Senin, 23 Oktober 2017

Diskon Besar-besaran di Pesta Sejuta Buku, Hanya Buat Kamu!

Hola-holaaa...

Aneka Lomba di Event Pesta Sejuta Buku

Pesta sejuta buku hadir lagi di Malang! Kali ini tak kalah heboh dengan event-event sebelumnya.  Mau tau kenapa?

"Cause event kali ini anda akan dimanjakan dengan berbagai hiburan, bertabur ilmu, serta diskon yang gede-gedean guys"

Bincang Santai Bersama Komunitas Malang Local Guide
(dok. Assaifi)

Event yang berlangsung sejak Kamis 19 Oktober 2017 lalu hingga  25 Oktober 2017 diselenggarakan ole 3G Production bekerjasama dengan berbagai komunitas Literasi di Kota Malang. Acara ini juga turut dimeriahkan oleh tak kurang 200 penerbit buku, berbagai pertunjukkan seni dari berbagai komunitas yang ada di Malang seperti Teater Hompimpa, Teater Pintu dan Teater Komunitas, aneka lomba untuk anak, serta bertabur hadiah dan diskon yang bisa bikin senyum-senyum.

Pengunjung Yang Antusias

Baca Buku di Pojok Cerpen


Aneka Buku Yang Ditawarkan



Aneka buku ditawarkan mulai harga Rp.5000,-.  Ada buku anak, novel, komik, buku masak, buku pelajaran bahkan sampai sejarah, filsafat dan politik lengkap ditawarkan di ajangnya pecinta literasi ini.  Bila kebetulan kalian masih tanggal tua, ngga usah khawatir, sebab disana ada salahsatu stand milik Perpustakaan Anak Bangsa yang menyajikan berbagai buku bermutu yang bisa anda pinjam secara gratis (asal dikembalikan loh yaa..).
Pinjam Buku Gratis di Perpustakaan Anak Bangsa

Selain stand buku, disana juga ada stand herbal yang menawarkan berbagai produk kesehatan alami yang berdasarkan pada prinsip pengobatan Thibbun Nabawi, selain itu ada juga stand makanan dan minuman.

Special hari ini  (senin, 23 Oktober 2017) akan ada bincang blogger dan media bersama Lingkar Malang, Terakota dan MalangCitizen, bincang buku dan music serta lomba menyanyi kategori C. Jadi buat kamu-kamu yang belum sempat berkunjung, masih ada waktu sebelum tanggal 25 Oktober 2017 untuk berburu buku mendulang sejuta ilmu.



Catat lokasinya di Taman Krida Budaya Jawa Timur
Jl. Soekarno Hatta No.7 Jati Mulyo Malang
Jam Buka 09.00 WIB - 21.00 WIB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

ASUS OLED WRITING Competition

atau

Intellifluence

Intellifluence Trusted Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of BloggerHub

Total Absen


Pengikut