata... itupun tak berlangsung lama.  Hanya 10 tahun saja, dan sayapun mulai berulah.  Saya pikir seorang IRT tak harus diam berpangku tangan.  Sebab otak yang jarang digunakan bisa karatan, padahal sebagai seorang ibu kita punya tugas mulia dalam mencetak generasi madani.  Bagaimana kita bisa mendampingi anak anak kita kalau otak kita tak pernah diasah?  Caranya?  Banyaklah membaca, jalin komunikasi dan berbuatlah untuk lingkungan.  Inilah 3 hal yang menjadikan saya IRT plus..plus..plus.  Bukan sekedar ibu Rumah Tangga, melainkan pendidik, pengusaha, penulis, dan marcom bagi diri sendiri.

Di usia yang memasuki " cantik" ini, tak kurang 20 buku dan ratusan artikel telah saya tulis.  Hoby menulis ini mengantarkan saya menjadi seorang Marketing Komunikasi di MalangCitizen.com. Sebuah profesi yang memang menunjang hoby saya yang unik, yaitu  connecting people.

Sebagai seorang hamba saya menyadari betul bahwa dalam hidup ini kita harus peduli dengan orang lain, itulah sebabnya saya selalu menanamkan pada diri saya bahwa hidup adalah untuk berbagi. Implementasinya adalah dengan melakukan berbagai kegiatan sosial yang bisa dan mampu saya lakukan.  Senyampang kegiatan itu tidak melupakan tanggungjawab saya sebagai ibu dan istri saya akan terus lakukan.

Untuk mengontak saya silakan menghubungi email berikut

sri_rahayu_sp76@yahoo.com
IG @sri.rahayu.sp
Twitter @rahayu_sp

1 komentar:

Total Absen

Pengikut