Senin, 06 Maret 2017

Saat Lili Cemburu

Lili tampak gusar melihat Bruno.  Tubuhnya bergetar kencang menahan rasa geram.  Betapa tidak?  Bruno datang tiba-tiba dan mengambil semua miliknya. Kasih sayang, perhatian Bunda dan bahkan tempat tidur kesayangannya.

Ah..siapa yang menyangka bahwa kelinci pun bisa cemburu? Awalnya kami hanya ingin mencarikan pasangan buat Lili agar tidak sendiri.  Sebab tentu saja kami tidak bisa selalu menemaninya bermain.  Keberadaan sosok teman kami harap dapat membuatnya lebih ceria.

Hari itu juga kami memutuskan untuk pergi ke peternakan kelinci dan membeli seekor kelinci jantan dari jenis Fuzzy Loop.  Tapiiiii....uwowww..
Harga kelinci jenis ini cukup mahal. Kelinci berusia 7 bulan itu dihargai 750 rb rupiah. Ih.. mana bisa aku keluarkan uang segitu hanya untuk membeli kelinci.  Iya kalau hidup..kalau tidak bertahan??? Nangis deh buang uang.

Setelah lama mencari, kami memutuskan untuk membeli kelinci jenis Rex Carpet. Harganya hanya 150 rb saja (bagiku masih mahal). Rex adalah sosok pemuda yang tampan dan sangat gesit. Lompatannya cukup tinggi seperti kangguru, begitupun wajahnya..mirip kangguru.

Sepanjang perjalanan Bruno tak bisa diam, dia berusaha keluar dan melompat.  Sepertinya dia tidak suka dielus apalagi di gendong.

Sementara ini kami menempatkannya di kandang milik Lili, dan sepertinya itu membuat Lili cemburu dan marah.
Ternyata kelincipun bisa marah dan cemburu ya ...hhahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Absen

Pengikut