Selasa, 02 Juli 2019

Remboelan Senayan City, Pilihan Tempat Makan Khas Nusantara yang Lezat



Kemana rencana berkumpul anda bersama keluarga di akhir pekan ini? Jika masih bingung mencari restoran terbaik, maka tidak ada salahnya memilih Remboelan Senayan City yang menawarkan berbagai makanan yang enak dan lezat.

Yuk, mengenal Remboelan Senayan City

Makanan Indonesia memang tidak akan ada matinya. Karena berbagai sajian khas Indonesia memiliki rasa yang menggugah selera. Nah, jika anda ingin mencoba berbagai sajian makanan khas Indonesia, maka Remboelan Senayan City merupakan restoran yang sangat cocok untuk anda pilih. Hanya di restoran ini anda dapat merasakan makanan khas Sabang hingga Merauke dalam satu tempat saja.Restoran ini akan siap menyambut anda sekeluarga di berbagai cabang outletnya yang berada di Plaza Senayan, Senayan City, Mal Kelapa Gading 5. Suasana interiornya yang elegan yang dilengkapi dengan area private tentunya akan memberikan kenyamanan tersendiri untuk setiap pengunjung yang datang. Maka dari itu, anda harus mengajak serta keluarga tercinta agar dapat menikmati berbagai kelezatan dari makanan khas Indonesia bersama-sama.
dok. traveloka eats

Dengan resep yang otentik, restoran ini siap membawa pelanggannya melakukan tur makanan nasional dengan merasakan hidangan khas dari berbagai daerah yang ada di Indonesia. Remboelan Senayan City adalah kombinasi terbaik dari berbagai makanan terbaik di seluruh nusantara. Walaupun menawarkan menu tradisional Indonesia, tetapi, desain dari restoran ini sangat mewah dan modern. Yang lebih penting lagi, pelayanannya memuaskan. Menu yang ditawarkan pun telah berhasil membuat sajian khas nusantara terlihat seperti makanan bintang lima. Tetapi, anda tidak perlu khawatir karena dengan tampilan dan kualitas seperti ini membuat Remboelan tetap menawarkan harga makanan yang sesuai dengan kualitasnya.

Berbagai sajian khas Indonesia

Jika anda sudah sangat sering merasakan makanan western, Japanese, hingga oriental, maka saatnya anda mendekatkan diri kembali dengan berbagai pilihan menu tradisional. Remboelan merupakan salah satu cara agar tetap melestarikan makanan warisan nusantara supaya lebih dikenal di dunia modern. Di restoran ini, ada berbagai pilihan menu yang sangat menggiurkan. Disajikan secara eksklusif, dari mulai menu pembuka, menu utama, hingga dessert khas Indonesia tersedia di restoran ini.

Beberapa pilihan menu yang ditawarkan seperti tempe mendoan bumi Baturaden, nasi bakar cumi gurih, ayam rica-rica, tahu gejrot Cirebon, lumpia Semarang, rujak, singkong, mi, ikan, nasi bakar, ayam, soto, seafood, bubur, sup, roti bakar es puter yang kesegarannya akan membuat mulut anda siap untuk merasakan kelezatan menu lainnya, minuman segar, es campur, kopi, dan berbagai menu lainnya. Menu andalan di restoran ini adalah nasi bakar roa yang wajib anda coba. Hal ini dikarenakan ikan roa dan pedasnya sangat pas di lidah. Selain itu, menu spesial lainnya yang ditawarkan di sini yaitu menu nasi tumpeng tradisionalnya. Sehingga untuk anda yang ingin mengadakan acara syukuran sampai perayaan ulang tahun bersama keluarga maupun teman, maka restoran ini merupakan pilihan yang sangat tepat untuk anda pilih.
Nah, Bila anda ingin mengetahui informasi lebih lengkap mengenai restoran ini, anda dapat mencari Remboelan Senayan City di Traveloka Eats dengan membuka traveloka tentunya anda tidak akan kebingungan lagi untuk menemukan restoran terbaik untuk keluarga tercinta. Buka sekarang juga aplikasi Traveloka dan segera pilih menu Eats. Disana anda akan menemukan banyak restoran pilihan, salah satunya adalah Remboelan Senayan City yang menyajikan makanan khas Indonesia yang enak dan nikmat.


2 komentar:

  1. Terima kasih atas informasinya Mba. Boleh ini jadi rekomendasi untuk acara keluarga.

    BalasHapus
  2. Dari namanya sudah ketahuan menu yang ditawarkan di restoran ini. Saya suka hampir semua kuliner asli Indonesia apalagi kalau penyajiannya cantik dan menarik :)

    BalasHapus

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

Total Absen

Pengikut