Kamis, 01 November 2012

RAHASIA KEHARUMAN DAN KECANTIKAN KULITKU BERSAMA CITRA NIGHT WHITENING

       "Yuk, tubuh kamu kok harum?  Padahal aku tahu kalau kamu itu produsen keringat yang aktivitasnya tinggi" begitulah kira-kira pertanyaan seorang temanku beberapa puluh tahun silam, saat aku masih duduk di bangku SMA.
       "Jangan-jangan parfum satu botol kamu tuang semua ya?  tapi kayanya ngga mungkin deh, soalnya aromanya lembut sekali" tanyanya penasaran.  Aku hanya bingung dan tersenyum menanggapi pertanyaan konyol temanku Ari.  Cowok dengan tubuh sedikit bungkuk, kulit gelap dan rambut satu centinya.  Cowok yang selalu panik dengan keringat dan aroma tubuhnya ini, memang sedikit nyentrik di mataku.  Sebagai cowok, dia termasuk sosok yang sangat usil menurutku, tidak hanya jail setiap penampilan yang menurutnya aneh dan ngga umum selalu dikomentari pedes.
      "Ada-ada saja  kamu.  Jangan nyindir, memang bau sekali ya badanku?  Padahal aku tadi dah lama mandinya" kataku yang tiba-tiba merasa tidak enak dengan pertanyaannya.  Tiba-tiba aku merasa ngga pede berat, kucium aroma tubuhku dan ketiakku, tapi aku tak menemukan sedikitpun aroma yang layak membuatku merasa malu atau minder.  Semua baik-baik saja menurutku.
      "Eh, ngga nyindir kok.  Serius aku!  Bau tubuhmu tidak seperti cewek-cewek lain yang parfumnya menyengat.  Tapi lembut banget. Kasih tahu dong!  Siapa tahu aku cocok pakai itu parfum" katanya lagi.
      Aku jadi tersenyum-senyum geli dibuatnya.  Aku termasuk tipe cewek yang pantang pakai parfum atau deodoran, karena menurut ibuku deodoran dan parfum justru akan merangsang aroma tubuh dan keringat lebih banyak.  Tubuh akan menjadi berbau tidak sedap kalau kita terbiasa pakai parfum atau deodoran di usia remaja.  Perawatan tubuh secara alami itu lebih cocok dan aman untuk remaja.
                             Gambar merupakan dokumentasi pribadi.

         Buah dan sayuran merupakan cara perawatan kecantikan yang alami, dengan mengkonsumsi jus buah dan sayuran secara rutin akan membantu regenerasi sel kulit yang telah mati.  hal ini tidak lain disebabkan buah dan sayuran banyak mengandung kadar air, vitamin dan mineral yang baik untuk menjaga kelembaban kulit anda.

              Ini adalah penampilanku di usia 36 tahun (merupakan dokumen pribadi)

       Ku akui aku memang rutin melakukan perawatan tubuh secara alami dari dalam dan luar, sebenarnya ibuku yang mempersiapkan semuanya, mulai kunir asam yang bertugas mencegah bau badan hingga lulur dan masker alami untuk menjaga kehalusan kulit. Tak jarang aroma tubuhku seperti tukang jamu bila aku selesai luluran dengan lulur tradisional yang terbuat dari rempah-rempah dan jamu.  Bagiku perawatan tubuh di masa gadis itu sangat penting, agar tubuh tidak cepat kusam dan rusak, apalagi buat aku yang banyak aktivitas mulai pramuka, naik gunung, teater dan karya ilmiah yang bisa menghabiskan seluruh hariku di luar rumah.
      Meski wajahku pas-pasan bukan berarti aku harus pasrah dan nerima begitu saja.  Aku tetap harus merawat dan menghargainya.  Aku percaya perawatan tubuh yang baik dapat menjadi daya tarik dan membangkitkan inner beauty.  He.he.he..
       Bahan-bahan yang aku gunakan untuk perawatan tubuhku saat itu cukup mudah dan murah.  Biasanya aku meminta dari dapur ibuku bahan-bahan seperti tomat, jeruk nipis, timun, telur dan madu.  Untuk lulur aku biasanya menggunakan lulur jadi yang banyak dijual di warung dan toko kosmetik.  Caranya pun sangat mudah dan bisa dilakukan kapan saja .
              Tomat, bahan alami perawatan kulit wajah kita (dokumen pribadi)

       Sementara untuk perawatan sehari-hari aku menggunakan citra body lotion warna putih.  Aromanya harum dan membuat kulit menjadi halus dan lembut.  Inilah kunci wangi tubuhku. Wangi lembut yang menjadikan tubuhku seolah segar sepanjang hari.  Kulit tubuhku menjadi lebih halus dan lembut.   Citra adalah pelembab kulit yang banyak mengandung air dan tidak mudah lengket.  manfaatnya untuk melembabkan kulit, menjaga elastisitas kulit, mengurangi stress dan menjaga kulit agar tetap lembut bercahaya.  Kandungan gliserin pada body lotion dapat mencegah kulit dari kekeringan

