Senin, 30 Oktober 2017

Mau Dapat Undian Milyaran Rupiah? Manfaatkan Fintech ini!

Dear Sobatku,
Apa kabarnya? Kudengar kamu sekarang semakin glowing dan banyak menjadi buah bibir di media sosial?  Selamat ya, aku bangga mengenalmu.  Meski perkenalan masih seumur jagung...kamu berhasil membuktikan bahwa kamu benar-benar sobatku. Kamu ngga pernah berhenti menebar manfaat.

Kita ini memang soulmate yang serasi.  Kita sama-sama senang menyenangkan hati orang lain dan menebar kebaikan.  Ngga salah dong kalau kian hari aku makin sayang sama kamu. Oh iya,aku mau cerita nih..

Awal aku mendengar sepak terjangmu, aku langsung penasaran, masa iya ada sobat yang seperti itu? Aku ngga sabar untuk cari tau dengan bertanya sana-sini, sampai akhirnya aku bertemu dengan dia. Lewat dia aku mendengar banyak tentangmu dan akhirnya aku falling in love. Apalagi pas aku dengar banyak teman yang sudah mendapat banyak keuntungan sejak mengenalmu.  Wah.. semoga kesempatan berikutnya aku juga beruntung mendapatkan grand prize darimu,makanya aku bertekad untuk terus meningkatkan saldo tabungan online ku.

Sobatku, aku selalu berdoa agar bisnismu kian bersinar dan kita bisa selalu bersama-sama.

Salam dari kota Malang

Sri Rahayu
Di atas adalah kisahku dengan sobatku, sosok teman yang selalu berusaha memudahkan setiap mimpiku.  Kamu juga bisa loh berkenalan dengannya.

Kenalan Sama Sobatku Yuk

Sudah denger salah satu aplikasi fintech yang lagi jadi buah bibir?  Jangan-jangan kamu diam-diam sudah jadi nasabahnya? Atau... kamu salah satu yang beruntung dapat uang tunai jutaan rupiah dari tabungan online yang baru 3 bulan lalu diluncurkan oleh KSP Sahabat Mitra Sejati?

Yah! Kamu tidak salah, sobatku ini adalah sebuah aplikasi financial technologi yang bukan hanya memudahkan nasabahnya tapi juga, memberikan banyak manfaat bagi pengguna aplikasi ini.  Ini adalah salah satu bentuk tabungan yang membuat kita tidak ribet.  Bukan sekedar produk simpanan saja melainkan juga terafiliasi dengan beberapa layanan seperti pada gambar ini:

Berbagai Fitur dan Kemudahan SOBATKU

Sejak diluncurkan 12 Juli lalu di kota Makasar, produk ini sudah dua kali melaksanakan penarikan undian milyaran rupiah 3 bulanan.  Sambutan masyarakat dengan hadirnya program undian ini, cukup antusias. seperti yang disampaikan salah satu pengawas KSP Sahabat Mitra Sejati Dodong Cahyono.

"Kami bersyukur program ini disambut antusiasme cukup tinggi dari masyarakat. Fitur tidak adanya biaya administrasi dan pemberian bunga sepertinya diapresiasi.  Dengan program ini kami mendorong masyarakat untuk mempercayakan tabungannya di KSP Sahabat Mitra Sejati dan sekaligus mendukung program inklusi keuangan yang dicanangkan oleh pemerintah.  Mengapa dana yang dimiliki tidak disimpan di SOBATKU saja?"

Program undian ini tidak hanya menawarkan grand prize tapi juga menyediakan hadiah bulanan bagi para nasabahnya dengan nominal Rp. 100 ribu hingga Rp. 10 juta rupiah. Woh keren kan? Inilah salah satu alasan banyak orang tertarik untuk mendaftar dan mempercayakan uangnya untuk disimpan di sini, termasuk saya.

