Minggu, 13 Agustus 2017

Queen Choco Apple, Varian Baru Persembahan Queen Apple

Kamis 10 Agustus 2017, gerai Queen Apple tampak dipenuhi oleh para pengunjung.  Gerai oleh-oleh yang sedang naik daun di kota Malang ini rupanya kedatangan tamu istimewa.  Seorang chef cantik yang tidak asing bagi para penggemar program masak memasak.  Siapa lagi kalau bukan Farah Queen!



Wanita berpostur tinggi semampai dengan wajah yang cantik ini, seketika menghipnotis para pengunjung Coffee Story yang berlokasi tepat di atas gerai oleh-oleh Queen Apple, tepatnya di Jl. Kawi Atas No. 23 Malang Jawa Timur. Para pengunjung toko Queen Apple ini sebagian memang sengaja datang untuk mencoba varian baru dari Queen Apple ini, namun mereka tidak menyangka dapat bertemu langsung dengan salah satu cheff bertalenta ini.  Seorang wanita dengan satu putra yang dikenal bertalenta dalam dunia memasak.




Pada kunjungannya ke Kota Malang kali ini, cheff cantik yang mengaku masih menjomblo ini, (bukan Jones loh) memang sengaja datang ke Kota yang dulu dikenal sebagai kota Apple ini untuk melaunching sebuah varian baru dari Queen Apple. Choco Apple, sebuah cake yang menjadikan buah apple dan coklat sebagai salah satu bahan utamanya.  Toping choco scrumble yang crunchy, irisan buah apple yang cukup besar, serta isian coklat yang cukup banyak menjadi pembeda dengan cake yang lain.  Meski teksturnya sedikit rapuh, cake ini cukup mampu membuat pengunjung manggut-manggut menikmati kelezatannya.  Mereka mengakui bahwa Queen Apple Choco Banana ini memiliki taste yang lezat.

Seleb cheff yang menekuni dunia pastry ini menjelaskan bahwa semua produk cake yang mengusung brandnya, memang diciptakan dengan standar mutu, dan citarasa yang istimewa, yang didapatkan dari bahan-bahan berkualitas asli dari Indonesia..

"Queen apple ini lebih dominan rasa lokal, hanya sajiannya saja yang Eropa dan modern. Apple yang digunakan berasal dari apple produksi kota Malang dan Batu Jawa Timur.  Begitu juga dengan kayu manis yang digunakan"

Pada pengunjung, cheff  cantik yang ramah ini menuturkan," Malang memiliki potensi alam dan pariwisata yang sangat besar yang mendorong saya untuk mengembangkan bisnis kuliner di kota ini.  Nantinya kami akan mengembangkan varian-varian lainnya dengan memadukan apple dengan bahan lainnya, seperti keju dan kayu manis.  Kami juga akan mengeluarkan menu musiman seperti menu ramadhan yang akan menggunakan bahan baku kurma dan sebagainya, dengan catatan tidak menggeser konsep dari Queen Apple itu sendiri".

Ada berapa rasa yang ditawarkan Queen Apple?

Sejauh ini, Queen Apple telah memproduksi berbagai varian cake diantaranya Original Queen Apple, kayu manis queen apple dan cheese queen Apple.  Selain itu ada juga beberapa produk istimewa berbahan kulit pastry seperti  queen strudle yang hadir dengan varian original, pisang coklat dan keju apple.  Semuanya istimewa.

Queen Strudle

Nah bagi yang penasaraan dan ingin mencobanya,anda bisa segera mengunjungi gerai resminya atau berbagai toko oleh oleh di Malang dan Batu.  Atau langsung menuju lokasi di Maps.
Sampai saat ini ada beberapa gerai yang melayani pembelian produk yang dibranding oleh Chef cantik Farah Queen ini, di antaranya:

1. Pusat oleh-oleh Fariz Batu (Lokasi di depan Museum Angkut),
2. Ria Jenaka Cafe Batu,
3. Hotel Harris Malang,
4. Kafe Box MOG Malang,
5.  Kafe Box Bandara Abdul Shaleh Malang,
6. Kribo pusat oleh-oleh Jln. Tumenggung Suryo 110 A Malang,
7. Queen Apple jl. Perusahaan no. 6 Karanglo - Singosari - Malang,
8. Kencana pusat oleh-oleh Singosari - Malang,
9. Social Palace, Jl. Raya Danau Maninjau, Sawojajar, Malang,
10. Jl. Kawi Atas No. 23





8 komentar:

  1. Kak Farah lebih cantik ya pas ketemu asli nya ��

    BalasHapus
  2. Rasanya emang enak, ga bikin eneg kayak kue oleh-oleh sejenis. Aku suka ama scrumblenya, jadi ciri khas tersendiri. Semoga ke depan kualitas Queen Apple makin meningkat, terutama teksturnya dipadetin biar ga rapuh.

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama dong .. duo F juga suka scrumblenya

      Hapus
  3. kuenya enak asli, lembut dan scrumblenya itu yang bikin nagihhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. crunchy ya ra.. pengen nyoba quen strudlenya

      Hapus
  4. nyammm... pengen rasain masakan lainnya Chef Farah bu

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyaaa sama . yuk kapan kapan kita daulat dia untuk masak on the spot

      Hapus

Total Absen

Pengikut