Kamis, 18 Agustus 2016

Akarui Cha, Blogger Cantik Bermata Hijau


Foto milik TamanRahasiaCha

Cantik!!
itulah kesan ku saat pertama melihat fotonya.  Tak seperti wanita Indonesia kebanyakan N. Aisyah Utami terlihat sangat berbeda.  Kulitnya putih dengan mata seperti orang jepang. Bola matanya yang berwarna hijau memancarkan keteduhan, membuat siapapun yang memandangnya seperti terhipnotis. Ya, gadis berdarah campuran Bima, Aceh, Makassar dan Jepang ini memang memiliki bola mata yang berbeda warna dengan kebanyakan rakyat pribumi, namun yang pasti hati dan jiwanya adalah Indonesia.

Gadis yang memiliki  nama beken Akarui Cha ini sempat mengalami satu peristiwa yang sangat membekas di hati.  Situasi politik yang sedang panas, serangan yang terjadi pada warga Tionghoa dan warga asing membuat suasana kota lombok ikut terkena imbas.  Akarui Cha bahkan sempat di tahan di pos polisi karena mata hijaunya dan wajahnya yang dikira sebagai pengungsi Afganistan.  Wuih..untuk anak seusia Akarui saat itu rasa panik pastilah ada melihat polisi menahannya.  Ini juga yang membuatnya sedikit phobi dengan issue SARA.

Akarui yang merupakan alumni Fakultas Ekonomi Universitas Gunadarma ini merupakan sosok gadis yang periang dan suka pada "drama Korea". Hobi menulisnya mengantarnya menjadi seorang Copy Writer di Digital.  N.Aisyah Utami atau Akarui merupakan seorang blogger muda yang cukup berbakat.  Dia memulai karir bloggernya di usia yang cukup muda (19th). Bergabung dengan Universal Nikko  membuatnya semakin trampil menulis, bisa dibaca dalam beberapa tulisannya yang begitu mengalir.  Salah satunya adalah " The Black Guardian Anggel".


Ditanya soal  hal apa yang dia tidak sukai, Akarui hanya menjawabnya dengan simple, bahwa dia tertarik dan selalu penasaran dengan segala hal.  Hampir tak ada satupun yang dia benci.  Sebab menurut gadis penyuka onde-onde kacang hijau ini dia sangat menyukai tantangan dan sesuatu yang seru. semua genre tulisan bagi dia sangat menarik.
Tertarik untuk mengenalnya lebih jauh? yuk kepoin blognya
www.tamanrahasiacha.com
FB : Akarui Cha
IG: Akarui.cha
Twitter : Akarui_cha

Tidak ada komentar:

Total Absen

Pengikut