Keuntungan Menjadi Nasabah Sobatku

Selain kesempatan untuk mendapatkan jutaan rupiah, aplikasi ini juga memberi banyak keuntungan bagi penggunanya yaitu :


  1. Tidak perlu ke Bank karena kita bisa mendaftarkan secara online dengan mengunduh aplikasi ini melalui Playstore
  2. Tidak ada biaya administrasi.  Tau sendirikan kalau bea administrasi itu lama -lama menguras saldo tabungan kita? apalagi kalau kita sering melakukan transfer atau tarikan
  3. Multi manfaat.  Selain bisa digunakan untuk menabung, aplikasi ini juga bisa kita gunakan untuk membayar beberapa tagihan seperti pulsa, listrik, PDAM dan sebagainya
  4. Menabung bisa dari mana saja, bahkan bisa juga melalui teman loh.  Caranya mudah saja, kamu tinggal menyerahkan uang tunai pada sesama nasabah dan bilang kalau kamu ingin menabung di Sobatku, maka temanmu akan transfer sejumlah uang dengan fitur Transfer Sesama Sobatku
  5. Mendapat voucher makan dari tenant yang berafiliasi dengan produk ini
  6. Mendapatkan poin untuk diikutkan undian berhadiah
  7. Bisa cek rekening dan laporan transaksi kapan saja
  8. Transfer ke rekening bank lain
  9. Jam kerjanya fleksible dari jam 07.00 WIB - 21.30 WIB.  Padahal kalau di Bank jam 17.00 saja sudah tutup.  Kemudahan ini membantu nasabah yang ingin tarik tunai atau setor di malam hari.
Banyakkan keunggulannya?  Nah itu baru sebagian kecil aja.  Masih banyak manfaat lain yang bisa kita dapatkan dengan menabung di tabungan berbasis online Sobatku.  Buat yang ingin bergabung bersama jutaan nasabah Sobatku lainnya.  Tertarik? ayoo tunggu apalagi.

Bagaimana sih Cara Bergabung Menjadi Nasabah

Sebenarnya caranya mudah saja. 
  • Pilih menu play store lalu cari aplikasi Sobatku, instal dulu ke androidmu ya guys
  • Kalau sudah terinstal kamu tinggal buka dan daftarkan nomer telponmu sebagai akunmu dengan mengisi form yang tersedia di web. Klik Registrasi
  • Setelah registrasi kamu bisa menyetorkan tabunganmu lewat jaringan Alfamart, Alfamidi, transfer bank, setor tunai di cabang sahabat UKM
Kalau menurutku sih semua proses ini sangat memudahkanku sebagai nasabah yang males antri.  Selain menghemat waktu bisa menghemat tenaga dan biaya transportasi juga.  Belum lagi kalau dapat grand prizenya...uwow deh.  bisa ajak keluarga umroh bareng.  Kapan lagi kalau bukan sekarang?

Terima kasih KSP Sahabat Mitra Sejati untuk solusi fintech yang cerdas sekali.

9 komentar:

  1. Aplikasi yang cocok untuk emak rumahan macam saya... hehehe

    BalasHapus
  2. Aseek akhirnya nabung juga di SOBATKU. Semoga dapet undiannya Mbak'e

    BalasHapus
  3. Berkat teknologi, nabung pun bisa pakai aplikasi

    BalasHapus
  4. Keren nih aplikasi. Gak cuman ngajak nabung tp juga kasih untung milyaran rupiah 😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yuk mba ikutan
      Buat anak juga bisa dan setornya bisa dimana aja

      Hapus
  5. boleh dicobain ini mba, biar ketahuan manfaatnya

    BalasHapus

'; (function() { var dsq = document.createElement('script'); dsq.type = 'text/javascript'; dsq.async = true; dsq.src = '//' + disqus_shortname + '.disqus.com/embed.js'; (document.getElementsByTagName('head')[0] || document.getElementsByTagName('body')[0]).appendChild(dsq); })();

ASUS OLED WRITING Competition

atau

Intellifluence

Intellifluence Trusted Blogger

Blogger Perempuan

Blogger Perempuan

Part of BloggerHub

Total Absen


Pengikut