       Saat usiaku mulai bertambah dengan aktivitas yang semakin padat, aku mulai jarang melakukan perawatan tubuh secara tradisional hingga kulitku mulai tampak kering dan bersisik.  Bahkan seorang temanku sempat nyeletuk "Eh, kulitmu kaya kulit ular!"
        Ups!  Rasanya langsung lunglai dan merah wajahku disamakan dengan kulit ular.  memang sih, kulitku saat itu tampak kering dan bersisik.  Aku sendiri mulai tak merasa nyaman, ditambah lagi warna kulitku yang kian gelap terpapar matahari.  Sepertinya aku butuh produk kosmetik yang mampu mencerahkan kulit tubuh dan mengangkat sel kulit mati.  Aku akhirnya teringat dengan produk baru Citra saat itu yaitu Citra White dengan ekstra bengkoang yang mampu mencerahkan warna kulit.
     Tanpa perlu waktu berbulan-bulan kulitku sudah kembali halus lembut dan bercahaya, tak perlu lagi minder dan tak percaya diri saat harus berdekatan dengan teman-temanku.  Saat itu juga aku nyatakan perang terhadap kulit bersisik!  Bye...bye kulit bersisik.

                                   Gambar dipinjam dari sini


PENTINGNYA PERAWATAN KECANTIKAN

        Kulit dan kecantikan adalah dua hal yang tak bisa dipisahkan.  Kulit yang sehat akan memancarkan kecantikan alami, bebas jerawat dan lembut.  Kelembabannya selalu terjaga sehingga wajah akan memancarkan kesegaran sepanjang hari. Kecantikan adalah milik semua wanita yang diperoleh dengan perawatan tubuh dan kulit yang teratur, karenanya rawatlah kulit anda dengan baik dari dalam maupun dari luar.  Kulit cantik bagi saya adalah kulit yang bersih, sehat dan elastis.  Karena cantik adalah harapan semua wanita.
        Perawatan kulit yang paling sering saya lakukan adalah mencuci muka dengan air bersih setiap menjelang tidur.  Ini merupakan perawatan dasar yang dilakukan wanita indonesia terutama mereka yang tinggal di pedesaan yang belum mengenal produk perawatan kulit.
         Aktivitas yang tinggi, paparan sinar matahari, debu dan kotoran dapat menyebabkan kulit menjadi kotor dan tidak sehat.  Kotoran yang menutup pori-pori kulit dapat menyebabkan tumbuhnya bakteri dan virus yang dapat menyebabkan infeksi pada kulit.  tentunya kita tidak ingin kulit kita terutama wajah rusak karena infeksi bukan?  Inilah salah satu sebab mengapa kita perlu melakukan perawatan kecantikan.

                            Gambar pinjam milik Rumah cantik citra

Selain debu dan kotoran, sinar matahari juga menjadi salah satu faktor yang menyebabkan kerusakan kulit.  Meskipun kita pahami bahwa sinar matahari baik untuk tubuh, dan proses fotosintesis, namun paparan sinar matahari langsung pada jam-jam tertentu dapat menimbulkan dampak sebagai berikut :
1. Munculnya bintik hitam pada kulit
2. Kulit menjadi kering
3. Kanker kulit
4. Rusaknya kolagen pada kulit, hingga terjadi penuaan dini
5. Kulit kusam dan tidak bercahaya
6. Terjadi penebalan dan penipisan kulit yang tidak normal
7. Menyebabkan warna kulit menjadi gelap
8. Menyebabkan penyakit autoimun pada kulit yang ditunjukkan dengan kulit bersisik dan berwarna    keperakan
9. Menyebabkan munculnya penyakit lupus vulgaris atau tubercolosis kulit
10.Penyebab terjadinya penyakit vitiligo pada kulit yaitu hilangnya pigmen warna yang abnormal pada kulit.

        Tentunya saya tidak mau dong sampai mengalami itu semua, itulah sebabnya mengapa saya harus melakukan perawatan kulit tubuh terutama dengan memberi vitamin dan lotion pada kulit, agar kulit menjadi terlindung dari matahari dan kulit mendapat asupan vitamin. Agar kulit selalu sehat bercahaya, saya percayakan perawatan tubuh saya pada Citra Beauty Kosmetik.

        Citra Beauty Kosmetik berusaha memanjakan wanita indonesia dengan melaunching produk-produk perawatan kulit yang disesuaikan dengan kulit wanita indonesia. Sejak tahun 1984 Citra kosmetik terus menciptakan inovasi-inovasi produk yang baru demi merawat kecantikan wanita Indonesia, mulai citra body lotion, citra white, body wash dan scrub.  Bukan itu saja Citra kosmetik kini sudah dilengkapi dengan rumah cantik citra yang berlokasi di tiga kota, Jakarta, Surabaya, dan Bandung.  Berbagai perawatan kecantikan dapat anda lakukan di sini. 

Mengapa Harus Citra Kosmetik?
      Kulit tubuh saya sangat sensitif, berbagai produk kosmetik telah saya coba, dan hasilnya kulit saya meradang.  Bukan cantik yang saya peroleh melainkan malah rasa minder dan panas yang saya rasakan.  belum lagi biaya pengobatan yang harus saya keluarkan cukup mahal untuk mengembalikan kecantikan kulit saya.  kalau sudah begini saya hanya bisa menghindari kosmetik untuk waktu yang tidak ditentukan.  Sedih kan?  Masa iya saya harus selalu kumus-kumus setiap hari?
      Untung ada citra, saya tidak perlu khawatir kulit saya akan rusak atau wajah saya kusam karena tak melakukan perawatan.  Citra terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk kulit wanita indonesia, inilah sebabnya kenapa saya memilih citra kosmetik untuk perawatan kecantikan saya terutama di malam hari.
                                 Gambar dipinjam dari sini

Mengapa Perlu Melakukan Perawatan di Malam Hari?

      Kok malam-malam perawatan, bukannya malam adalah waktunya untuk istirahat terutama untuk kulit?  itu adalah pertanyaan yang pernah dilontarkan oleh suami dan teman saya.  Memang bagi sebagian orang perawatan identik dengan sebuah persiapan  dari sebuah aktivitas yang umumnya dilakukan pada saat pagi maupun siang dan sore hari.  Padahal pada malam hari tubuh dan kulit perlu untuk istirahat, karena saat itu waktu terjadinya regenerasi sel-sel kulit baru.  Setelah satu harian kulit terkena debu dan kotoran serta paparan sinar matahari, maka sebelum tidur kita harus membersihkan kulit dari semua itu dan memberikan vitamin agar kulit dapat beregenerasi.  Selain itu, proses penguapan tubuh terjadi lebih cepat dan dapat menyebabkan kekeringan saat kita terbangun.  Itulah sebabnya mengapa kita perlu perawatan kulit tubuh di malam hari, agar kulit tetap terjaga kelembaban dan kelembutannya.  


       Saya melakukan nightreatment sebelum tidur dengan citra night whitening yaitu body lotion yang terbuat dari perpaduan minyak biji anggur dan ekstrak mulberry yang dapat membuat kulit menjadi lembut dan lebih cerah warnanya.


Gambar dipinjam dari sini

        Buah mulberry atau lebih dikenal dengan murbai adalah buah yang mengandung banyak sekali nutrisi yang baik untuk tubuh dan regenerasi sel.  Kandungan vitamin dan mineralnya sangat baik untuk mencegah penuaan dini.  Buah yang berwarna hijau saat mentah dan merah sampai hitam ketika masak ini mempunyai sensasi rasa yang unik asam-asam manis.  Buah ini tidak hanya enak dikonsumsi segar, dibeberapa daerah dan negara ada yang menjadikan buah ini sebagai bahan baku minuman seperti anggur.  Namun demikian, kita tidak perlu susah mencari buah ini untuk perawatan di malam hari, karena kini telah hadir salah satu produk yang memiliki kandungan mulberry dan anggur secara lengkap.  Mudah dan praktis.
          Inilah wajah si buah mulberry 


                   Gambar merupakan dokumen pribadi


     Biji anggur banyak mengandung mineral penting bagi tubuh seperti seng, mangan dan penguat kolagen.   Minyak biji anggur yang dikandung oleh citra night bodylotion bermanfaat untuk mencerahkan kulit tubuh kita.  Kulit menjadi lebih berkilau dan segar setiap saat.  Nah dengan melakukan perawatan kulit tubuh malam hari menggunakan citra night bodylotion, kita dapat mengurangi resiko keriput dan penuaan dini.  Kulit wajah menjadi lebih terawat dan cerah berkilau.

Perlukah Perawatan di Salon Kecantikan?  
     
      Perawatan kecantikan dapat kita lakukan di rumah kapan saja, namun tidak ada salahnya loh bila kita juga melakukan perawatan kecantikan di rumah cantik citra, apalagi caranya sangat mudah.  Hanya dengan membeli produk citra senilai 10.000 kita sudah dapat menikmati perawatan tangan dan kaki, dengan pembelian produk 40.000 kita dapat menikmati sensasi pijat dan lulur seluruh tubuh secara gratis.  Asyik bukan?  Gimana, anda mau mencobanya?  Silakan datang dan kunjungi rumah cantik citra yang terdapat di kota Bandung, Jakarta, dan Surabaya.  

                          Gambar dipinjam dari

      Bedanya perawatan di rumah dengan di salon kecantikan adalah dari sensasinya.  Kita dapat menikmati ME TIME kita dengan leluasa dan nyaman bila kita melakukan perawatan tubuh di salon, rasanya lebih rileks dan santai dari pada kita melakukan sendiri di rumah.  Rumah Cantik citta di desain untuk memberi kenyamanan bagi para pengunjungnya.  Bila anda ada di wilayah Surabaya anda bisa datang dan menyempatkan diri untuk melakukan perawatan di Rumah Cantik Citra yang berlokasi di daerah Gubeng.
         






'
'

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Total Absen

Pengikut